MODING PATCHES UNTUK MENGHILANGKAN NAMA ICON MENU S60V3

by Decka on 02:23 PM, 05-Nov-11

Category: MODING NOKIA E71 E63

PATCHES UNTUK MENGHILANGKAN NAMA ICON MENU S60V3



Malam agan pengunjung decka cyber blog?

Maaf Decka lagi sibuk sehingga jarang update blog.malam ini decka cuma mau bagican patches untuk menghilangkan nama icon menu di s60v3.beserta patches big iconya.


Cara pasangnya juga cukup mudah.
Buka xplore.xtrak patches ke E/patches/Rpdomain.
Kemudian buka rompatcher aktifkan patchesnya.restar hp kamu dan lihat hasilnya.


DOWNLOAD PATCHES UNTUK HILANGKAN NAMA ICON MENU
Klik to DOWNLOAD

Untuk yang tertarik silahkan coba.tapi hape harus sudah di hack.jika belum lihat DISINI

Note:
Tes nokia e63 hacked.moding patches untuk menghilangkan nama icon di menu

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "MODING PATCHES UNTUK MENGHILANGKAN NAMA ICON MENU S60V3"

Hasby [04:09 PM, 05-Nov-11]

Pertama shob,,buat v5 bs g shob?

Banjarmasam [05:04 PM, 05-Nov-11]

Gan mau nanya..
Cara mengubah tampilan homescreen akang kaya gini decka.mywapblog.com/files/by1.jpg

Bagaimana kang??

fin788 [06:15 PM, 05-Nov-11]

ijin dunlut sob

http://fin788.pun.bz

Cumin [12:09 AM, 06-Nov-11]

mantap..ane punya hp sdh hacked,mkch sob

Cumin [12:12 AM, 06-Nov-11]

klo s60v5th .bsa gk ea

amrull_Amri | prefer fair user™ [01:50 AM, 06-Nov-11]

Hadir Absen. .skalian ngucapin mt hari raya idul adha. . .

Abibtry [08:19 AM, 06-Nov-11]

. Nyimak ajj sob mrgreen exclaim rolleyes

epekk [07:07 PM, 06-Nov-11]

mas bro ana mw tanya,,ada gak app symbianplus untuk layar 320x240??tolong gan,,keren abis soalnya...

Ridwanz [10:25 PM, 06-Nov-11]

absenz..... sob

rifky [11:47 PM, 06-Nov-11]

big icon jd tanda kali di rompatcher, gimana neh gan..

Decka ⠟ [07:16 AM, 07-Nov-11]

Tanks 4all.... Maaf jk aku gak sempat jawab satu persatu.

yamani [08:18 AM, 07-Nov-11]

sob....ikut nyimk ya....

lutfi [11:05 AM, 07-Nov-11]

bigocon nya kok gabisa di centang sih ?

Decka ⠟ [11:59 AM, 07-Nov-11]

Yamani@tanks sob

Lutfi@hp kamu apa?

Andri Irawan [06:29 PM, 07-Nov-11]

hadir masbrot, di tunggu kunjungan balik nya smile

Sarilah [09:01 AM, 08-Nov-11]

hp cina nyimak aja master.mampir ke gubug reot ku ya master.trimssmile

Ryad [02:45 PM, 08-Nov-11]

Mau nnya mslah sblmnya!!!
Merubah 3G jadi 4G??
E2z nya gak bsa di apply??truss c2z nya gak bisa dipke 2X ??kasih link dwnload rmp nya mas decka??? Mhon d bntu?!

Decka ⠟ [03:40 PM, 08-Nov-11]

Andri@oke mas tunggu aja.

Sarilah@makasih dah kunjung

Riad@silahkan gamu hapus dulu file e2z.rmp kamu yg ada di folder patches/rpdomain.kemudian buat lagi file rmpnya.coba baca tutornya mas semua cara buat file e2z.rmp

Andri Irawan [04:20 PM, 08-Nov-11]

hadir lagi brot biggrin

Bambang Pikers [01:11 AM, 09-Nov-11]

absen pagi sob!, mantap sob share-y!

☣Weri☣ [02:25 AM, 09-Nov-11]

Patches Big Icon
Tak Bisa.
Tandanya Jadi Silang

puguh [03:57 AM, 09-Nov-11]

decka@ makasih postinganmu selama ini hpku mudah di hack 5 menit jadi menggunakan umu.. soalnya yg dulu2 nge hack harus itu harus itu... biggrin

agusquen [04:23 PM, 13-Nov-11]

izin sedot gan

Cak Suro [05:05 PM, 11-Dec-11]

cara hapus ikon nyantol gmn yaaa???

Galih Pangestu [04:48 AM, 30-Dec-11]

gan gmna nih patch nya ko ga bnr''
Ket nya pacth failed to start ..
Mohon pencerahan nya sOb ....
Hp ane E63...

adie [02:55 PM, 04-Mar-12]

buat 5233 bs gk..

edy [03:28 PM, 29-May-12]

rpdomainnya kok gak ada ya di tempat ku

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images