GAMES TOMB RIDER LEGEND MULTISCREEN symbian s60v3,v5

Diposting oleh Decka pada 15:24, 24-Mar-11

Di: GAMES S60 240X320 , GAMES S60 320X240

GAMES TOMB RIDER LEGEND MULTISCREEN

Malam brow....? Apakabar juga nih,tentunya masih setiakan berkunjung ke decka cyber blogkan lol,bagai mana dengan tema-tema nokia s60v3 nya keren gak?...buat selingan biar gak bosen karena postinganya themes terus Decka mau bagi GAMES TOMB RIDER LEGEND MULTISCREEN jadi bisa di mainkan di semua layar HP beresolusi macam-macam,game ini bukan hanya untuk symbian s60v3 tapi juga untuk symbian s60v5,karena saya sudah tes di hp NOKIA C6-00 teman saya,habis mw beli gak punya duit Jadi buat bahan praktek cari pinjaman lol saya buat postingan yang slalu telah saya tes agar tidak mengecewakan,jika belum pernah saya tes aplikasinya atau gamenya tidak mau saya postkan,karena pengalaman yang sudah,decka download aplikasi dan game ternyata tidak sesuai dengan apa yang dipost dan gambar sreenshoot yang ditampilkan sehingga kesanya hanya untuk tambah-tambah isi blog,ya meskipun postingan udah lama tp hasil reviewnya benar,bukan hanya dari sumber yang gak jelas.oke....saran saya untuk symbian v5 harus ada tombol navigasi naik,turun samping dan atas serta tombol center,karena game TOMB RIDER LEGEND menggunakan tombol-tombol tersebut.
Saya peringatka kepada pemilik layar s60v5 dengan layar landsceep saat di mainkan awal tidak penuh,setelah game di jalankan langsung auto FULLSCREN.
Demi mendapatkan sreenshoot Decka relain mengulang games TOMB RIDER LEGEND ke awal part 1nya meskipun rada susah untuk melewatinya.tapi gak apa-apa....

Itu sedikit sreenshoot hasil games TOMB RIDER LEGEND
TRIK MEMAINKAN GAMES TOMB RIDER LEGEND:
Agar kamu tidak kesusahan saat memainkan gamenya ini trik yang digunakan.
Navigasi atas:lari
Navigasi bawah: mundur/turun
Navigasi kiri.samping samadengan kanan
Navigasi ata duble klik:salto/sleding
Navigasi kiri/kanan jika disamping tembok:salto kiri/kekanan

Saatkamu sudah ada di depan kabel ada arus listriknya karena jika tersengat listrik nyawa akan berkurang.untuk melewati klik atas duble(2X).dan jika di kayu yang lapuk rintangan terakhir,kamu akan kesusahan untuk melewatinya.akanterjatuh terus karena kayu yang lapuk....untuk trik yang ini tidak saya bagikan biar kalian jadi penasaran........ lol
Langsung aja gan download:....
Meskipun multiscreen kamu pilih salah satu yang cocok dengan layar kamu,sebenarnya download yang mana saja bisa di mainkan.untuk hasil yang maksimal pilih resolusi hp yang tepat.(untuk s60v3)
TOMB RIDER LEGEND.SIS 320X240 (3.4 m) unsigned

TOMB RIDER LEGEND.SIS 240X320 (3.4 m) unsigned

Monggo dikomentari...... lol

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

58 tanggapan untuk "GAMES TOMB RIDER LEGEND MULTISCREEN symbian s60v3,v5"

Moek Cobacoba pada 00:03, 25-Mar-11

Ane dulu uda punya yg untuk s60v2,,, nyimak aja dulu gan!! Cz hp ane masih s60v2.. mrgreen

Jongos pada 04:23, 25-Mar-11

Cman ngler aja,cz hp 5320 ane susah di hack gan?

Deka pada 05:28, 25-Mar-11

Moek@ :lo: ya udh g apa'makasih dah mampir.

Jongos@gunakan freesigner aja gan lw gk bs d hack.

Wong udik pada 08:54, 28-Mar-11

Tak dwnload di e63 masuknya kug di catatan ea gan...pye iki?

Deka pada 10:28, 28-Mar-11

Wong udik@Moso iyo to gan.... Kamu download apa?

ryan pada 11:27, 04-Apr-11

wah,ane udh tamat gan,

cobain game yg laen di blog ane,di www.saptarian.blogspot.com

ryan pada 11:28, 04-Apr-11

wah,ane udh tamat gan,

cobain game yg laen di blog ane,di www.saptarian.blogspot.com

Deka pada 12:29, 04-Apr-11

Rian@Oke brow...makasih kunjunganya....

felix pada 19:02, 21-Apr-11

gimana sih cara lewat di area tembok2 itu, yg papannya lapuk itu... Yg sering bikin jatuh itu.. Gak tuntas2 aku... Pleaseeee

Deka pada 02:13, 22-Apr-11

Felix@untuk papan yang lapuk,yang di ketika udah mau sampai papan yang bagus tapi langsung terjatuh.

Triknya...ketika udah sampai papan yang lapuk paling atas geser 2,3 x maka kita akan terjatuh,tp disaat itu papan yang lapuk yg td bawah kita akan ada lagi,dan pegang cepat kamu naik ke papan atas lagi,br bisa gan.

Mytha pada 01:34, 13-Mei-11

..gmana cra.a bwat lewatin listrik'2 yg m'layang i2.?
.ssah bnget,
.hp'qv e63,,

Mytha pada 01:35, 13-Mei-11

..gmana cra.a bwat lewatin listrik'2 yg m'layang i2.?
.ssah bnget,
.hp'qv e63,,

Agit25 pada 08:23, 14-Mei-11

lam kenal gan.ane dari palembang pengen riques game symbian ni,yaitu 7 days,hp gw e63,bisa gak agan?.

Rindu22 pada 11:35, 19-Mei-11

hp 63 q gk bs di hack mas brow py aq dah dunlud smua app di atas tp q instal kslhan mulu gmn tu mang dah hart reset 1x mas...gmn tu....mksh n matur tenkiu

irpank pada 21:34, 19-Mei-11

wah seru iki

rya pada 14:37, 22-Mei-11

Dk,,kox qu g bs instal mua app hech hp y...trus game tombrider jg g bs installl..kslahan sertifikat,,uda aq mundurkan thun@ tp mlah kadarluarsa...sad

erul pada 07:39, 08-Jun-11

gan. .udah q install game nya. .udah brhasil. .tpi g ada icon nya. .trus mau maenin game nya gmn?

dann pada 00:37, 19-Jun-11

manteb bromrgreen, kunjung balik n tkeran link y?mrgreen[ae22.tk]

dann pada 00:37, 19-Jun-11

manteb bromrgreen, kunjung balik n tkeran link y?mrgreen[ae22.tk]

Ginue pada 03:03, 02-Jul-11

Ijin dunlut gan

Oriie Rianzy pada 03:05, 03-Agu-11

Buat touch screen bisa ga ni?

boey pada 02:55, 07-Agu-11

mantappp bos

abieanom pada 17:41, 10-Agu-11

makasi ats aplikasinya bos,moga slu dpt ilmu yg bermanpaat

popay gokilz pada 01:08, 12-Agu-11

mytha@ cara lewatin listrik''na gampang adk maniz,,,
matiin z genset na,,,
xixixixixixi,,,

decka@ mantab suratab bro,,,,

pngern kdox pada 18:10, 24-Okt-11

game udh didunlud tapi kug ga' bs diinstal sie,,, hp q e 63 mhon bntuanny..?
Mksih.

punk pada 15:45, 22-Nov-11

di n95 ane mantap pnya ini game, tapi di n97 mini ane, ngecewain bnget nih game, lumayan postnya, maju trus, wkwkwk

boim cah ypws pada 00:41, 21-Des-11

gmana to gan q download game ini ssah bnget msuk.a...

egye pada 07:06, 30-Des-11

gan...
Ane kan udh bnuh tuh zih yakuza di part 3...
Kan mti tuh yakuza..
truz wktu ane udh ambil tuh pedang yg ujungnya game nya langsung keluar sendiri gan DK ...
Gmna tuh solusinya ??
Apa tuh game rusak ??

GAMES TOMB RIDER LEGEND MULTISCREEN symbian s60v3,v5 | DECKA CYBER BLOG pada 22:32, 27-Jan-12

Posting ini berkaitan dengan pemrograman website sebenarnya cerewet untuk saya karena saya web programmer . Terima kasih untuk berbagi keep it up.

GAMES TOMB RIDER LEGEND MULTISCREEN symbian s60v3,v5 | DECKA CYBER BLOG pada 15:56, 03-Peb-12

Setelah studi hanya beberapa posting blog di situs web Anda sekarang, dan saya sangat suka cara Anda blogging. Aku bookmarked ke daftar bookmark website saya dan akan memeriksa lagi nanti. Pls coba halaman web saya sebagai benar dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan.

GAMES TOMB RIDER LEGEND MULTISCREEN symbian s60v3,v5 | DECKA CYBER BLOG pada 20:59, 08-Peb-12

Spot pada dengan menulis -up, saya benar-benar mengira situs ini perlu dipertimbangkan cara yang lebih . Aku akan kemungkinan besar terjadi lagi untuk membaca agak lebih , terima kasih untuk info.

#category by nakec pada 13:48, 14-Peb-12

Saya yakin posting ini telah menyentuh semua pengguna internet, ayat yang benar-benar benar-benar menyenangkan pada membangun situs web baru.

dion pada 01:44, 27-Peb-12

keren" gamex gan...klw bsa d'perbanyak lg..
Oya..untuk Hp NOKIA E5-00 klw mau d'hack bguzx pke app yg mna tuh...truz cara hackx gmana...thankz... biggrin

dion pada 01:47, 27-Peb-12

gamex kren" gan...klw bisa d'prbanyak lg...oya untuk ngehack HP NOKIA E5-00 bgusx pke app yg mna gan..truz gmana proses hackx..thankz....biggrin

Vone pada 12:00, 02-Mar-12

Saya benar-benar senang melirik ini posting halaman web yang meliputi banyak fakta membantu, terima kasih untuk menyediakan data ini.

hara pada 15:48, 20-Mar-12

icip game'a gan...
Makasi y...

Vonf Biliar , kolam renang pada 14:29, 27-Mar-12

Tolong meneruskan saya kode untuk script ini atau silahkan memberitahu saya secara rinci sehubungan dengan script ini ?

budi pada 14:14, 01-Apr-12

gan gimana cra opra headller gratisan.

Dingh makan di luar pada 15:40, 06-Apr-12

Aw , ini adalah posting yang sangat bagus . Dalam pikir saya ingin menempatkan secara tertulis seperti ini tambahan - mengambil waktu dan usaha sebenarnya untuk membuat artikel yang sangat baik ... tapi apa yang bisa saya katakan ... Aku menunda banyak dan tentu saja tidak tampaknya mendapatkan sesuatu dilakukan.

pypEi Ski pada 14:51, 14-Apr-12

Rumah Anda adalah valueble bagi saya. Terima kasih! ...

pypEm dirig pada 10:22, 06-Jun-12

Saya menemukan website blog Anda di google dan memverifikasi beberapa posting awal Anda. Lanjutkan untuk menjaga beroperasi sangat baik. Saya hanya selanjutnya menciptakan up RSS feed untuk Pembaca Informasi MSN saya. Dalam mencari ke depan untuk membaca lebih banyak dari Anda di kemudian hari! ...

dhio pada 11:22, 08-Jun-12

kak rully'mau tanya nihh...
Emank efek tema di s60v5 ga ada yg kya di menu'y ada yg jatoh2 gtu...???
smile

dhio pada 11:25, 08-Jun-12

kak rully'mau tanya nihh... Emank efek tema di s60v5 ga ada yg kya di menu'y
ada yg jatoh2 gtu...??? Kya di S60v3 gtu...

dhio pada 11:27, 08-Jun-12

eh maaf ka decka hehehe

pypEn Nouveaux pada 09:16, 12-Jun-12

Anda harus mengambil bagian dalam kontes untuk blog yang paling efektif di web. Saya akan menganjurkan situs ini !

pypEp Citer pada 21:38, 21-Jun-12

Apakah Anda akan terpesona dengan bertukar link ?

hipr invitй pada 21:53, 27-Jun-12

Keluarga saya selalu mengatakan bahwa saya membunuh waktu saya di sini di web, kecuali saya tahu saya mendapatkan pengetahuan setiap hari dengan membaca konten yang bagus tersebut.

waxs enregistrйs pada 21:31, 02-Jul-12

Ini adalah waktu terindah dalam hidup saya sejauh ini, ketika saya menonton film-film lucu } di tempat ini , karena setelah seharian bekerja saya sangat lelah dan sekarang enak badan.

Oremt taille pada 11:55, 15-Jul-12

Video yang luar biasa, benar-benar kualitas yang menyenangkan, ini video YouTube menyentuh saya banyak dalam hal kualitas .

boru micro pada 01:49, 22-Jul-12

WONDERFUL Post.thanks untuk pangsa .. lebih menunggu .. ...

budi setiawan pada 16:08, 25-Sep-12

apa games ini bisa untuk hp nokia e63 kang iso kan kang

epull pada 04:57, 18-Nov-12

kaga bisa di maenin di hp v5 5530xm w.. Tombolnya kaga berfungsi

TaniaMz Nakia pada 13:41, 03-Jan-13

Saya terkesan , saya harus mengatakan . Sebenarnya tidak sering saya menemukan sebuah blog yang masing edukatif dan menghibur , dan biarkan aku memberitahu Anda , Anda punya memukul paku di kepala . Ide Anda sangat baik , masalahnya adalah sesuatu yang tidak orang-orang yang cukup cerdas berbicara tentang. Saya sangat senang bahwa saya tersandung sepanjang ini dalam pencarian saya untuk satu hal mengenai hal ini .

JuliaRa Chanelle pada 12:11, 30-Jan-13

sangat baik mempublikasikan , saya pasti cinta situs ini , melakukan itu

Jessica Suzann pada 12:22, 05-Peb-13

Yang terbaik untuk mengambil bagian dalam kontes untuk blog yang paling efektif di web . Saya akan merekomendasikan situs ini !

Jessica Yadira pada 12:03, 14-Peb-13

Saya menemukan situs blog Anda di google dan periksa hanya beberapa posting awal Anda . Terus menjaga beroperasi sangat baik . Aku hanya lebih lanjut atas umpan RSS ke Pembaca Informasi MSN saya. Mencari ke depan untuk mempelajari ekstra dari Anda sesudahnya ! ...

Nataliagana Lona pada 20:00, 01-Mar-13

Ada pasti beberapa rincian seperti itu untuk mempertimbangkan . Itu mungkin menjadi titik yang bagus untuk menyampaikan up . Saya menawarkan ide di atas sebagai inspirasi umum tetapi jelas ada pertanyaan seperti yang Anda membuka tempat yang paling penting akan bekerja dengan itikad baik dapat dipercaya . Saya tidak tahu jika praktik terbesar telah muncul sekitar isu-isu seperti itu , namun saya yakin bahwa pekerjaan Anda dengan jelas diidentifikasi sebagai permainan yang baik . ? Setiap anak laki-laki dan perempuan merasakan kesan hanya menyenangkan kedua ini , selama sisa hidup mereka .

Anissiar Alexa pada 14:58, 30-Mar-13

Saya biasanya untuk blogging dan saya benar-benar mengenali konten Anda . Artikel ini telah benar-benar puncak minat saya . Saya akan bookmark situs web Anda dan melestarikan memeriksa informasi merek memukul baru .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar