MODING MEMPERCEPAT OPEN GALERY DAN MENYEMBUNYIKAN FILE FOTO S60V3

Di posting oleh Decka pada 11:39 PM, 07-Jul-11

Di: APLIKASI S60v3,v5

Mempercepat open galery dan menyembunyikan file foto.


Siang sobat DECKA CYBER BLOG.

Untuk hari ini decka cuma mau kasih ilmu Moding mempercepat Open GALERY karena,setiap kali buka galeri terkadang sering lama loadingnya.

Dan terkadang juga di galeri foto maupun file mp3 banyak gambar&mp3 dari games2 atau icon2 skinfreeisms muncul di galery foto.tentu saja dapat membuat mata sakit tiap kali buka foto.jika dihapus membuat eror aplikasi yang bersangkutan jadinya.

Oke..........

Langsung aja jika berminat.karena mooding ini tanpa Efec samping.patut di coba.dan sangat berguna.

LAKUKAN SECARA BERURUTAN AGAR BERHASIL DAN TIDAK BINGUNG.

1.Pertama Download dulu filenya DISINI
2.aktikan cap Open4all
3.buka file yang kamu download menggunakan x-plore
4.silahkan kamu buka X-plore ekstrack MGXdatabaseplugin.rsc ke C:/resource/disini
5..silahkan kamu ektrack 101ffcd2.txt ke C:/private/10202be9/disini
6.jika sudah keluar dari X-plore Restart HP kamu!

Lihat hasilnya.icon2 yang tidak perlu tidak muncul lagi bukan.open galeri juga semakin cepat.
Lebih wus-wus.....

NOTE:
Tes NOKIA E71 .Jika ingin menyembunyikan file foto/video/mp3 yang tidak ingin ditampilkan di galeri,jangan menyimpan di folder foto/video/mp3.karena galeri hanya membaca file-file yang ada difolder tersebut.

SELAMAT MENCOBA

Silahkan share to facebook.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

45 tanggapan untuk "MODING MEMPERCEPAT OPEN GALERY DAN MENYEMBUNYIKAN FILE FOTO S60V3"

^ my name is reski ^ pada 12:16 AM, 08-Jul-11

ijin praktek kang

vezein pada 12:18 AM, 08-Jul-11

selamat pagi kang decka, nice info
Izin sedot, eh BTW ane pertamax nih biggrin

Pakning Blog's pada 12:52 AM, 08-Jul-11

Posting mantep mas bro...
Mampir jg ya diblog ane

Aras Coolz ™ pada 01:31 AM, 08-Jul-11

mantap boz
Ijin praktek ya mrgreen

Aras Coolz ™ pada 01:40 AM, 08-Jul-11

[color=red]KOREKSI : ekstrak file 101ffcd2.txt ke C:/private/10202be9[/color]

mantap boz
Ijin praktek ya mrgreen

Yogi Arpeggios pada 02:30 AM, 08-Jul-11

di test sek ganmrgreen

Aldy pada 04:21 AM, 08-Jul-11

Gan hp ane n73 ko pas di restart failed start trus hp ane malah lemot

Deka pada 11:14 AM, 08-Jul-11

Tanks semuanya,untuk ralat makasih banget.

Untuk hp n73,jk buat eror hapus aja.kemungkinan tidak cocok untuk pre fp1.

bewoxstars pada 01:41 AM, 09-Jul-11

md pg kang..hehe..
Mw absen pg akh..
Sring2 brknjung y..hehe

Arviansyah pada 04:26 AM, 09-Jul-11

Siang q dah pratekin semua sesuai petunjuk tp kok icon i sms masih muncul ya?mhon petunjuknya,,,trims atas info yg bagus ini,,,,

dann pada 07:09 AM, 09-Jul-11

kunjungan siang gan, mampir di gubuk q jika ada kesempatan.

http://www.ae22.tk

lisa pada 11:05 AM, 09-Jul-11

kak decka. Aku mau request bisa gx?. Klo boleh, aku mau request aplikasi Emoji [Emotion for Message]. Tolong beserta penjelasan dan cara pakainya.

Feri pada 01:10 AM, 10-Jul-11

aku udah jauh dari s60v3...jd nyimak aja sekaligus absen

ardhii pada 05:20 PM, 10-Jul-11

Mantep , test dl ah....
mau tanya neh brow decka ... Hpku E63 setiap krm
sms terus ada laporan sms terkirim tuh kenapa
selalu ada nada dering sms yang saya pake, jd
setiap ada laporan sms trkrm pasti bunyi juga
nada dering seperti sms masuk... Solusinya gmn yah?

dede6699 pada 07:54 PM, 11-Jul-11

tips bagus nih..

@ardhii : udah d HR yah?? Sy jg dlu sk gitu, tp itu bug..jd ntar jg normal kmbali ko..
Smga bs mmbntu

Die pada 03:00 AM, 12-Jul-11

Bos req cer key e63 351502040252785 trma kzh

fIQZ_mWb pada 11:03 AM, 12-Jul-11

colong.... mrgreen

Mazhy pada 04:07 AM, 13-Jul-11

(kunjungan perdana)

ikut nyimak sekalian praktek....

minority pada 12:59 PM, 13-Jul-11

mantaf...

pAthe-tic pada 06:35 AM, 17-Jul-11

ngabsen siang heula..
mantap bang bro.. Lanjutkan exclaim

itop pada 10:05 AM, 17-Jul-11

Mf neh gan agak ngawur,mau tanya..hp dah di hard reset dan ane instal ulg smua aplikasi,ada 1 app yg status terpasang tp gak tampil di folder applikasi,mh0n penjelasana matur thx

Efen pada 04:44 PM, 17-Jul-11

Knpa gak bisa di extra ke folder resource..??
Sama dgn di extra ke folder private..??
slalu eror..??

Herdian pada 10:16 AM, 18-Jul-11

sip bos bisa..work on my e63...thanx gan!

Iman pada 04:17 PM, 19-Jul-11

Mlm gan,,,,ad app yg bsa bwat kirim sms supya cpet terkirim ma nrima smsx,,soalx nie hp q lemot bnget ma sms,,hp e63 punyaq,,,,ni bini marah mulu law sms lma terkirim ,,,mksh gan

Dyaz Hell club pada 03:17 AM, 21-Jul-11

Met pagi aja 'n lam knl

YOKSER.NET pada 10:23 AM, 23-Jul-11

kayaknya nama filenya sama kaya s60v5. klo dicoba di symbian s60v5 bisa gak yah...??

Deediks pada 02:16 PM, 23-Jul-11

blogx uda tak follow bos...hehe

Thio pada 06:28 PM, 23-Jul-11

makasi sob mesti ane gak ngerti jenis2 file ene nambah pengetahuan nice post sob

MONYET.pun.bz pada 05:24 PM, 26-Jul-11

coba ah

gembbiill pada 11:44 AM, 28-Jul-11

mazz decka tlng cariin cert n key c5 03 dong aq dahh nyari tpi g ktemmu2...
bantuin nyari yaa for all/..
tank'z

My Aplikasi pada 07:16 PM, 28-Jul-11

@ gambil : low menurut saya cert N key tu bukn di cari, tapi d reques, salah satu,x reques d opda,

Master Heck pada 12:18 AM, 29-Jul-11

met pagi sobat decka dan temen2 smw slmknl n slm sahabat bwt smw.
Mampir jg k sahabat blog in
http://master.heck.in
Update symbian aplikasi + hacking service + belajar ngeblog dan edit modif app

Awalk pada 10:56 PM, 04-Aug-11

Maksud POINT 2.aktikan cap Open4all apa itu gan ?

akhi pada 02:37 AM, 14-Aug-11

untuk nokia 5233 bsa ngk kank

alfiez ilham pada 02:47 AM, 19-Aug-11

bos aqu udh praktek tpi hasilnya nihil..hp sya f2 .apa ada solusi lain gan ?

Dian Yuda pada 05:52 AM, 22-Aug-11

gan HR dg update firmware sama ga?

tata pada 11:59 PM, 19-Sep-11

lam kenal mas Deka...mf sblumnya krna sy udah ambil bbrapa app dsni tnpa dapet ijin dulu dari mas Deka....n skarg skalian sy mnta ijin..hehe..udh telat x.....tp gpp deh lbh baik telat drpda tdk sm se x....sblmnya maksih bnyak.....sukses sllu.....

tata pada 12:04 AM, 20-Sep-11

mksih bnyk dari blog ini sy jd bnyk dpt pngetahuan baru tntg modding symbian khususnya s60v3...kbtulan sy bru punya e71 dn krna blog ini sy jd bisa bantu tmn2 dsini(sy tinggal di pdalaman kalsel)untk hack n modding hp smuanya bersumber dari blog ini...makasih banyak.....mf komentnya panjang...bgt...mksh sekali lagi..buat yg punya blog......salam prsahabatan.....

Ruzzi pada 07:00 AM, 15-Oct-11

Boz..knpa mooding ni di Hp q g jlan ya..msh ttep lemot..hp Gw 6760s..tolong bantuanya boz..

oyujs pada 06:01 PM, 26-Oct-11

sob,,knp wktu pke ni app,,mlah kg bsa buat mp3 jd nada dering,,kg da di dftar nada dering profil,,yg ada nada bawaan hp z
plis bantuan x... sad

genacak pada 06:26 AM, 24-Nov-11

kenapa kalau dihp n73 nggak mau ya, kang?.

E_nizam_63 pada 08:56 PM, 29-Dec-11

makasi info nya???sgt brguna pada sya...
Kbanyakan symbianis emang nya dari seberang???sya dari malaysia,sabah kepulauan borneo.

Robertglobal pada 07:36 PM, 25-Feb-12

terima kasih master langsung praktek dan berhasil...

chairul pada 10:40 AM, 06-May-12

sob.,
Ane dh coba, tp file musik.a gx kbaca di musik player bawa'an...
Pdhal folder.a dh ane gnti mp3, musik, lagu...
Tp klo di ttpod bsa tampil..
Mohon pncerahan.a sob.. Thank's...

Ilung pada 04:11 AM, 22-Aug-12

Mantap Izin copas mas lgsng tak pratek

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar