CARA HACK NOKIA S60V3 DAN S60V5 TANPA SERTIFIKAT NOKIA E63,E71,5800,C6,C5,5233,C7,X6, DLL

Di posting oleh Decka pada 01:51 AM, 20-Sep-11

Di: HACK TOOL APLIKASI

Hack tanpa sertifikat kini mulai marak terdengar,requers cert mulai susah.xtevoder gagal.

Kali ini decka coba bantu kalian,tentu saja saya juga mau minta bantuan pulsa Rp.20.000 karena selama ini saya ngeblog enggak dapat apa-apa kini saatnya anda yang beramal.hehehe.

Jika setuju bisa hubungi saya lewat via WHATSAPP / SMS NO +6283186241714 atau +62 83167 164 666 .

Karena selama ini banyak temen yang kelewatan.

Dia yang butuh saya yang repot disuruh telpon.kadang saya yg disuruh ngirimin lagi app ke email lw 100 kb gk apa.

Semoga anda tidak termasuk orang yang seperti itu.masuk orang yang suka beramal.

Mudah mudahan metode ini jalan di semua nokia s60v3 dan s60v5 seperti c5,e71,e63,e72,e75,dan eee lainya serta x6,c6,5800xm,c7,5233 dll.

Niat saya saling membantu....oke boss

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

184 tanggapan untuk "CARA HACK NOKIA S60V3 DAN S60V5 TANPA SERTIFIKAT NOKIA E63,E71,5800,C6,C5,5233,C7,X6, DLL"

✽Anom✽™ pada 02:27 AM, 20-Sep-11

mantabh masBroth! Threat yg lagi HOT!

BayDev's pada 03:11 AM, 20-Sep-11

ngikut aja ah....
biggrin
Smoga ttp ngblog walau tanpa uang...
Lanjutkan....

Decka ⠟ pada 03:21 AM, 20-Sep-11

Sekali kali biar ada effecnya.kaya pertama kali berhasil pasang theme effect senang hati.

Tanks.tunggu gw.

Arie pada 03:29 AM, 20-Sep-11

Mau ikutan hdr ni sob pluz nyimak,
M'f sob cm skdr mau ngsih tau..
Mungkn blog ini udh lama ane follow, tlng dcek ya sob..
Izin nyimak ok..

Decka ⠟ pada 03:52 AM, 20-Sep-11

Maafri aku jarang ke dasbor.karena aku tangsung sorcut opmin.oke sob aku cek

Jeck Reski Delapan-belaz pada 04:11 AM, 20-Sep-11

MAT Siang sob maaf bru bisa mampir. . . .
smile sukses az deh buat qm n blog.x. . .
.
Www.jeck.heck.in

Rachman Safryan pada 05:39 AM, 20-Sep-11

wkwkwk...
Aq kismin om..hahaha
isi pulsa 5rb aja susah..
Nyimak aja ea..
Hp aq udah di hack

ashter pada 06:03 AM, 20-Sep-11

ak aja kemarin pakek cara terbaru dari codures langsung beres,pdahal hp ana sbelumnya prnah kena 3 jari,,knapa disini harus pkek byar sgala?!

Ijolumut'z pada 11:51 AM, 20-Sep-11

Ikut nyimak Sob, v2..

Fitrie liebherr pada 12:11 PM, 20-Sep-11

absen n nyimak aja sob,,met malam,,trims

Guntur D pada 02:55 PM, 20-Sep-11

Nyimak aja dah :p

Decka ⠟ pada 11:30 PM, 20-Sep-11

Hahaha.......

Benernya sama aja brow.

Sekali kali kita manfatin ilmu kita.

Semua itu dengan kesepakatan. Karena saya udah mw berenti ngeblog s60v3 benernya aku pengen nyebarin trik seo tp kyknya belum saatnya aja.

Anansyah pada 06:48 AM, 21-Sep-11

siang sobat thanks infonya sip mantap

Ahmadibagong pada 06:53 AM, 21-Sep-11

Bos konsultasi lewat sms knp g dibls

Ahmadibagong pada 06:56 AM, 21-Sep-11

Tlg bantuin saya bos,g bs dpetin cert key imei 351988042653452.nokia 5230,pgn hack tp g bs

Mansya pada 09:39 AM, 21-Sep-11

Koq whatsapp gag jalan .. Katanya aplikasi expired ..

h.udiaen pada 09:50 AM, 21-Sep-11

ecc aplikasi rompatcher plus q nie gak sengaja dah terhapus gmn ya cra men donlod na kembali

Randryant pada 09:58 AM, 21-Sep-11

absen+nyimax

Arie scorpion pada 10:01 AM, 21-Sep-11

Mantap Decka,,Bener Thu Saling Membantu.
Tar Aku Kasih Tau Smua Teman2 Q Decka..

Wahid pada 02:16 PM, 21-Sep-11

Bntuin w

Fujika pada 06:15 PM, 21-Sep-11

Hecking tnpa cer
Ke blog ane ajah sob
Low ane mklun newbee

Ryan Prakasa pada 09:54 PM, 21-Sep-11

mntap infonY gan.....slam kenal dri ane+mhon kunjungnY low brkenan...

babe pada 07:57 PM, 30-Sep-11

okk

fahmy pada 06:05 AM, 01-Oct-11

mudah2an postingannya berjalan biar bisa hack hp walau lama menunggu

Sella Syarina pada 09:28 AM, 01-Oct-11

nokia E5-00 bisa gak

Akunata pada 03:46 PM, 01-Oct-11

Sip boss..ilmu adalah uang.! Hehehehehe.na

Kang membley pada 06:39 PM, 02-Oct-11

Mantap bos kykx ane berminat dg trik yg 1 ini, laen kali ane coba tp nunggu kiriman dr babe dulu, sip lanjutkn..

Fazriel pada 09:36 AM, 03-Oct-11

50 rb bkln msk tp aku tkt g brhasil soalnya udach bberapa app aku coba bwat hack e63 ane namun nihil ttp hasilnya

Deram pada 11:53 AM, 03-Oct-11

Sob kira2 klo nokia e63 mempan ga ? Fw nya dah ane upgrade ke yg baru n501.21.010

tlg infonya ke info_situs@yahoo.com

Klo masalah pulsa n cendol mah gampang sob biggrin

undunk pada 02:10 PM, 06-Oct-11

pulsa 20 k
gampang tu bang yang penting di jamin bisa aja . .
kalau ga bisa gimana ??
anee pusing bos c6-00 ane kaga bisa

undunk pada 02:11 PM, 06-Oct-11

kalau berminat kontak ane gan di undunk_little@yahoo.com

Awalk pada 01:17 AM, 07-Oct-11

Saya suka berkunjung ke Blog ini, soanlya banyak aplikasi menarik xixixixi...
Teng Q bro....

Soal NgeBlog ga' dapat apa²...... wah sayang baro,.. soalnya kalau ga' salah lihat, blog km pernah dapat PR3, tapi lihatnya dimana ya ??? kok sudah ga' ada hehehe...
Kenapa ga' coba ngeblog di blogspot bro ??? Pasti bisa menghasilkan hehehehe.....

nurhuda pada 03:10 AM, 07-Oct-11

nok 5233 kok sush bngt cert n key nya yach....da solu laen gx..
minta jwbn info ke
nurhudandi@yahoo.co.id

info nya bgus2..qu trtarik nuy...thx ea

hacker ajaran pada 10:26 AM, 07-Oct-11

makasih bos aku lg pertama coba pke symbian.... yg penting ikutin petunjuknya ga buru2..

fryclick pada 08:31 AM, 08-Oct-11

bos slm kenal,,,q dah nyoba ngehack hpq (e63) pk aplikasi umumobile tu. Trs spy tau brhsl ato nggaknya hsil ngehack gmn?
Trs syaratnya bos decka bs bntu ngehack hp apa ja?

fane5 pada 08:08 AM, 10-Oct-11

ikut nyimak+belajar

Dogensv pada 05:23 PM, 10-Oct-11

dah berhasil belom???? law belom we mungkin bisa bantu......

widy pada 02:50 AM, 16-Oct-11

ko nope ny gag bs dhub i ya....?
sad

enjoy pada 07:23 PM, 21-Oct-11

mantab infonya kang...smoga tambah maju....
Ya..benar sekali ilmu bisa ditukar dgn fulus kan sama2 membutuhkan mengingat ngehack hape gampang2 susah...ya wajarlah admin kasi tawaran bagi yg mau
Tp ngomong2 buat teman2 yg punya hape s60v3 ane bisa bantu koq...
Kontak saya di ayyub09@gmail.com....jika berhasil kasi cendol dong...hehehe...hasilnya tak bagi dua dgn pak admin....ane jamin 1000% berhasil....biggrin

Decka ⠟ pada 01:34 PM, 24-Oct-11

Wah pada ikut cari cendol.memang ilmu jangan di anggap remeh.sekecil apapun jika kamu mw.akan berharga.

diaz pada 01:55 AM, 27-Oct-11

pada rame cari cendol
kalo ada yang bisa hack nok3315 ane kasih cendol seminta agan deh, minim biza masang tema biggrin

iPuL pada 01:17 PM, 01-Nov-11

Thanks bos

Levi pada 12:43 AM, 02-Nov-11

Sertifikat error buat room pathcer...

NARMAN pada 09:55 PM, 02-Nov-11

Kalau kesalahan pembaharuan... Ber arti sudah pernah instal app,dan lain
versinya,sebaiknya hapus dulu app plud
sms yang ada.
Terus nangani ini gimana gan??
Flood smsnya??

Anom An'Over pada 03:59 PM, 05-Nov-11

mas brow... Plis jangan berhenti ngeblog sembyan s60v3... pa sebab karna ku baru beli s60v3 (e63) khan gc seronok.. Klo ku beli hp nokia.. Ekkk ngeblog nya di hentikan... Ckcckkc
hee

jumpang jamping pada 09:31 AM, 08-Nov-11

aduh matre nech!!,belum jd pejabat udah,setengah mati matre nya,aku kismin gk pnya uang ky gitu..hahahaha.....edan kabech..

Suparman pada 05:46 PM, 08-Nov-11

sekarang udah banyak muncul metode hack. Dari yang metode JAF/phoenix, dengan anvir Dr.Web, justhackit, dan laennya.
Kenapa harus bingung? Tanya saja mbah gugel. Pasti juga akan diantar..
Ato kalo pgn lebih manteb, join aja ke symbianfreak.

Decka ⠟ pada 09:41 PM, 08-Nov-11

Ra popo...... lol

panjol pada 11:13 AM, 10-Nov-11

mas bos tau cert key nokia n81 g?tolong kirim ke imail saya dunk.ni imail saya rudi_to87@yahoo.co.id.trimakasih byk sblmny.n.mohon maaf atas ketidak sopanan saya

Aku suka pada 12:30 PM, 11-Nov-11

Terima kasih atas informasi menarik

Smile pada 07:49 PM, 13-Nov-11

yupz, mantap gan,. Ngurusi blog ato website lumayan bikin pusing, jadi sekali2 g papa dapet imbalan, wat nambah semangat,.!
Main2 ke http://smilezone.seite.com

Ichallica pada 02:33 PM, 17-Nov-11

Emang mumet jg meng heck hp..1 bulan wara-wiri di mbah gugel..tp e71 w akhirnya bisa jg di heck..hehehe..

dealova pada 08:49 AM, 18-Nov-11

bos bisa ga hub lgsg tanpa harus melalui whatsapp. Hp ana 5230

adit pada 10:04 AM, 19-Nov-11

bos,,,,ko w hack e 63 g bsa2 si?? Pertamanya bsa trus sya hadreset lgi! Tpi g bsa d hack lgi. Smua cara saya coba g bsa2 malah x plore z g bsa d psang! Kesalahan sertifikat trus. Gmana ya,,,,

jery boncel pada 03:25 PM, 22-Nov-11

tolongin ane boss...
nokia 5233 ane mnta di hack dund...klo brhsil...ane ksh lebih dr skdr cendol dweh....klo mau bs hub..085312016332 taw di jeryboncel@yahoo.com

sand99 pada 05:24 AM, 23-Nov-11

mas fp1 dah aq extrak ke C/SYS/Bin tp dlm rompathcer g bisa dicentang,kl open4all bisa,gmn??

RhenaL pada 05:48 AM, 24-Nov-11

hp ku udh bisa hacked hanya dgn 3 cara yaitu pake secman,xplore dan file install server ! Lgsng succes ! By WWW.RHENAL.MYWAPBLOG.COM

RhenaL pada 05:50 AM, 24-Nov-11

hp ku udh bisa hacked hanya dgn 3 cara yaitu pake secman,xplore dan file install server ! Lgsng success ! By WWW.RHENAL.MYWAPBLOG.COM cp 08981555679

RhenaL pada 05:53 AM, 24-Nov-11

hp ku udh bisa hacked hanya dgn 3 cara yaitu pake secman,xplore dan file install server ! Lgsng success ! By WWW.RHENAL.MYWAPBLOG.COM cp 08981555679

wahyu pada 07:43 PM, 26-Nov-11

bos e63 saya mau jg ni...d hacked biar lancar...lau bisa bantu hub 085345356812:::::entar sya isikan pulsa d jamain.....

wahyu pada 07:46 PM, 26-Nov-11

e63 qu mau jga d hacked...lau bisa hub 085345356812...d jamin lau berhasill sya isikan boooss pulsa

jack pada 07:07 PM, 28-Nov-11

hahahahaha...ujung2nya minta pulsa..sy rasa msh bnyk bloger2 yg ngsih tau trick tnpa minta pulsa...ga seru ach...

Decka ⠟ pada 08:04 PM, 28-Nov-11

Trimaksih bos...

zokerbro.com pada 09:40 AM, 30-Nov-11

mustinya jngan pulsa 20rb dunk. Minta donasi aja. Tar kan klo yg mo ngasih 50rb kan gak jadi. Jangan matre dulu.ntar pngunjungny pd kbur.ikut publisher adjah. Beramal kan gak ush pke uang. Trs juga memangny anda rugi. Pun anda gak pake biaya melakukan trik ini.

Decka ⠟ pada 11:22 AM, 30-Nov-11

Zoker@kamu bener tp gak semua org sepinter kamu.sms dan waktu aku juga cukup terganggu.gak ada salahnya saya minta donasi.klw gak mau jg no problem.itu hak masing2.

Deka pada 11:31 AM, 02-Dec-11

Memang semua orang pnya hak atas ilmu yg ia miliki ! Saran saya agar yg si peminat membayar tdk terlalu merasa rugi mohon agar diberi bonus jg spt internet gratis yg simpel dan gk ribet !

andreazGT pada 06:28 PM, 02-Dec-11

i like u post.
Maju truz bro decka jngan vakum ngeblog tingkatkan kreasimu... 20 k tu g seberapa dri ilmu yg di dapat...

dede pada 03:48 AM, 04-Dec-11

decka@ dijamin bs gakni??
klo ya gpp dah,, uda cape gw ke opda gak dpt cer key, pke xtevoder jg sm aja..
klo ya gw hubungin tar..

Zhugy pada 07:21 AM, 05-Dec-11

perfect blog bro....
thnks...

agus pada 08:11 AM, 05-Dec-11

THANKS GAN,,
hp saya sudah di heck,

Rahmat Oktady pada 05:06 AM, 06-Dec-11

pagi bos biggrin wkwkwkwkwwkwkkwk

mampir ya di blog gw biggrin

http//rahmatoktady.mywapblog.com

tpi msih brantakan sob biggrin

sonny pada 11:48 AM, 06-Dec-11

masbro ..
kok hp gue kagak bisa ngetik di layar dekstopnya yah , ,
waktu ngetik angka di layar awal , langsung restart sendiri mas sad
mohon bantuan nya mas smile

Kakek anarkis pada 08:07 PM, 06-Dec-11

Muda2han lu tamba kaya az deh cucuku...keh keh keh..........

▀▪✈νλмрϊяε✈ωλяяϊσя✈ pada 09:06 PM, 06-Dec-11

Numpang lewat.nimak dl sambil udud

enal mig33 pada 12:36 AM, 07-Dec-11

bro aku mau minta bantuan.y,,,,tolong donk bantuin hack hp aku,,,hp aku sdh di reset 3 jari,,nope ku 085255013079

algoen pada 05:15 AM, 13-Dec-11

ahhhh pusing ga ngerti caranya ,tolong bntuin donk gan ..
Tolong ..
ntar saya tp'in pulsa 10rb

aurel pada 12:18 PM, 17-Dec-11

bos gmn ane bisa nge hack ya?
ane whatsapp lom di balas

agiel pada 04:28 AM, 18-Dec-11

gan mau dong di hack ,
no agan brpa ?

alfian pada 02:18 PM, 19-Dec-11

masak cman sertifikat key dan engeblok aja harus kluar ribu.,.,.,.,., mumet dong,.................................................................

deny pada 05:32 AM, 20-Dec-11

bos,kenapa drive Y nokia E63 aq ga bisa kebuka sedngakn punya bos bisa?padhal aq uda centang 4 option di tools-configuration di xplore serta ad to auto dan aply patch open4all RP+nya?mohon bantuannya.trus cantumin no.telfon dong bos

gufron pada 10:44 AM, 21-Dec-11

stuju bro,coz kita jg musti riwa-wi di mbah gugle buat cari ilmunya.
Ini pas buat yg pengen instant.
Maju trus sob !!

gufron pada 10:45 AM, 21-Dec-11

stuju bro,coz kita jg musti riwa-wi di mbah gugle buat cari ilmunya.
Ini pas buat yg pengen instant.
Maju trus sob !!

fiki pada 05:00 AM, 22-Dec-11

saya tdk bisa buat folder sys/bin
pasti ada pringatan gimanatu?

ichal pada 05:19 PM, 23-Dec-11

mantap bwt agan decka,,
egeku ud penuh aplikasi keren,,
Makasii yaaa,,,
Ilmu itu mahal,,,

rhmadd pada 11:05 AM, 24-Dec-11

mas decka ada aplikasi keren buat e71 yg blm di hack ??
trims

Ridho pada 10:00 PM, 26-Dec-11

H♦H♦H♦H♦.. hack di blog ane g pake pulsa.. http://ridhofradita.heck.in

Decka ⠟ pada 02:18 AM, 27-Dec-11

Ridho mantep bos.ntar aku minta hack sama kamu.

ivang pada 11:51 AM, 29-Dec-11

masak donlod games gx bisa gi mn sih

mahendra pada 12:55 PM, 29-Dec-11

gan..,koqq gx mou nginstall prngkatt lunak.a siehh??..,

badrax pada 02:41 AM, 31-Dec-11

piuuuuuuuuusiiiiiiiiiiingngngngngng

Jank pada 05:34 AM, 31-Dec-11

bkin blog cr.a gmn y bos..hehehe ane gaptek.

Pakde84 pada 03:19 PM, 03-Jan-12

gatot lg 5233 tlg dhack lw bs ada bayaranya lho

boy saconk pada 09:25 AM, 04-Jan-12

kagak ngarti...i'm wong udik !

Decka ⠟ pada 10:04 AM, 04-Jan-12

@Pakde84,
Silahkan hubungi saya via sms atau whatsapp

danil pada 02:18 PM, 04-Jan-12

gathel cak cak

wong kito galo pada 03:19 PM, 04-Jan-12

dab,knpa hp saya ngg' bisa instal hello,dsb

Lombok pada 04:36 AM, 12-Jan-12

numpang nimak ja q..hp q dh hacked...ya ya ya asik juga maen game n-gage kalo hp dh khacked..gd luck

anonimous pada 05:28 PM, 12-Jan-12

hari gini blg internet bayar cm bwt alasan minta donasi? Wkwkwk, malu2'in ahh...

xtrimble pada 09:23 AM, 22-Jan-12

hehe.. Aq baru aja ngeheck hp org di kreta :d ,..

untunk pada 09:55 AM, 23-Jan-12

bro,
minta cara hack hape e63, agar smua aplikasi dpet terinstal

085691596479

aan pada 06:54 AM, 02-Feb-12

boz hp sy udah sy hack,tp knp y installserver d dlm rompacer gk bisa di centang ijo?
Gmn boz cra mmbukany?

Acep pada 07:57 AM, 03-Feb-12

G ada plsa ga jalan,ok lanjtkan decka..hagahaha

★╭•đєи■β∂ğΰς•╮★ pada 05:54 AM, 06-Feb-12

biggrin ketawa ketiwi bae ez awgh

mahendra pada 01:46 PM, 08-Feb-12

mass mau nanya rompatcherplus.a kq gx mau d install mass???..

Lana hafidz yaffet pada 12:24 PM, 09-Feb-12

Wah skrg udah pake bayar" y? Aku ktinggalan donk! Ado sia sia

Decka ⠟ pada 02:59 PM, 09-Feb-12

Bebas..... Cara juga sudah disediain.

App tinggal comot.klw masih gak bisa ya mau gimana lagi.

Klw yg di hack hpnya cuma 1 nyante aja.tapi klw sampe 5 orang perhari apa bisa nyatai.klw cuma ngasih ling download gampang aja mas.

ajie pada 12:13 PM, 11-Feb-12

gan,, ane pnya hp 5233. . . .
udah hmpir 1 mnggu,, ane nongkrong d dpan Lptop seharian,, tp ane gag ada hsiL,, mskpun ane bca tutor.nya. . . .
pdhaL ane cuma pngen hack hp ane duank. . .
kLo agan bsa bntu ane & d jamin hp ane sudah bsa d hack,, ane ksh pLsa 20.000 sma ane,, tp sbLum.nya ane ksh uang muka.nya dLu....
gmna gan. . . .???

ajie pada 12:15 PM, 11-Feb-12

gan,, ane pnya hp 5233. . . .
sory sLah ketik. . .
mksd ane. . .


udah hmpir 1 mnggu,, ane nongkrong d dpan Lptop seharian,, tp ane gag ada hsiL,, mskpun ane bca tutor.nya. . . .
pdhaL ane cuma pngen hack hp ane duank. . .
kLo agan bsa bntu ane & d jamin hp ane sudah bsa d hack,, ane ksh pLsa 20.000 sma agan,, tp sbLum.nya ane ksh uang muka.nya dLu....
gmna gan. . . .???

Agues19 pada 03:42 PM, 12-Feb-12

Bos q mh tax?
Tnda2x hp e63 dh full hack tu gmn?

Radit pada 04:30 AM, 13-Feb-12

ada yang tau cara mengatasi file ruksak pada saat instal sis atw
sisx .. Mohon bantuanya boss ..

kowok pada 03:36 PM, 13-Feb-12

Bro.... Hpku E63,mau di hack juga ni.... Tp waktu instal x-plore nya aja udah ga bisa (masalah sertifikat). Gmna bro caranya...?
Ilmu yg bermanfaat adalah salah satu pahala yg mengalir terus, jd kalo blm dpt rezeki dari dunia ntar di akhirat masBrooo.... Trim's

Syawal pada 03:43 PM, 20-Feb-12

ada yg bisa bantu aku hack hp nokia e63 kah brow...

???? pada 05:58 PM, 20-Feb-12

gan saya brani bayar 20rb asal hp ane bsa di heck.
Hub:085695784122

???? pada 05:59 PM, 20-Feb-12

gan saya brani bayar 20rb asal hp ane bsa di heck.
nokia e63
Hub:085695784122

andi septian pada 07:28 AM, 25-Feb-12

gan hackin hp ane donk,, nokia e63 imeix 356939035067775,, ntar ane ganti 20rb deh pulsa tunai,,, nch no ane,,085753753753

Daygo pada 05:31 PM, 27-Feb-12

Boz...Hp ane E63,udah brkaLi2 ane cba downLoad cert n sign nya tp ane nggu berminggu2 ttep Lum ad hasiL..ane btuh bantuan ente boz....
Sms ane di 089636521989. Thanks....

bogi pada 10:14 AM, 03-Mar-12

sabar mas bro

apriyanz pada 12:29 PM, 09-Mar-12

ngehack pkai cara diatas udah kuuuuunooooo,,,nunggu lamaaaaa......masihhh disuruuuhhh bayaaarrrrr,,,,,,,huuuuhhh pakai aja anti virus secman,,,,,cari aja di google banyakkkkk sekaliiiiiiiiii........bgi yg ngk bisa silahkan krim email ke dpriyanz@yahoo.co.id

apriyanz pada 12:30 PM, 09-Mar-12

ngehack pkai cara diatas udah kuuuuunooooo,,,nunggu lamaaaaa......masihhh disuruuuhhh bayaaarrrrr,,,,,,,huuuuhhh pakai aja anti virus secman,,,,,cari aja di google banyakkkkk sekaliiiiiiiiii........bgi yg ngk bisa silahkan krim email ke dpriyanz@yahoo.co.id

Decka ⠟ pada 08:11 AM, 10-Mar-12

Wkwkwkwk coba aja klw kamu bisa hack bermacam hp dengan secman.

guplo pada 03:00 AM, 15-Mar-12

booozzzzZZZ ko ane mskin yg 12345 ko gg bza bozzz

Putra JBr pada 07:30 AM, 20-Mar-12

Hmmm,,, Mantap! Lanjut sob,,,,

Waridin pada 01:35 PM, 20-Mar-12

salut dng blog ini

Waridin pada 01:46 PM, 20-Mar-12

mas tolong buatkan cer dan key hpku nokia5233 nope 08170951294

erik pada 08:24 PM, 23-Mar-12

gak apa lah nyumbang 20rb yg pnting hp gue has been hacked hahahahahah thx gan trik nya

arri ardian vaganza pada 07:05 AM, 24-Mar-12

bwt mastah decka yg shobar aja,,,ga usah dilematis,sy hargai penuh usaha ente.utk yg mau COD hnya daerah Bandung,hack s60 v3 plus internetan gratis opmin next7 100% work.call me 085863483888

arri ardian vaganza pada 07:08 AM, 24-Mar-12

majuuuuu terus mastah decka!!! smile

manaf pada 02:57 AM, 28-Mar-12

boz decka.....tlng dnk hub numbq.
Qw btuh anda,dan q akan bri imbalan cz anda mnlong q.

manaf pada 03:00 AM, 28-Mar-12

nie boz decka numb q.
085643593338

Aryanto Hacker pada 11:02 AM, 14-Apr-12

Selamat Sore kang Decka. . .
Mau minta tipsna d0nk. . .
(Sys) yg di Memory (C) saya kga ada krna terhapus. . Jd kga bisa buat ngekstrak fil intal server.exe nya. . Gimana ini. . ?

Zacky NuMetalizer pada 09:23 PM, 14-Apr-12

ijin follow gan!
follback ea gan!

Download Aplikasi, Game, Tema, Hacking, Tips & Trik, CFW, etc.
Symbian s60v3 s60v5 ^3 Anna Belle
http://numetalizer.mywapblog.com

paijo pada 01:14 PM, 17-Apr-12

ya gk papa bagi yg maw d hack in. 20 ribu kan gk bnyak....jaman skrg.... Sma2 untung n senang g2... Maju truz gan...

Dirjo pada 05:02 PM, 26-Apr-12

E66 ko di hack susah yah?? Downlod xplornya jg suah.

ribaz pada 12:14 AM, 01-May-12

bos,,aku dah download cert and key nya tapi kok begitu dibuka ada tulisan not found

Takamura takesi pada 10:55 AM, 02-May-12

Hp e63 q jg bth hack ne,tolng dunk mas decka clw mslh pls gk jd mslh yg pntg hpx sdh d'hack.
Nope gw:085696915559

Takasimura pada 10:59 AM, 02-May-12

Hp e63 q jg bth hack ni mas decka,tolng d'bantu clw mslh pls it gk jd mslh yg pntng hp q sdh d'hack.
nope:085696915559

aron syarif pada 03:32 PM, 03-May-12

50 juga q mau.tp tkt gk sukss.q uda coba bbrp app di c5 03 tp gagal

weleh weleh pada 08:07 AM, 12-May-12

Huck hack..huck hack...pake bayar lagi....awas jangan ketipu...ini cuman hasil copast doank....sejak kapan c coderus nyuruh matre....wakakakakakakak

Saputra pada 05:11 AM, 19-May-12

mantep kang

Decka ⠟ pada 04:13 PM, 20-May-12

sama2 enak.

Uciha_maldy pada 02:55 AM, 25-May-12

ane belajar hack dari sinimrgreen

Sekarang maaah dah nyantai aja 5 menit aja bisa ngehackmrgreen

Diajak balapan hack pun ane berani taruuuhanranger

Tq masterwink

Uciha_maldy pada 02:59 AM, 25-May-12

ane belajar hack dari sinimrgreen

Sekarang maaah dah nyantai aja 5 menit aja bisa ngehackmrgreen

Diajak balapan hack pun ane berani taruuuhanranger

Tq masterwink

Saling follow yuuk mastasmile

blog anda sudah ku followwink

ikkigo pada 08:51 AM, 30-May-12

Yoo... masbraw... q mau bantuan x neh...
hp temen q nokia e75, sulit bngt d'hack x... jd minta tolong bangetz ya braw... plissss...
udh smua cra tp ga bs jg, spt rompatcher sulit d buka pdhl udh d download...

pajar pada 07:10 AM, 22-Jun-12

bang hackin hp saya

zacky pada 01:10 PM, 29-Jun-12

kang gw udah telusur cara hack hp gw. . . . . . . .tolong bantu ane z. . . . . .hp ny 5233,susah banget.
Imel:zihmet1@facebook.com
mohon bantuan ny.

fauzie ronald pada 01:34 AM, 30-Jun-12

klw mw hack tanpa sertifikat paling mudah.kunjungi aja http://ronald-fauzie.mywapblog.com/ gratizz
thank'z

agoesz pada 10:30 AM, 30-Jun-12

bos,HPq da di-hack, tp belakangan ini kok dah ga bs instal apps java lg??
Apps java-nya jg ada bbrp yg mendadak hilang ndiri (ga muncul di menu).
Trus klo mo uninstal apps dah ga bs,da pake uninstalking,batchuninstaler,ttp ga bs bs. Ada solusi ga ni?? Dah pegel ngubek2 Google.
Thanx b4

jemy pada 09:24 PM, 01-Jul-12

mas broh e71 saya ga bisa instal aplikasi selain dri ovi knapa ya mohon bantuannya

eno pada 08:40 AM, 04-Jul-12

mo tau cara instal n-gage dong bos ke hp e71

eno pada 08:42 AM, 04-Jul-12

gmna bos cara instal n-gage ke e71

roy pada 06:25 PM, 06-Jul-12

bos hp gw c6-00,bisa ga? Ribet kagga? Thx

Alvina pada 05:01 AM, 12-Jul-12

gak ah mbayar

bos pada 07:19 PM, 12-Jul-12

bos

linda pada 08:18 AM, 14-Jul-12

cynk aynk plank nih

ryan chayanK'e dian pada 11:21 PM, 16-Jul-12

pusing gW gan..
Smua Ud gW download tp gk bsa gW install..
Font routerman dsb

alif dan alfi pada 11:29 PM, 16-Jul-12

tu gW sambangi d WhatApps pending..
081266813303..
Bls scpt nya gW butuh bantuan n siap beri imbalan

iiq pada 05:02 PM, 18-Jul-12

Isms buat hape nokia 5233 gx bisa di istall

Camunk pada 09:19 AM, 23-Jul-12

itu namanya orang yg gak tau rasa terimakasih n gak bisa menghargai karya org lain,,,saya kesseeeeellllll,,, :twisted #semangat mas decka#

Loveough pada 04:00 PM, 24-Jul-12

Gan...sy serius
Sya mau ngsih plsa asal hpku bs hack
Gmn cr komunkassi??
Whatsappnya mati gt kok...

Rei pada 08:55 PM, 27-Jul-12

Assalammu'alaikum bang Dk...saya mau request Cert n key niy.

Saya sudah melakukan berbagai cara utk mncari cert n key tp hasilnya NIHIL NOL BESAR (pencarian via OPDA,cer china,cer rusia,xstevedore dll).

Sepertinya d tahun 2012 ini utk mndapatkan cert n key (wlopun hanya utk nokia E63) rasanya MUSTAHIL 2JUTA% biggrin

mazQQ pada 06:04 AM, 05-Aug-12

ngapain sih gan repot amat...tinggal search di google cfw untuk hp agan agan...tyus download jaf+pkey full eulator v5 n jaf4nok.ini

tinggalinstal di pc, m w pc sendiri atau rental...colokin hp pakai kabel usb bawaan...flash...slsai deh.

JOE pada 10:26 AM, 12-Aug-12

PULSA SUDAH TERKIRIM YA??

thepatrick pada 09:29 AM, 30-Aug-12

nyimak ..biggrin

mata elang pada 05:21 AM, 04-Sep-12

mr guru suhu Decka?kok via whatsapp ga iso di invit. Pie tho?

joe pada 01:40 AM, 07-Sep-12

gk usah ribut?,
.saling damai aja...

jonazt pada 01:43 AM, 07-Sep-12

hp n73 gw knpa gk bisa d hack ya..
Pdhal dlu udah gw hack trus gw kmbaliin k pengaturn awal trus gk bsa d hack lg,.
.dah pke NORTON, MOBILE SECURITY, & HELLO CARBIDE ttp ja gk bisa..
sad

suleee pada 06:08 AM, 10-Sep-12

hack c3 bsa g?

Yayan pada 08:54 PM, 13-Sep-12

bang klo gue byar 20, . Hp sya pasti pasti di hack gak. ?

izza muet's pada 07:12 AM, 22-Sep-12

mas gmn carax ngehack q mnta bantuanx donk plis...q udah installl tp g' bsa nope: 085730234513

EDDY pada 08:29 PM, 11-Oct-12

mas decka??? sukses slalu buat mas..... saya suka dg blok mas decka,.. bnyak membantu,.'
kasik makan taik jha tuwh orang yg komen@nya g sopan.........!!!!hhhhh

Heryandp pada 03:13 PM, 20-Oct-12

Gabung yuk di group gue
https://www.facebook.com/groups/391738587553873/
bisa share tentang game2 dn lain2

hadi pada 06:12 PM, 21-Oct-12

mas da cara hack buat nokia e65 g?
Alnya mau instal aplikasi g bsa2,

jhon0 pada 02:14 AM, 25-Oct-12

mbak, ,key product punya ku k0k gak bisa.

sitimuazilah pada 02:33 PM, 29-Nov-12

5

yusant pada 03:57 PM, 18-Mar-13

bung decka,,
nokia e90 ku, udah berulangkali format 3 jari.
apa masih bisa dihack?
Kalo bisa, cara apa yg paling mantep???
Thanx's

diarta pada 11:31 PM, 29-Mar-13

wah ane setuju gan biggrin kadang ane juga gitu gan,,
tapi asal iklas pasti nanti dapet lebih gan

jasa bangun rumah pada 05:29 AM, 30-Mar-13

kunjungan siang sob...

untuk nokia ya..

samsung nyimak saja sob...


http://jasabangunrumah.mywapblog.com/jasa-renovasi-rumah.xhtml

Dahrudinsymbian pada 11:17 AM, 04-Apr-13

nyimak sob, dtnggu kunbalnya.

collo' acoromok pada 07:46 AM, 22-May-13

kalo cari yang berama, kenapa gak kepinggir jalan aja bos, hitung olahragawan ples bercanting.

nomaminda pada 03:59 PM, 02-Jun-13

met malam gan...mau request aplikasi line buat e63 bisa ga?!???tks n lam kenal.....

wandy pada 07:56 PM, 22-Jun-13

bos,,cara extrac intallservernya gmana,,gw extrac,,tp folder sysnya gk ada d piliha

juniorhacker pada 10:04 PM, 07-Aug-13

lamknl boss and kwan moa
hpqu n 500
np ea aplikasi hack ygdh kedownlod gk bs diinstal....
ket: aplikasi rusak..


mhon bntuanya.....
maaflhrbthin


mksih

Tanto pada 09:09 PM, 14-May-14

Mz bro mslh plsa mah gmpng tpi skrng yg mau aku tnyakn knpa stiap aku niat cba sndri dn cba download apliksiny msti ujungny sertifikat kadaluarsa/hbngi penyalur aplikasi???pdhl dh aku cba gnti tgl,bln dn thun,tlng dksh pnjlznny...

Muh ASharial pada 06:30 AM, 27-May-14

nyimak

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar