TRIK HACKED NOKIA E63 DAN E71 SEUMUR HIDUP PASCA HARD RESET S60V3

Di posting oleh Decka pada 07:49 AM, 09-Nov-11

Di: APLIKASI S60v3,v5

TRIK AGAR HAPE TETEP DAPAT INSTAL APLIKASI UNSIGNED TANPA KESALAHAN SERTIFIKAT ATAU HUB PENYALUR APLIKASI.SETELAH DI HARD RESET


Selamat siang ?

Decka jarang upload karena ada perbaikan server Site MWB. Untuk memulai aktif ngeblog di MWB decka akan posting sedikit tentang trik bagai mana HP akan tetep hacked.setelah di hard reset.trik ini telah Decka tes di Hp saya di NOKIA E63 DAN E71 yang telah saya beberapa kali saya hard reset.tetapi tetep bisa instal aplikasi Unsigned.
Intinya kita tidak repot2 lagi HACK HP kamu lagi.karena instal server.exe tetep akan ada di sys/bin. Nah berikut triknya.

Trik ini hanya berlaku untuk hape yang mempunyai drive ( Y ) untuk tipe lain belum pernah coba.

Aktifkan open4all di Rompatcher+
Buka xplore.buat folder di Y/sys/bin. Masukan instalserver.exe yg sesuai dengan hp kamu ke Y/sys/bin.untuk NOKIA E63 DAN E71 instalserver.exe fp1


Atau dapat juga mengunakan file instalserver.exe fp1 yang sudah saya siapakan di bawah ini. Downlaod instalserver-exefp1.zip

Caranya menggunakan cukup mudah.Buka aplikasi xplore.silahkan buka instalserver.exefp1.zip xtrak folder Sys ke Y.

Selesai.....hp kamu hacked seumur hidup.walaupun hard reset berkali2 akan tetep Hack again.

NOTE: Telah di tes Dinokia E71 DAN E63

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

92 tanggapan untuk "TRIK HACKED NOKIA E63 DAN E71 SEUMUR HIDUP PASCA HARD RESET S60V3"

Decka ⠟ pada 07:59 AM, 09-Nov-11

Postingan hancur tanpa alenia.perbaikan office MWB MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANANYA.

Fariz pada 08:01 AM, 09-Nov-11

Pertamax biggrin udah berhasil dengan trik ini, jadi ga takut main Hard reset, di tunggu kunjungan baliknya Mas smile

yamani pada 08:15 AM, 09-Nov-11

berarti klunya gak ada Y gak bisa ya sob?

Jidd pada 08:30 AM, 09-Nov-11

Ms dah ku install sys ke y kok g ada cer n key nya ya?

[pak_Kim/Bangilan pada 08:36 AM, 09-Nov-11

mantep Bos

Hasby pada 09:05 AM, 09-Nov-11

Symbi@n s60v5 hadir untuk nyimak shob.thanks

adie42 pada 09:10 AM, 09-Nov-11

yes.....nah ini bru mantap mas.....jd ngak tkut lgi.

wapenk pada 09:51 AM, 09-Nov-11

yg v5 layar pancal ditunggu gan

wapenk pada 09:52 AM, 09-Nov-11

yg v5 layar pancal ditunggu gan

wapenk pada 09:53 AM, 09-Nov-11

yg v5 layar pancal ditunggu gan

Decka ⠟ pada 10:15 AM, 09-Nov-11

@Jidd,
Itu memang gak ada aku sengaja nyimpan disitu biar gk ilang

Decka ⠟ pada 11:32 AM, 09-Nov-11

@wapenk,
Makasih dah kunjung

Decka ⠟ pada 11:33 AM, 09-Nov-11

@adie42,
Iya sob silahkan di coba

Decka ⠟ pada 11:34 AM, 09-Nov-11

@Hasby,
Tank sob atas kehadiranya

amrull_Amri | prefer fair user™ pada 11:53 AM, 09-Nov-11

mantabh tips yg brmanfaat . .makasih kawan. .

Rawie pada 12:31 PM, 09-Nov-11

mas,request cer n key dong...hp n73,imei 356406013876080

oyujs pada 03:18 PM, 09-Nov-11

tq sob,, biggrin,,kg sia2 Q keluar masuk WEB km sob (thumbsup)

Abibtry pada 03:24 PM, 09-Nov-11

, met mlem min.. Ngsi absen neh, sory tlat lol

Decka ⠟ pada 04:10 PM, 09-Nov-11

@Amrul,gak apa apa sob.makasih

@rawie,aku gak bs bos untuk cert n keynya

@Oyui,sama sama.

@Abib,makasih.

wirow pada 05:09 PM, 09-Nov-11

absen gan

Decka ⠟ pada 12:57 AM, 10-Nov-11

Wiro@tang sob dah kunjung

ahmed pada 02:31 AM, 10-Nov-11

nokia e63 sy g ada folder sys di drive Y gan, gmana solusinya??

NOKIAE63 pada 05:07 AM, 10-Nov-11

e63 stlah di hard reset trus suruh masukin lock code tu gmn ya gan?

Amri Hayirzaf pada 05:52 AM, 10-Nov-11

Absen mas.. Trik nya ok bgt thx.. Ditunggu kunjungan balik mas smile makacie..

Mamoex pada 06:16 AM, 10-Nov-11

keren,,,ini info yg bermanfaat,,thx gan

Anaz Blog's pada 06:25 AM, 10-Nov-11

*Maaf Banget baru Absen sob*..
Kmren da kendala dikit...
N *MWB* skrg tmbh mantep aja wink

Yanu pada 08:24 AM, 10-Nov-11

ijin nyimak gan

Decka ⠟ pada 10:05 AM, 10-Nov-11

Ahmed@coba buka x plore.menu.tool.configuration,centang 4 kotaknya.

Nokia e63@ masukan 12345 klw bwrum di ganti.

Amri@ dan mamuk@ makasih dah kunjung.

Anas@ gak apa mas.
Yanu@yup.makasih atas kunjunganya.

firman kalem pada 10:30 AM, 10-Nov-11

bos lau di upgrade masih tetep hacked gak...?

Decka ⠟ pada 11:34 AM, 10-Nov-11

Firaman@aku lum tw bos.karena lum pernah coba sendiri.

supriadi pada 01:12 PM, 10-Nov-11

ini mah trick jadul,,, hape gw dah gw gituin sejak tahun 2009 bro

Skulln0x pada 02:29 PM, 10-Nov-11

Sob,
E63 ane skarng kok gk bisa instal ma ngapus program y??
ada solusi??

Decka ⠟ pada 02:38 PM, 10-Nov-11

Supriadi@ohh.........aku br belajar simbian mas.maklum ini aja....masih coba2.aku harus banyak belajar ma mas pri

Nox@di y memang gak bisa instal.di emang kosong

Ahmed pada 02:45 PM, 10-Nov-11

Thanks Agan Decka, tp setelah saya centang semua tetep gak bisa dan saya buat folder sys n bin terus ekstrak kesana, bisa berhasil g kl kayak gini gan?

Skulln0x pada 03:05 PM, 10-Nov-11

Bukan nginstall d y sob...
Tp tiap ane mau intal aplikasi baru slalu gk bsa,tlisanya "file rusak"...
Trus tiap ane mau ngapus aplikasi lewat app.manager selalu mncul "penghapusan gagal"
Ane coba apus lwat uninstall king juga mncul tlisan "removing failed"
Bisa kasi solusi??

Decka ⠟ pada 04:13 PM, 10-Nov-11

Ahmed@memang di y gak ada sys/bin.makanya kita buat sendiri.coba deh bacanya jgn di loncatin di tutor.kan udah saya jelaskan

Nox@setiap instal file rusak.itu disebabkan salah masukan instalsesrver.exe nya.untuk hp nokia e63 gunakan instalserver.exe fp1.untuk pengapusan gagal.coba instal ulang file aplikasi yg gagal hapus td.kemudin tes hapus lg.

Afrizal pada 06:13 PM, 10-Nov-11

absen malam sob...
terima kasih sob tutorialnya, sangat membantu

Skulln0x pada 11:59 PM, 10-Nov-11

Mkasi sob atas solusinya,
Solusi 100% working...

harry pada 08:44 AM, 12-Nov-11

g ad drive y nya gan.,, knpa ya.? Hp ane nokia C5-00...

lutfy pada 01:29 PM, 12-Nov-11

met malam mas decka..
numpang tnya klo file2 yg ada Y:/sys/bin (trmasuk instalserver.exe) itu apa lbih baik dihidden/read only/system ato dibiarkan sj ??
Dn mhon dijelaskan knp alasannya dn mna yg lbih solusinya ??
Thanks smoga makin sukses slalu...

iam pada 02:30 PM, 12-Nov-11

ini baru asiik mas... iam coba duyu ahh. bissmillah. mgga berasil ..aminn!!

Cherone pada 03:45 PM, 12-Nov-11

met malem Boz Decka,,
Menurut ane lebih aman folder "Sys"nya di hidden-Read Only-Archive.. smile

Reza pada 05:18 PM, 12-Nov-11

gan tolong dong, ko' romphat x tdk bs ke buka,padahal udh aku restart trus nunggu 3 menit,gua buka' ko' gg bisa ya
Gua mau hapus jg gg bisa
Tolong solusinya dong

wien pada 09:45 PM, 12-Nov-11

boss ,,udah ku cba triknya tpi blum jdi2 ,,mngkin ada yg krang ya...help boss...mksih

Reza pada 02:34 PM, 13-Nov-11

thanks...
Udh bisa nihh

blinxredz pada 05:13 AM, 14-Nov-11

Bos buat folder d drive:Y g bisa, caranya gmana bos?thx

Feri pada 10:44 AM, 14-Nov-11

Mas, kalo habis di hard reset trus mmc di format (gag terinstall HellOX + Rompatcher), sedangkan Drive Y kan juga ikut ilang waktu diformat. lha trus kira2 trik yang pas n cocok bwt masalah e63'ku ni gmn mas??? thank b4...

ฬ๏ภﻮ_ภ๔єร๏ pada 11:51 AM, 14-Nov-11

Bos stlah mengkuti cara diatas,trus sy hard reset mlah mo nginstall aplikasi sll ga bisa"file rusak" trus. Ngnstall xplor ja g bisa.Da solusi ga?

cenom pada 08:54 AM, 17-Nov-11

apakah foldernya tulisannya harus kecil semua atau besar semua supaya bs work setelah dilakukan HR..?

adhe pada 03:14 AM, 18-Nov-11

maap gan sebelumnya...
ane baru kunjung nih..
ane tertarik tuh sama hack seumur idup itu ^^..
saya punya nokia E63..
masalahnya koq drive Y ane gak bisa di buka yah??
gimana mau buat folder wong kagak bisa d buka..

Muhammad Sadat pada 08:19 AM, 21-Nov-11

Mas Decka tolong donk solusix, drive Y gak bisa buat polder sys. thanks...

Gazelle pada 03:04 PM, 22-Nov-11

Lngsung praktek biggrin

sanjayacool pada 05:56 PM, 26-Nov-11

aqo pke e63,, tpii aqo buka X-plore uda ku open all di rom pathcer'a, tpi gx k buka Y nya.... Knp tuh bro?? Kasi solusinya??

ZeeFaiz pada 06:35 AM, 29-Nov-11

Gan npa d'file Y gx da folder sys/bin.
Apa harus kta buat sndri yha gan ??

ZeeFaiz pada 06:52 AM, 29-Nov-11

gan !!
File instalserver.exefp1.zip d'extrak kmna ?? sys apa bin ??

iphan pada 01:36 PM, 02-Dec-11

donlot xplore dulu ya...dimanaaaa gan?

Budipheaker pada 10:42 AM, 03-Dec-11

kunjugan perdana@nice info nya,kalau memori di ganti baru apa masih hack gan,kalau ngak gimana cara nya supaya tetep hack apa cukup instal roompatch aja langsung hack hp nya

deny pada 04:15 PM, 19-Dec-11

masalah aq sama kaya sanjaycool.open4 all uda ku centang dan seting tool-configuration-kotak yg 4 itu uda kucentang tapi drive y ga bisa kebuka sama sekali.

sanjayacool pada 07:39 PM, 19-Dec-11

@deny aq uda tw triknya bro, km uda centang open all sbelumnya, buat folder baru dsana, sys/bin.
Taruh install servernya disana mas brow, bsa dahh biggrin

zetzia pada 08:39 AM, 20-Dec-11

folder sys emang g bsa kbuka pxaq, bkin baru jg g bsa ditaruh pada folder C , Y , Z...kcuali klo hp dlm status hacked bru bsa dbuka.
Mnta solusix sob,krim ke 087816048352 dtunggu sob..

apickaichi pada 03:29 AM, 26-Dec-11

hapeku ege udah ke hack. en q dah cba pke cara ini. Kesimpulan berhasil, tpiiiiiii pasca hard reset beberapa apps sprti Xgrid n pymoflood n rompatcher ga bisa dbka karena alasan keamanan.
Mohon pencerahan dunksz gan

Zhogun pada 07:44 PM, 30-Dec-11

Kok masih ga bisa ya boz...

Zhogun pada 07:46 PM, 30-Dec-11

Hp aku e71 kok masih ga bisa ya boss

Baphomet Jr Neubie pada 11:04 AM, 05-Jan-12

Makasih banyak kang buat aplikasi-aplikasinya.
Blog ini inspirativ bgt buat ane.
Sukses terus dah kang wink

Baphomet Jr Neubie pada 11:07 AM, 05-Jan-12

Makasih banyak kang buat aplikasi-aplikasinya.
Blog ini inspirativ bgt buat ane.
Sukses terus dah kang wink

Baphomet Jr Neubie pada 11:09 AM, 05-Jan-12

Makasih banyak kang buat aplikasi-aplikasinya.
Blog ini inspirativ bgt buat ane.
Sukses terus dah kang wink

rowmanserizawa pada 04:46 AM, 07-Jan-12

ko rompatch kaga bisa d instal setelah d hard reset???

newbie63 pada 07:28 PM, 16-Jan-12

nice gan,PERTAMAX 100% WORKING asal teliti dan sabar smile

Achos pada 05:39 PM, 18-Jan-12

cara hack hp nokia e63
yang sudah di master reset??? Ane uda cari
di mbah google, tapi waktu ane coba, tetap
nggak bisa di hack kembali,,,, masalahnya
certhack_installer.sis nggak bisa terinstall
walaupun uda ane signed pakai aplikasi
freesigner.... Please bos master, he... Thanks
sblmnya....

uttank pada 01:07 PM, 29-Jan-12

boss...kok knapa Hp E63 yg udah sya hack brhsil...tpi stlah sya soft reset kok (sys/bin-nya) trhapus..??
Gi mna caranya agar bisa normal kmbali pdahal sda udah hard reset juga...ttp ga bisa....
Tolong solusinya boss agar.. sys/bin Hp saya bsa kmbali...

budi pada 06:56 PM, 05-Feb-12

di folder Y gx bisa bwat folder sys tppi lok bwat folder laen bisa gmana bwat nya

kentung pada 09:02 AM, 27-Feb-12

waduh ada solusi enggak buat yang atu ini,,gimana kalo sampe salah xstrak instal server.exe nya ke Y sis/bin,,bisa2 hp malah non hacked sumur idup ,,lalu coba hapus itu xplore yang uda keinstal di hp ,,gmna solusinya ya ,,? Huft'' soalnya kalo mau nginstal format sis/sisx ntu uda gak bisa lagi,, slalu ada notip file corupted solusi apa master,,??

kzot pada 09:44 AM, 11-Mar-12

gimana y cara hack nokia E52 ?

Dody pada 03:52 PM, 08-Apr-12

punya saya di drive y: nya kok gak sys nya giman ya sob

andik pada 03:59 AM, 09-Apr-12

bro bisa ga kasih solusi...hp saya e71hacked...
buat buka nomor imei *#06#ga bisa kenapa ya...tapi setelah aplikasi jbaktask aq buka terus aq tampilkan menu dan desktop setelah itu aq close semua baru muncul nomor imeinya...tapi setelah tekan menu...ya kembali seperti semula ga bisa buka kode imei...apa ya solusi selain hard reset....

rezan pada 08:31 AM, 14-Apr-12

gan, e71 ane masalahnya gak bisa diinstall rompacther,.. Gmana tuuh? Bantu doong

tryeka's pada 02:29 PM, 24-Apr-12

Nyimak aja Om Masta,..

pay denpasar pada 11:37 AM, 25-Apr-12

dah sukses hack hp e71 milik aku lewat blog ini.. thank mas decka semua trick2 nya mantab

Era pada 03:36 PM, 08-May-12

mntp

Lomban pada 02:10 AM, 11-May-12

Kl salah extract installserver ke Y:sys bin, gimana solusinya?
Install file sisx aja udah gak bisa, di hard reset jg tetap gak bs!
Mohon solusinya 085652246271

ichsan pada 03:31 AM, 16-May-12

hpe e63 ane gx bsa di hack....solusi y gmna bang,,
mhon bantuanya...

aurel pada 12:13 PM, 17-May-12

y ku kok isinya 372kb jadi ga bisa di pindah bin nya,ada solusi ga?

jaka pada 06:45 PM, 22-May-12

bos ,,bisa gak nie aq request certkey,, g paham mendapatkanya,q tunggu d fb aq ych,,? Jaka gledekz sontolodo

Agus pada 09:08 AM, 29-May-12

Mas boleh nanya2 ga ni??spa tau bs ngasih solusi bwt saya.
Bgini, E63-ku sudah aku hack pake metode mobile security dan sudah aku instal gold pyton. Bbrp bulan pada awalnya ga bermasalah, tp sudah bbrp hr ini E63-ku bermasalah seperti:
1. Bbrp aplikasi yg sudah aku instal tiba-tiba hilang, ex: memory up, bebrapa game, dan aplikasi lainnya.
2. Bbrp aplikasi yg sudah aku instal tiba-tiba ga bs dihapus, sudah aku coba jg pake Uninstalking tp tetap ga bs kehapus, coba langsung pake pilihan menu Hapus jg tetap ga bs.
3. Ga bs instal aplikasi lg, pdahal sblmnya bs instal bermacam2 aplikasi.

Sudah aku scan virusnya pake mobile security dan sudah clean virusnya trus sempat softreset jg tp tetap ga nyelesaiin masalah, mo aku hardreset tp msh kuatir.

Itu kira-kira penyebabnya apa ya? Dan kalo ada solusinya, gmn caranya (kalo bs xe ga perlu hard reset aaupun flashing)?? Bs bantu saya ga??
Thanks sblmya

Noollz pada 06:23 AM, 15-Jul-12

Boz, tiap mau extrak file ga ada plihan extrak ke Y. Hanya plihan extrak ke Memory telpon amd Memory card .
Bukanya pke zip manager kan?

charles s. pada 05:43 PM, 08-Aug-12

bos,mau cerita dikit,ane waktu pertama punya hp symbian E71 ga pernah di apa apain,sampai ane buka internet dan nemu blog anda,dan waktu itu ane baca tentang cara install theme effect,ane bener bener sangat tertarik dengan tampilannya,dalam hati,mikir "emang bisa bisa ya hp ane digituin",trus ane nekat coba tutorial anda bos,dan waktu itu ane bener bener belum tau apa itu hack apa itu modding,dll,ane cuma 100% mengikuti tutorial anda bos,dan butuh wkt seminggu bos,maklum pemula banget,setiap detail tutorial anda sangat jelas dan membantu banget,yang sangat sulit waktu itu pas nge hack hp dengan cert & key,tp setelah ane buka buka lagi postingan bos decka,ternyata ada yang hack hp tanpa cert & key,tp dengan mobile security,wkt gagal2 terus hp ane sampai ane update firmwarenya coz bos decka pernah posting untuk hp yang udah pernah di hard reset harus di gituin,pokoknya perjuangan banget,dan waktu ane berhasil instal 1 demi 1 peralatan theme effect yang sebelumnya waktu penginstallan selalu gagal dan saat itu bs terinstall ane yakin,ane berhasil,ternyata tampilannya keren banget bos,temen temen ane jg banyak yang kagum,coz belum ada yang tau hp bs digituin,perlu bos decka ketahui wkt itu ane sempat nyerah trus pengen ane bawa ke counter hp,trus minta diinstalin theme effect,bayar pun ga masalah,tetapi ternyata 1 kota kounter hp ga ada yang bisa,bahkan belum pernah denger apa itu theme effect,jd wkt ane berhasil install ane jd bangga,seneng girang,pokoknya bahagia banget,apalagi postingan bos banyak banget yang syartnyhp harusudah ck,jd kali ini ane mau ngucapinanyak terima kasih bos,salut juga buat tutorialnya yang sangat mudah dicerna bagi pemula seperti ane,bos pesen ane,jangan berhenti mencintai hp symbian meukini telah keluar android,symbian harus tetep eksis,ok bos Decka,keep eksis,tetap berkarya,dan god bless u.

benk pada 06:39 PM, 19-Sep-12

mantaaaaapp....!!
Yg gak bisa itu derita looo... biggrin

benk pada 06:39 PM, 19-Sep-12

mantaaaaapp....!!
Yg gak bisa itu derita looo... biggrin

Ashef pada 02:15 PM, 05-Oct-12

Mas ko nggk bsa aja,,tipe hp q nokia E71..sudah saya coba beberapa x tetap tdk bsa..

haikal pada 10:08 PM, 23-Oct-12

aduch celaka 12 sob ??? Aq nge hacked salah naruh folder sys nya aq malah narus di e,, tolong bantuan nya sms saya ke 089665529760 di tunggu

zloif pada 10:42 AM, 30-Nov-12

maaf pak bos. Kmren ane pasang trik dri pak bos trus ane reset nuh hp tp malah gagal total ga bsa ngapa2in ga bisa download ga bsa instal ini itu . Ane pake n81 e63 e71 yang tak coba e63. Total mlongo neh hp. Solusi gmn pak bos

nodyeno pada 02:31 AM, 30-May-13

kunbal ya bos & folback

Nodyeno.mywapblog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar