CARA MENGGANTI THEME EFFECTS FP1 SECARA MANUAL S60V3

Diposting oleh Decka pada 18:16, 27-Mar-11

Di: THEME EFFECTS s60v3

Malam brow.....Sudah sukses belum memasang theme effec distep pertama pada postingan yang kemaren DISINI
Jika sudah sukses silahkan lanjut kesetep kedua,jika setep pertama belum bisa,maka ditahap ini pun tidak akan bisa.Bagai mana Masih minat buat merubah tampilan hape kamu lebih keren gak....? Sesuai janji DECKA kemaren masih tentang postingan theme effecfp1,setelah tadi siang selesai upload Fille effec dalam bentuk Zip....malam ini decka sempatin buat tutor cara memasangnya.
Perhatikan dan ikuti langkah secara berurutan agar bisa sukses dalam memasang THEME EFFEC HASIL MODIFAN,untuk tahap ini pemasangan dilakukan secara Manual.tingkat keberhasilan tergantung anda dalam mengikuti langkah di tahap ini:
Tapi sebelumnya kamu download file THEME EFFECK MODIFANYA terlebih dahulu(bisa ambil 1 dulu untuk bahan percobaan)
.::: freshtornadobadwheather.zip
.::: needforweedflashmod.zip
.::: sakuraneedforweed.zip
.::: superstartherain.zip
.::: the-rainmariyuana-by-deck.zip
Oke langsung aja.....
1 .::: Silahkan kamu instal ulang THEME EFFEC yang telah kamu pasang di postingan pertama DISINI
Pilih effec/style ke DEFAULT


karena selain effec/default, Effec hasil modifikasi tidak dapat bekerja.
2 .::: Silahkan kamu buka Rompatcher+ atau Rpdomain+ aktifkan Fullkastorenable dan open4all nya.
* Remove from auto
* Beri tanda centang

3 .::: Buka tema hape kamu.silahkan kamu aktifkan effec temanya.(dalam proses pemasangan ini effec harus dalam keadaan aktif,jika tidak di effeck default tidak dapat di hapus,pada saat akan diganti effec)

4 .::: Silahkan kamu buka X PLORE buka di C:/Resource/effects(tandai semua/mark all dan hapus filenya)

5 .::: Sekarang cari file effec yang telah kamu download tadi(CARI DI MANA KAMU SIMPAN).disini saya gunakan contoh File theme effec FRESSTORNADOBADWHEATER.ZIP
Kamu buka didalamnya ada banyak file silahkan kamu tandai/mark all.

Ekstrack to C:/Resource/effects(letakan diaini)
6 .::: Jika sudah silahkan kamu keluar lihat effectsnya sudah jalan atau belum,jika belum matikan dan hidupkan hape kamu kembali(effec akan lebih sempurna),jika tidak menggunakan Rpdomain hidukan fullkastorenable kembali,dan efek temanya.
Untuk gambar hasil theme effectnya bs dilhat DISINI

Selesai.......
Jika sukses monggo isi komentnya brow dan mohon maaf jika ada file editan para master......

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

87 tanggapan untuk "CARA MENGGANTI THEME EFFECTS FP1 SECARA MANUAL S60V3"

Jongos pada 23:11, 27-Mar-11

Absen aj gan

Taufiq's Blog pada 00:45, 28-Mar-11

mantap kang... Slud dech ma kang decka....

Taufiq's Blog pada 00:58, 28-Mar-11

oea gan ane mnta patch fullscreen menu....

Moek Cobacoba pada 01:15, 28-Mar-11

Ingi coba, tp hp s60v2, simpen dulu gan... sad

Deka pada 08:11, 28-Mar-11

Jongos@ hadir ya lol

Taufiq@makasih itu berkat para master,ntar brow aku kasih skrg lagi kerj.

Moek@sabar gan aku juga belinya nabung 1thn .

Maaf semuanya lambat balas lg kerja ni.

Samidnawa pada 10:31, 28-Mar-11

saya hadir..hehe.

Deka pada 11:59, 28-Mar-11

Samidnawa@makasi gan dah kunjung tunggu kunjungan balik ane... lol

wikialfa pada 06:17, 30-Mar-11

ajiiiiib bener gan.. four thumbs up deh hasilnya..
Thanks gan tutornya.. biggrin

Deka pada 23:55, 30-Mar-11

Wikialfa@sama2 gan...

palui pada 07:28, 31-Mar-11

menghapus efet defuat kok ga bisa gan gimana ya carax...

Deka pada 10:19, 31-Mar-11

Fauli@efec tema harus keadaan aktif gan lw tidak,gak bs.coba kamu baca ulang tutornya....pasti bisa,kamu cuma kurang cermat membacanya...

Dany pada 00:36, 13-Apr-11

Mantaaaaapp Gan ..
Sukses di n81 saya !!
Kereen bgt , sumpaaaaahh ..
Mkasih ea Gan ..

Deka pada 01:48, 13-Apr-11

Dany@sukur klw sukses.... lol

hawwin pada 19:55, 14-Apr-11

keren bro ... sukses aq terapkan di EJI pyq...tuk stylenya ditambahin ya...he n mohon izin copy bwat blogq..he

Deka pada 00:08, 15-Apr-11

Hawin@dipersilahkan....

putraa pada 04:33, 22-Apr-11

mantaf gan theme effect.a
.slama nii ane cma bssa donlott colongan disini, tp stelah brhasil prcntik e63 pke efektheme nii, ane bru brani nongolin diri. Sukses trus gan,

Deka pada 07:19, 22-Apr-11

poetra@gak pa apa gan.

dedy pada 12:51, 22-Apr-11

maaf gan sebelumnya minta maaf
q mo nyedots filenya ko gagal trs y,padahal q nyoba nyedots ne blog anak laen bs.mohon pertolongannya gan.
Makasi

ст pada 12:56, 25-Apr-11

duh﹑﹑﹑gan﹑﹑﹑
Gk tw rus bilang apa nch﹑﹑﹑﹑﹑
Pokoknya salut dch mha kang decka﹑﹑﹑
Sukses selalu kang﹑﹑﹑﹑
Kpn nch update effectnya yg baru﹑﹑﹑
Saya tungguin loh kang﹑﹑﹑﹑biggrin

pi pada 13:33, 29-Apr-11

makasih banyak nih gan... mkin mantap nih,,, sukses ya bro

Tsani pada 05:33, 02-Mei-11

kreatif banget abang decka ni...
Top deh pokoknya...
Maju terus sukses terus...

Dizon pada 15:25, 12-Mei-11

cihuy hp gue dh ada gledek'na gan,,
thank ataz trutor'na gan,,

Khuya pada 13:30, 18-Mei-11

step pertma dah berhasil....


langsung ke step brikutx.... mhon bimbinganx bro smile

fhanne pada 16:04, 24-Mei-11

omaigood sungguh menakjubkan,,,hanya itulah kata" yg bs ku ucapkan setelah aq brhsl memodif effect theme egeku,,,thx bro deka atas semua pembelajaran nya...

fhanne pada 16:09, 24-Mei-11

clo mau gnt sm effect yg lain gmn neh bro??? Apa hrs reply ulang cr di atas?

Deka pada 19:12, 24-Mei-11

Iya gan.seperti awalnya.

khuya pada 23:09, 24-Mei-11

sakuraneedforweed.zipnapa g bisa di buka bro ????

fhanne pada 04:24, 25-Mei-11

punya mastah deka sy liat effect nya fullscren di layar menu,,,punya saya koq g? Ada app tambahan ya?

fhanne pada 04:28, 25-Mei-11

oya clo ada effect modif yg baru bagi ke kita2 ya mastah ,,
☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺

klee pada 17:11, 25-Mei-11

ok bgt gan...tapi ko lama ya akses dari menu ke home screen, kira2 ada triknya ga biar cepet. Thk's

sXMHgOMWtR pada 15:46, 12-Jun-11

At last, soomnee comes up with the "right" answer!

Syaroji Syam pada 08:16, 17-Jun-11

mantur nuwun master.....berhasil!tak tunggu effec lainnya.

muketi pada 14:17, 22-Jun-11

kren abzz,, theme efct'a

izhot pada 04:48, 01-Jul-11

sukses

andre pada 03:14, 24-Jul-11

theme effek moddifannya ada yg lain gak tambahin donk,
semua bagus2

fajar pada 10:14, 03-Agu-11

gan kok ga' bisa di hpus effect yg aada?gimna ya gan?

daxon pada 06:59, 26-Agu-11

wah gan, super banget neh, thanxs ya, terus berkarya gan!!!

Awenk pada 01:18, 03-Sep-11

thanks sob.sblmnya ane dah ikutin trik2 cara edit effect.tp ga brhsl.
Mungkin tutornya kurang detail x ya.tp stlh ngikutin tutor yg ini br berhasil.thanks sob.....!

fa'is pada 06:20, 20-Okt-11

cara ganti2 efect temnya bagaimana.....
Msa itu2 truz...... Bosen....!!!!!

dhadiea's pada 13:15, 26-Okt-11

bos bagus banget ni tema epeckya makasih banget boss....,tpi klo mau gnti epeck lgi pa hrus instal ulang lgi kya pertama......boss ??

Axl Andi Junty pada 04:20, 02-Des-11

Makasih banyak gan....
Keren tenan lho.

Nano pada 07:33, 02-Des-11

Keren bnget gan tema efeknya....
Cman gak bsa penuh menu screen na.....

Saya tggu aplikasi lainya ya gan??
Sukses bwt mas decka.

heri pada 23:59, 18-Des-11

agan decka,kalo di tampilan depan theme effect ny kok gak aktf y.cuma aktf di menu aj...ap memang cuma utk menu aja.mksh.

Slanker pada 11:05, 19-Des-11

salam knal gan ,,
Sya ambil teme effect.e

Tenuz pada 13:55, 27-Des-11

Kok effectnya pas hp gw restast jd gk full lg ia.jd cm kelap kelip sm petir aja.aturan kan tiap buka apapun ada gerakan2 keren tp koq ilang.gmana ya gan?

Erickndeso pada 13:47, 28-Des-11

lamnal bro.....

pecinta symbian pada 17:03, 02-Jan-12

makasih bgt buat mas decka ,sudah disediain byk aplikasi yg bagus" ..

Saya sudah byk mendownload aplikasi yg ada diblog mas decka ..

Semoga sukses selalu ,dan terimakasih ..

GeNJI24 pada 12:39, 04-Jan-12

MaNTaP..! TERIMA KASIH THEME EFFECTS . . . . .

Bimantoro pada 07:15, 07-Jan-12

sukses banget di hp E63 bikin yang baru lagi dong efecnya.....ditunggu.....salam anak jkt selatan.

zacky pada 11:08, 08-Jan-12

Wow...... Mantaf masbro.. Alhasil e71 gw makin keren habizz. Tq master..
Suwun''....

rheey pada 17:37, 30-Jan-12

wuih... Mantaf... Mas bro...
Klo untuk 5630 gmn ya... Caranya

wachid pada 04:59, 31-Jan-12

biar lbih sempurna, bagi yang aktifin xgrig/extend menu grid d rpdomain/roompatcher, baikny tuh xgridny d nonaktifin trus restart hpny gan...

Joe pada 17:23, 02-Peb-12

Gan decka,knp ya aq koq ga bs instal theme effeck'a???
Kty komponen sdh trinstal.pdhl sy blm prnh pasang effk theme.tlg pncerahn'a.hp sy x5-01

karjos pada 16:22, 12-Mar-12

mantep gan sumpah. Dua jempol bwat decka

Herdi Firdaus pada 17:09, 14-Mar-12

mantapp....!!!!

Gw suka gaya loe..!!
Thank'z...

hidayat pada 02:42, 29-Mar-12

gmn ya cara mmbuat effc nokia 5230 ?...

newbie pada 07:56, 29-Mar-12

an emang msih newbie .. Tp an salut ama kang decka ... Tutorial mantap ngk asal-asalan kayak blog-blog yang lain .... Smuax q sdot kang alx smua bsa trpsang dgn smpurna di hp aq ... Hhehehehe

zayus pada 20:52, 30-Apr-12

gan di hp n73 bsa ng'g ?

zayus pada 20:53, 30-Apr-12

gan di hape n73 bsa ga ?

Bait Yudhi pada 15:17, 19-Mei-12

Gan q udah pake Rpdomain+ tp kog tetep g bisa auto run z kw biz dimatiin hpnya tlong bntuanya gan.........???????? sad

Yamin arramadhan pada 02:55, 23-Mei-12

Mntaaaapp gan

zeal pada 19:23, 03-Jun-12

thanks agan...hp e63 aq berhasil aq hack pke dr. Wab... Dan aq da coba tema efec nya....
Keren abis....
Salam kenal : zeal lovingsomeone

imunk pada 21:04, 06-Jun-12

mas brow npa gaq bisa nii,,,, saiia loem bsa ngrti dlm pnginstalan nii

imunk pada 21:06, 06-Jun-12

mas brow saiia loem bisa cara" mnginstalnya... Ri tdii saiia download..v smuanya sia"

Kresno pada 21:14, 06-Jun-12

oh yess... mantep bro..
paling seneng make yang 'bad wheater' ada efek petir2nya segala..

matur nuwun nggih... hahaha..

tama pada 19:26, 12-Jun-12

gan,klo hack g pakai si hello bisa g?thank gan

Newbie_Create pada 21:29, 19-Jun-12

Mass brow kenapa pas menggunakan fullkastrol itu hp saya restart"an terus . ?

CHep WapCyber pada 08:45, 28-Jun-12

mantap gan,, good job biggrin

Newbie_Create pada 21:22, 29-Jun-12

MATAB KANG smile
Ada cara mengurangi beban thema effect ga kang. Tp kga merubah efect tersebut

echoz pada 21:02, 16-Jul-12

tks bozz...!!! Sukses di hp n81 gua... Ga segampang hp e63, tp udh bs' berkat bantuanx.. Sekali lg tks Booz!!!

echoz pada 21:13, 16-Jul-12

tks bozz...!!! Sukses di hp n81 gua... Walau pun Ga segampang hp e63, tp udh sukses Bos' berkat bantuanx.. Sekali lg tks Booz!!!

anzar pada 13:29, 18-Jul-12

Ok bngetz,,moga ide2 yg lbih mnarik ttp bermunculan di pkiran agan untuk kita yg thux jiplak ini.

Andy pada 15:03, 26-Jul-12

mantap bro sukses besar
Semoga tambah jaya nih blog
Thanks ya buat decka

rachmanfy pada 11:01, 12-Agu-12

mantap,,100% kerja gan.
Thank's

mamend pada 19:22, 31-Agu-12

mantabb banget bro..
Top dah hasi.a

ahmad bjm pada 06:56, 10-Sep-12

makasih banyak ya kang decka ,,,
Sukses ,,,
Tmbahin lagi kang apps terbarunya ,,,
Saya tunggu nieh

junee pada 18:18, 12-Sep-12

gan effectnya. Ga spnuhnya klwr.
Apa rompatchernya hapus. Kan ada rpdomain

Hatur nuhun gan.

adam pada 00:16, 15-Sep-12

mantap gan saya berhasil ne
Keren bnget
Efek icon smpe background nya keren jdi 3D
Hehehe . .

danu pada 03:57, 22-Sep-12

gan nape gag kerja 100% di hp ane

eko nak ngawi pada 09:27, 25-Okt-12

mksih gan modifannya cukses .cakep banget .gan klo bsa buat efek yng lebih keren lagi.............!

jabriix pada 04:36, 17-Nov-12

decka@aq minta tolong buatin theme efek e72 dong.....

goplenger pada 04:03, 12-Des-12

wah mantap abis kang decka,. ane gatau apa itu full hack.. yang ane tau hp ane udah tak hack dan pakek rompatcher dan tak pasang frestornadobad blabla..
jadinya ajib bener beauty..
hahah thanks gan..

ane ga berani ganti2 efek tema, takut hank maklum masik newbi (mohon saran di peragantian tema apa sama seperti ini atau bagaimana gan)..

1 lgi gan..ane mau mintak patch no soft key.rmp ada gak gan?
ane pengen ngilangin itu tombol cm kebanyakan patch nya gak bisa.
mohon bantuannya gan..
trimss

you have big fans.

raito pada 05:03, 12-Des-12

setelah di pasang efek tema..
langsung ganti tema gapapa kan?
gadak yg harus di otak atik lg kan?


oke thnks gan..

asep sOe pada 08:41, 24-Mei-13

pnya gua mlah yg di resercouce/efek/ gak bsa dihps gmn bRoo

suramat's pada 03:46, 12-Jun-13

gan,ane mw nanya nih?
Setelah nerapkn tema efect,Kenapa ikon2 d menu pd gx muncul seperti radio,pemutar musik,peta,tlong bantuanya gan ,hp ku E63,d tunggu lzane.

Arib pada 10:24, 19-Jun-13

Assallamu'allaikum
Mas bro, kenapa fullkastor di rompatcher plus tdk bisa dicentang . Tolong di jawab
Terimakasih

el bhudy pada 05:39, 15-Jul-13

coooolll bgt bang bro..
Sukses berat di Ege ane..
Success trus , ...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar