Update APLIKASI WHATSAPP DRIVE E ICON BB V.2.6.37 S60V3,S60V5

Diposting oleh Decka pada 14:45, 30-Sep-11

Di: APLIKASI S60v3,v5

WHATSAPP DRIVE E ICON BB V 2.6.37 S60V3,S60V5




Malam gan....?

Sebelumnya Decka mohon maaf jika,banyak temen yang kurang berkenan atas,postingan mengenai bantuan saya untuk hack hp secara online,lewat sms/whatsapp.yang meminta dana.

Mohon maaf kepada semua master.

Malam hari ini decka memberikan Whatsapp v 2.6.37 yang telah saya modif icon menjadi icon BB.
Whatsapp versi sebelumnya sudah mulai eror jadi saya mulai memperbaiki versinya.

Di versi ini sedikit saya modif agar tampil beda.pada pesan inbox whatsapp.

ICON BBM




ICON MSN




Untuk lainya masih tetep original.belum saya apa apakan karena sibuk di dunia nyata.
Sekarang whatsapp adalah sudah menjadikan aplikasi wajib di hp saya.

Bagaimana jika berminat mencoba dipersilahkan.Mana yang kamu mau icon BB or MSN

WHATSAPP DRIVE E ICON BB.SIS 1.9 Mb
Klik To DOWNLOAD

WHATSAPP DRIVE E ICON MSN.SIS 1.9 Mb
Klik to DOWNLOAD

Maaf jika masih ada kesalahan akan disempurnakan.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

46 tanggapan untuk "Update APLIKASI WHATSAPP DRIVE E ICON BB V.2.6.37 S60V3,S60V5"

sedenx pada 16:43, 30-Sep-11

sayangnya bnyak makan pulsa bro

rockerz pada 17:41, 30-Sep-11

bos request spb shell 3D symbian^3 donk,ane sudah download yg versi cracked tetap ga bisa di instal terkendala kode reg.
versi originalny ane ga sanggup buat membeli

rockerz pada 05:11, 01-Okt-11

bos request spb shell cracked symbian^3 versi,ane dah dapat tapi terkendala kode register walau sudah di cracked

si sunyi pada 15:26, 01-Okt-11

gan keguna'an apps ini buat apa ya.....????

Gaara pada 23:38, 01-Okt-11

wah, ga suka whatsapps boros batre... Xiixixi...

Remajasex pada 00:13, 02-Okt-11

Gan. ..d hp aNe udA di iNstaL tPi kOg gK bSa dBUka ea ???

Roy's pada 13:35, 02-Okt-11

Malam bung decka,,
npa ya di nokia 5800xm ku gak mau wlo sdah si singed.
:tulung tulungtuluuuuuuuung

Ijolumut'z pada 13:35, 02-Okt-11

Hadir telat nih Sob, he"
v2 nyimak aja..

Ijolumut'z pada 13:36, 02-Okt-11

Hadir telat nih Sob, he"
v2 nyimak aja..

Pakkim pada 18:26, 02-Okt-11

absen mas,semua manusia punya salah,tetep semangat aja mas..aku dapat banyak ilmu dari blog ini,n ijin kopas artikel2 dari blog ini
kalo ndak sibuk minta di folbek mas

Anansyah pada 19:34, 02-Okt-11

pagi sob sip thanks info

Riojagg pada 01:05, 05-Okt-11

gan..whatsapp ga bisa buat N93i ya?

zetzia pada 09:27, 11-Okt-11

g bisa di instal di nokia e63....hbungi penyedia layanan'ktax....

Zabil_dellano pada 06:20, 24-Okt-11

master .Decka .lw N73 Bisa Nga, pake whatsapp ? Mhon pencerahanxa

Zabil pada 16:16, 24-Okt-11

Master .bisa nga, istal di N73

newbie pada 02:47, 26-Okt-11

gan,, newbie mau tanya,, kenapa setelah ane instal WA icon BB,, kok rada'' lag ketika mau nulis chat di WA ny,, ap sebab ny tu,, ap memang hp ane yg lag,, atau WA ny

Ardhibingunng pada 11:28, 30-Okt-11

newbie nyomot y om decka biggrin

nizam pada 03:26, 03-Des-11

bos, yang notifikasi pesan masuk tertulis BBmesengger , apa tu ga salah tulis ya? Kalo ga salah harusnya BBmessenger

andainya whatsapp ini bisa dganti jalur aksesnya pake yang gratisan smile

b4603s pada 23:13, 03-Jan-12

bos setiap aku download aplikasi d tempetmu kenapa selalu gag bisa d instal, selalu ada tulisan ''kesalahan sertifikat, hub penyalur aplikasi'',
itu kenapa bos?? D jawab ya???? Kalo bisa d perbaharui lagi biar bisa d pake d HP E63 ku

Decka ⠟ pada 09:32, 04-Jan-12

@b4603s,
Iya mas.semua aplikasi di tes di hp hacked.

Silahkan hack dulu hpnya.

b4603s pada 02:03, 05-Jan-12

maksdnya ngeHACK gmn mas???
N yang di hack apanya?
cara ngeHACK gmn??
Dijawab ya mas decka

sammy pada 16:43, 08-Jan-12

mas bos decka, whatsapp icon bb terbaru dunk, yg lama gk isa nih ada upgrate terbaru..??

Jaki pada 18:46, 08-Jan-12

Salam kenal mas decka.....knapa stelah install whatsapp,mau register gagal trus.mohon pnjelasannya thanks.

Abdi pada 05:58, 09-Jan-12

masta DK aku pesen whatsapp yg handler,biar bs gratis , , ,
Ckckckckckck
Hp ku e63. . .
T tunggu ya mas . . .

Master q pada 03:22, 19-Jan-12

Kalau pesannya kesalahan sertificate, itu karena memang harus pakai certificate baru bisa di install, hp E63 saya juga sdh di hack, tetapi untuk aplikasi tertentu misalnya quick office tetap tidak bisa di install, g berhasil install setelah apply certificate

Decka ⠟ pada 10:35, 19-Jan-12

@Master q,
Klw gak punya sertifika.di self sing sis.biar bs di instal

co_qui pada 12:52, 21-Jan-12

bang decka,
whatsapp bisa gk buat N73?

rezha pada 04:42, 25-Jan-12

tetep ga bisa ane buka gan whats app'a..

Wahyu89 pada 13:17, 22-Peb-12

mas decka, whatsapp nya g mw nihh, katanya "udah old/udah lama" minta versi terbarunya dink, mas decka. Thank you full before.

iiandmitha pada 10:18, 13-Mar-12

klau pke nmor im3 bsa?
gmna cranya?
plsanya per hri brpa?
cranya mngunakannya gmna? smile

Obenk Nino pada 20:58, 09-Mei-12

aku dah download app ini yg aku gunkan yg ikon BBMesenger, tp ketika sudah di instal dan saat terbuka dia timbul seperti ini

Version too old
is too old and no longer
functions.

please visit www.whatsapp.com/download and download the lastest copy.

tolong kasih tau ya

Hiekal pada 16:04, 20-Jun-12

masbro decka, app whatsapp icon bb nya knpa gak bisa diapply tiap buka selalu disuruh ke www.whatsapp.com pdhl penasaran benar pengen nyedot appnya,makasih

hardi pada 20:11, 20-Jul-12

stlah mengikuti cara" diatas. Ga gal total. Malah skarang tidak bisa menggunakan whatsapp lg. Di n95 8g mohon solusinya

agoz ahmad pada 05:33, 01-Sep-12

Bs diinstal di E71,,tp bgtu dibuka version to old. Mhn pncerahannya brow...

agoz ahmad pada 05:34, 01-Sep-12

Bs diinstal di E71,,tp bgtu dibuka version too old. Mhn pncerahannya brow...

iduy pada 02:30, 04-Sep-12

request bang banyak yg menanti whatsApp terinstal di hp N73 ,ditunggu modifannya

harris pada 12:40, 13-Sep-12

izin comot aah.....thank sob..

Indosat Super WiFi pada 19:42, 19-Okt-12

gan kenapa gk bisa di aktifin ?? padahal udah dimundurkan 2010 setelah dibuka app'a tapi gk bisa, bantuanya gan

mangbaso pada 07:11, 08-Nov-12

bos icon bb ke dwnload tp begitu start eh suruh dwnload lg gmana sh

mus pada 17:05, 06-Des-12

mantaaap bro lanjut

Amri Hayirzaf pada 19:58, 07-Des-12

iya saya juga gitu, suruh ganti versi baru.. Mohon solusinya kang decka.. Banyak nih yg request

bebeckh pada 10:39, 10-Peb-13

core boz ...requezt game brother in arm untuk nokia e63 donx »♥« »♥« †ëñgkyµ yäää»♥«

gideon pada 10:57, 24-Peb-13

gan kok folder.a ga lengkap

shan alma pada 00:25, 03-Mar-13

moddingkan buat n73 donk sob

bems pada 03:09, 22-Apr-13

gk bisa di buka harus versi update
klo file update gk bsa icon bb gan ah kacau nih ;D

yoyo sunaryo pada 04:02, 06-Jun-13

halo bung....samsung b7320 omnia pro,bisa pakai whatsapp ga sih?tlng jelaskan ya,.....Mksh

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar