TEMA,THEMES IPHONE FOR S60V5 NOKIA 5233,X6,C6,5800 Xm

by Decka on 02:49 PM, 22-Jun-11

Category: APLIKASI S60v3,v5

THEMES,TEMA IPHONE FOR S60V5 NOKIA 5233,X6,C6,5800 Xm




Malam sobat DK CYBER BLOG....lol
Malam ini decka gk bis membuat tutor yang bagus,cuma bisa kasih tema,themes iphone 4 untuk nokia s60v5 seperti x6,c6,5800,5233,dll pokoknya berlayar lebar kaya layar tancap lol

Tema IPHONE telah decka TES di handphone nokia C6.00 dan nokia 5800 xm




THEMES IPHONE4 S60V5 ( 1535 KB )

Biar lebih mantap juga instal aplikasi Free isms juga,biar lebih mirip jika sms dan lebihnyaman.




APLIKASI FREEISMS 1.12 S60V5,V3 ( 1.4 Mb )


Untuk pilihan skins freeisms bisa lihat DISINI

Itu saja yang bisa Dk beri disela-sela kesibukan dunia nyata.

Silahkan share ke facebook

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "TEMA,THEMES IPHONE FOR S60V5 NOKIA 5233,X6,C6,5800 Xm"

Saka05 [03:17 PM, 22-Jun-11]

S40 nyimak doank boz.. Skalian absensmile

Deka [03:23 PM, 22-Jun-11]

Saka@tank tas kunjunganya....

vezein [04:05 PM, 22-Jun-11]

absen malam sob, temanya keren tp hp ane bkan brlayar tancap smile

Deka [04:22 PM, 22-Jun-11]

Vesein@tank brow lam kenal nixh....

Aras Coolz ™ [04:23 PM, 22-Jun-11]

sob request koleksi theme efect yang keren dong

Deka [04:37 PM, 22-Jun-11]

Aras@benernya ada banyak,tp q bener2 sibuk,,,sampai mw bwt tutor g bs.yg ini td sambil kerja.mulai nyantai mungkin hbs tgl 2 an.

Master [04:42 PM, 22-Jun-11]

waaah cantik bner theme nya..bs ga yah bwt s60 v3...mampir ya ktmpatku http://master.heck.in

Deka [05:09 PM, 22-Jun-11]

Master@enggak bisa gan.tank dah kunjung.

Ekiv [06:37 PM, 22-Jun-11]

absen malam gk lupa ikut nyimak..gan....mrgreen

Jongos [12:07 AM, 23-Jun-11]

Nyari master yg dari jogja ada gak za?

Panji [10:14 AM, 23-Jun-11]

[color=orange]mantap gan..makin semangat,luar biasa,ALLAHUAKBARR.!! sipp gan..[color]

Deka [03:20 PM, 23-Jun-11]

[h2]Ekif@makasih dah kunjung.

Jongos@mang u nak joqya to

Panji@makasih dah azhan di blog gw

Tunggu kedatanganku[/h2]

nadhif [04:07 PM, 26-Jun-11]

koq file ny rusak ?

gusur [12:20 PM, 27-Jun-11]

mas,screenshot skin i-sms yg d atas apa namanya? n dmana bs download ,makasi sebelumnya,n nice blog

gusur [12:49 PM, 27-Jun-11]

gk bs d instal mas d c6 udah d freesigner kok,pas loading penginstalan trakhir lngsung keluar "tidak dpt menginstal" tlng solusinya

tata [02:01 AM, 29-Jun-11]

lam kenal bozz...ijin sedot...

Hery [12:16 PM, 05-Jul-11]

Mlm mz,, q pengujung baru mz,, lam knlm mz,, ni tema + isms ny oke mz, tp stlah q instal di nokia 5800 ni tema yg brubah cma icon & wallpaper ny aja mz. Tampilan menu kok gx brubabah, & isms kok gx bsa prbaharui otomatis.. Biar sempurna gimana y mz DK..?? Mohon bimbingan ny,, sblm ny thanx bgt..

agil [10:42 AM, 29-Jul-11]

d depok tempat'y nge hack hp d mn?

asianto [05:11 PM, 14-Aug-11]

e63 kga. bsa sertifikat kada luarsa trooooos. gman boss

Dwix [04:08 PM, 02-Oct-11]

Koq Gk Sa ea di Hp Nokia C6, File Rusak!!

descriit [05:37 PM, 20-Oct-11]

isms.a gg bsa buatt c6-00 yya?

garuda7 [01:44 PM, 10-Nov-11]

slam knal ya maz..
aplikasi freeisms uk di hpku 5233 g bisa di buka tha mas....pdahal dh di instal

gen [01:06 AM, 30-Nov-11]

id

adrian.21 [03:35 PM, 19-Mar-12]

kalo bisa di instal tpi gak bisa di lihat itu namax oa nipu oank x.

yudhii [03:12 AM, 08-May-12]

bos, kok format .sis engga suport sama nokia c6 ane.? Mhon pncerahannya.. T.T

WR [02:53 PM, 30-Jun-12]

kq gak bisa ya?? ada masalah di sertifikat

DIEclouds parkyou [04:45 AM, 03-Jun-13]

mantabb, tapi itu udeh terlelu lama.. sad

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images