Cara Hack Hp symbian s603rd,5th Nokia E71,E63,5800XM,X6,C6 fw200,300,400,500

by Decka on 06:00 PM, 17-Feb-11

Category: HACK TOOL APLIKASI

HACK PHONSEL SYMBIAN S603rd E71,E63,5800xm,x6
Oke sesuia judul postingan Cara Hack Hp symbian s603rd,5th Nokia E71,E63,5800XM,X6,C6 fw200,300,400,500.Setelah beberapa hari yang lalu saya posting dengan postingan Xstevedore,freesinger dan Heloox2 mungkin bagi teman teman bloger menjadi postingan basi,tapi tetap saja akan saya posting karena semua itu dasar2 hack symbian....
Agar di postingan postingan selanjutnya saya, tidak mengalami masalah dalam pengintalan aplikasi aplikasi yang akan saya bagikan:
langsung aja,peralatan yg kita butuhkan untuk hack phonsel symbian adalaH:
1.Siapkan sertifikat dari OPDA via XstevedoreBaca dan Download
2.FreesingerBaca dan download
3.heloox2 2.03Baca dan download

Dan bila sudah berasil silahkan tinggalkan pesan coment anda:
Dan selanjutnya akan saya berikan TUTORIAL RPdomain+ agar semua aplikasi moding dapat bekerja otomatis,setelah di RESTART.

  • SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERHASIL caraCara Hack Hp symbian s603rd,5th Nokia E71,E63,5800XM,X6,C6 fw200,300,400,500

NOTE:
Hack S603rd S605th,nokoia E71 E63,5800xm,x6,c6

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

219 responses to "Cara Hack Hp symbian s603rd,5th Nokia E71,E63,5800XM,X6,C6 fw200,300,400,500"

arieftewe [09:44 PM, 17-Feb-11]

sip gan. Sayangnya punya q s60 v2. Cara bikin kotak gmana gan di postingan.

Deka [02:26 AM, 18-Feb-11]

@arieftewe.menggunakan fungsi li atau h2,h3.....di dalam postinganya.tp kita set css terlebih dahulu agar funsi h berbeda,lw g jg gk pa apa....

geun [11:36 AM, 04-Mar-11]

untuk s60v5 ku gk mempan bro kyk,x harus d,hack pke jaf (test on n97)

Deka [12:13 PM, 04-Mar-11]

Maaf gan.untu v5 yg terbaru harus di flasing hack permanen.tp untuk hp n 5800 msh bs di hack dengan heloox2

bhaim [01:37 AM, 09-Mar-11]

mas aq dah hack pke hellox.2.3,gk mampan,hpx tipe nokia x6-00 fw20.0.005 ram 559,pke apa mas yg mampan

Deka [11:55 AM, 09-Mar-11]

Maaf gan untuk x6 dng fw terbaru gak mempan di hack dengan hellox2,harus di flasing hack permanen.

ori [08:04 AM, 15-Mar-11]

punyq n 7610 bs ga?qmau sms monitor ny..udh qdowload tp ga bs instal tu.. Alias file corupt.pleace..

Deka [08:58 AM, 15-Mar-11]

ari@ sms monitor yang pernah saya tes haya di hp symbian 60 v3 gan,dan saratnya udaj di hack bs dengan helloox ataupun secman.sedangakan masalah file korup misal yang di download 100 kb,menjadi 200 kb itu akibat jaringan/conectivitas internet yg kurang bagus,proses download berheti2,sehingga file korup.

Ariz [04:42 PM, 15-Mar-11]

Hp q nokia N73, apakh bisa menginstal semua aplikasi mas? Kadang mslh sertivikat thuh, yg bikin emosi....

Deka [10:37 PM, 15-Mar-11]

ariz@bisa gan asalkan hp n73 kamu udh di hack. Atau gunakan freesinger untuk mengatasi sertifikat eror.

loliq [07:51 AM, 17-Mar-11]

gan pny q e63 dah download apps di ats tp syang gx bs instalasi sm skli,gmn tuh?apps pa sj gx bs d instal

Deka [08:27 AM, 17-Mar-11]

loliq@ pertama kamu instal xtevedore.terus buat sertifikat lau udah dapat cer n keynya.baru instal freesinger.download yang new freesingar aja gan.lalu signegkan app yang gak bisa kamu instal td dengan freesinger.kalau sabar ntar sore aku buatin sertifikat yang cepet.

oncel [02:15 AM, 22-Mar-11]

ass bro gimana ni,,hp'q E63-1 200.21.012
Smua aplikasi helloox uda ane coba,tp tetap aja nggak bisa.
App'nya hanya berhenti di installing root certificate.
Gimana agar bisa berhasil ngehack'nya bro.
Mohon bantuan'nya.

Deka [06:15 AM, 22-Mar-11]

Oncel@waskum gan.... Sebelumnya decka mau tanya hp kamu sudah pernah di hard restart belum dengan 3 jari/*#7370# jika sudah ada sebagian hape tidak bs di hack,sebenernya walaupun sudah pernah di hardrestart untuk hp e63 dapat dihack,pengalam pribadi saya,E63 aku sudah 3 x aku hardrestart dg *#7370# tapi masih bs dihack,punya temen aku 2 orang sudah bolak balik e63 di restart masih bisa dihack dengan hellox2.03.
Jadi saran saya:
1.Kamu gunakan helloox2.03
2.Coba kamu matikan hape kamu hidupkan langsung jalankan helloox kamu.
3.kalau belum bisa jg kamu buka x-plorer di C:/helloox/instalserver.zip/kamu copy instalserver.exe ke Y/sys/bin/pastekan disini(folder sys/bin buat manual)Terus jalankan helloox.
4.solusi terahir ho kamu harus di upgrade fw. Dr 200.0.00 ke 400.0.xxx atau ke 500.0.xxx kalau kamu tiggal dikota cari nokia servis center bilang upgrade friwer ke 400/500 bilang aja sering restard sendiri.biaya 50.000an

Ariz.. [08:30 AM, 22-Mar-11]

Maz q download pemutar mp3, tpi gk bisa di buka, knpa yea maz..? Apa hanya krna heloox nya blu saya buka yea,?

Deka [10:25 AM, 22-Mar-11]

aris@km saat buat cer&key gunakan dyna file atau xtevedore kalau gunakan dynafile dan helloox berhenti pd instal rootcer.gunakan xtevedore untuk membuat sertifikatnya.hp kamu tipe apa gan?

oncel [10:56 AM, 22-Mar-11]

belum perna ku apa-apain hp'q,.
ya uda,,ane coba saran'nya ya.,,..
oh ya ada gk game feeding frenzy buat E63.
Soal'nya uda kubolak-balik gk dapat..
Thanks...salam kenal

Deka [11:17 AM, 22-Mar-11]

Oncel@Wah seharusnya bisa gan.... Kamu buat cer&key gunakan dynafile atau xtevedore? Saran saya lebih baik gunakan xstevedore untuk membuat sertikatnya?yang sudah teruji gan.oya lam kenal balik...

Deka [11:26 AM, 22-Mar-11]

Aris@untuk n73 coba kamu hack dengan secman dulu.kalau udah jalankan scurity off,tunggu sampe selesai.ambil di x-tra menu di bawah...

oncel [11:40 AM, 22-Mar-11]

ok aq coba App'nya xtevedore..

Ariz [12:16 PM, 22-Mar-11]

Maz, emang removing roots nya selesainya lama bngt yea? Nich udh q tunggu2 kok blum slesai.. Biar cpt cranya gmn mz?

oncel [12:21 PM, 22-Mar-11]

ass...gan ane uda instal aplikasi'mu..trs langsung dapat setificat'nya.
Ane pake freesigner buat jalanin heloox 2.3.
Trs uda terinstall heloox'nya,dan skarng tinggal tunggu aba-abanya.
Apa Direstar ulang hp'nya trs jalanin heloox'nya,.
Atau langsung jalanin heloox'nya,,gimana gan?
Ane tunggu.

oncel [12:28 PM, 22-Mar-11]

ariz.@mf gan ane ada saran,klo download aplikasi atau game,.
Disarankan klo gk jalan atau gk terinstall.
Langsung aja ke freesinger atau mobilesign.
Karna disitu akan merubah tanggal kadarluasa aplikasinya.
Yg uda kadar luasa jd baru kembali.

Deka [01:33 PM, 22-Mar-11]

Aris@ksmu hack aja dulu dengan secman yang ada di menu dibawah xtra menu. Jalankan secman.removingnya gak lama?sebenernya n73 mampu di hack ama secman tapi lw mau moding hack lagi dengan helloox2:

Deka [01:43 PM, 22-Mar-11]

oncel@langsung signedkan ama sertifikat yang yang xstevedore.langsung aja jalankan gan.sory telat balas sambil kerja.....

Ariz [07:10 AM, 23-Mar-11]

Mz juga tetep lama eg, removing root sert.. Nya! Q jga udh download hacking secman nya di bawah nich... Tpi file gk bisa di buka..... Huft tinggl sdikit lgi gak bisa....

Ariz [01:47 PM, 23-Mar-11]

Npa sulit bngt sich.. Removing root cert.. Gak slesai2... Tinggal nunggu itu saja kok lama selesainya.. Brow ksh solusinya dongk

Deka [03:15 PM, 23-Mar-11]

Ariz@n73 kamu hacka aja dengan hacking secman aja gan.lebih mudah ambil dibawah di xtra menu.

Ariz [02:49 PM, 24-Mar-11]

Gan... Jika aplikasi tidak di dukung.. Itu mslh apa gan? Apa hpnya gk suport?

Deka [05:18 PM, 24-Mar-11]

Aris@hp kamu tidak suport dengan aplikasinya brow,mau instal app apa gan?

Eman [08:32 PM, 26-Mar-11]

Gw udah upgrade E71 fw 300xx ke fw 500xx
tetep aja ga bisa di hack..
Buat admin tolong d0ng kasih ling tutorial metode flashing..Thx b4

Deka [12:01 AM, 27-Mar-11]

Eman@wah masa iya e71 fw 300 1x bisa,cm lw hape sedah pernah di hard restart nokia e71 tdk bs di hack,kalau untuk E63 3 hp 1 hp e63 saya 3 hard restart msh bs di hack dengan helloox,untuk lingnya ntar di carikan.

andy [01:40 PM, 28-Mar-11]

gan ko waktu udah di hack hp ku gak bisa download format JAR sih??..thanks sebelumnya

Deka [02:06 PM, 28-Mar-11]

Andi@udah berhasil gan hack dengan hellooxnya,helloox tidak pengaruh gan terhadap download jar,mungkin servernaya yg eror.

denniz [11:41 AM, 29-Mar-11]

tinggal sedikit lgi....

Deka [11:48 AM, 29-Mar-11]

Deniz@apanya yang sedikit lg gan?

deniz [08:18 AM, 30-Mar-11]

hack'y...
Tp knp ya pas msuk di dynafiley trus msuk certificate tool' trus pas di country'y gak bsa msukin country' cma bsa 2hruf aj.

Alvinnz [01:04 PM, 30-Mar-11]

Gmna sich klo pngen nge install HelloOX ?
Aq udh p'x free signer gmna cra'x ??

Deka [11:21 PM, 30-Mar-11]

Alvin@kamu baca aja di tutor update cara hack dgn helloox,yg baru aku posting gan.

Deka [11:27 PM, 30-Mar-11]

Denis@Jangan gunakan dinafile gan.gunaka xstevoder lebih akurat hasilnya.

Driyan [11:26 AM, 31-Mar-11]

Apakah msih bisa u/ ngehack hp q (x5-01), coz'x q udh pernah yg pke *#7370# , terpaksa aq lakuin coz'x gk bisa bka menu ???

Deka [12:06 PM, 31-Mar-11]

Drian@x5 ku belum pernah tau dalamanya gan,apalagi sudah pernah hard reset.untuk sementara belum bisa ksh solusi.gunakan aja freesigner buat pasang aplikasinya gan?

Driyan [02:05 PM, 03-Apr-11]

_gak bisa install aplikasi'x.... Slalu dha tlisan "akses ke app. Tdak d brikan "

Deka [01:42 AM, 04-Apr-11]

Driyan@download xtevodernya dulu dan,ama freesingner,baca di tutorial udate cara hack helloox

Eman@ntar gan ku kasih lingnya...

dekana [07:25 AM, 06-Apr-11]

buat n70 kok ngaq bisa makek aplikasi ini ya?
Tolong kasi tau.!

Deka [01:19 PM, 06-Apr-11]

Dekana@N70 s60v2 gan gk bs,helloox untuk s60v3.

roy [12:49 PM, 07-Apr-11]

kak k0x hp ana gk bisa di instal helloox2 nya.

Deka [02:41 PM, 07-Apr-11]

[color=gold]roy@[/color]udah punya sertifikat lum gan lewat xstevedore.hp agan apa?

Riz' Q [04:47 PM, 08-Apr-11]

Om... Q dh dptin heloox....langkh selnjtny ap...

roy [05:33 PM, 08-Apr-11]

udah, mycert kan?, hp n73

Deka [12:12 AM, 09-Apr-11]

roy@udah km signed lum gan hellooknya.lau udah tiggal buka.tunggu sampai proses selesai.

Ris'q@hp kamu apa gan.tinggal kamu signed dengan freesigner.buka tutor updet cara hack dgn helloox

Anjas [01:14 AM, 10-Apr-11]

hpku e63 dah penah di hard reset,aku ikutin saran diatas buat folder sys/bin kok ga bs ya bro,gmn bro?

Deka [04:30 AM, 10-Apr-11]

Anjar@biasanya E63 walaupun udah pernah hard reset,msh bs di hack.hpku dulu pernah hard reset berulang kali,tp msh bs dihack.

Udin [06:27 AM, 14-Apr-11]

ko msh tetep g bs d installin sertificate error trs...

dian [07:27 AM, 14-Apr-11]

bisa bantu hack nokia E72 fw nya 052.005 udah penah hard restar *#7370# makasich

isa [08:01 AM, 14-Apr-11]

download file nya kok bentuk teks sad

gen [02:30 PM, 14-Apr-11]

hp5530 bisa di hack dengan helloOX gak mas bro

Deka [03:31 PM, 14-Apr-11]

Udin@signed dulu applikasinya gan.gunakan freesigner.

Dian@wah q lum pernah hack dex.jika mau pasang aplikasinya gunakan freesigner aja,jk hp belum berasil dihack.

Isa@hp kamua apa?

Gen@etar aku telusuri dalaman nokia 5530 dulu br bs ksh solusi gan.

isa [02:34 AM, 15-Apr-11]

nokia e72 aq dwold bntuk teks

Deka [06:39 PM, 15-Apr-11]

Isa@waktu km download belum full mungkin.atau hp kamu tdk bs bc data filenya.tulisanya apa ?

isa [01:53 AM, 16-Apr-11]

udah full tulisan nya syimbol2 gt...tp isa coba dwld lewat leptop bisa tp ....

Deka [08:11 AM, 16-Apr-11]

Isa@dolod lwt laptop gk pa apa pake card reder.sama aja

azis [01:30 AM, 18-Apr-11]

gan
Ane mau tnya gan
Kalo hp 5800 xm Rm-356
Yg prnh d hard restar
Bs di hck gak gan?

Deka [03:26 AM, 18-Apr-11]

Azis@lum tau gan....mslhnya belum pernah punya 5800,cb upgrade fw aja gan.

Riz'Q [11:43 AM, 18-Apr-11]

Om, hp saya c6 00, q dh dpt cer & key nya, tp wujudny tulisan2, apa itu yg dimksud sertifikat,

Deka [12:20 PM, 18-Apr-11]

Riski,q@ iya dex, wujudnya file

shojie [04:31 PM, 18-Apr-11]

sy mau tnya gan,hp sy e63 FW 410,so sya uda pake smua cra2nya tp pas q jalanin helloOXnya kok berhenti di installing root cert tuh knp ya gan ?
Uda sy cb berkali2 tp ttp aja sm,mohon bntuannya donk gan,

Deka [07:04 PM, 18-Apr-11]

Sojie@ e63 km udh pernah hard reset lum,klw sudah memang susah dhack.coba km matikan hpnya hidupkan lg,jlnkan helloox.tunggu,jk lbh dr 2 jam berati gk bs?

Deka [07:07 PM, 18-Apr-11]

Sojie@ e63 km udh pernah hard reset lum,klw sudah memang susah dhack.coba km matikan hpnya hidupkan lg,jlnkan helloox.tunggu,jk lbh dr 2 jam berati gk bs?

Riz'Q [08:32 PM, 18-Apr-11]

Cer bisa dibuka tp key nya gak bs dibuka oM...
Piye oM...
Matur nuwun

Shojie [10:55 AM, 19-Apr-11]

bru jumat kmren sy upgrd hpq trs hardreset 1x,jd sy msti gmn nih masbro? tolong ksh solusi yg ampuh dunk bwt hp sy,plis....

Shojie [11:04 AM, 19-Apr-11]

dan klo msalkan sy msti upgrade hpq lg trs hrus keFW brp yg bagus bwt dihack??

Deka [01:39 PM, 19-Apr-11]

Risq@dowload ulang cer&keynya.

Sijhoe@klw udh upgrade jngn di hard reset lg.

Cb fw 500 gan smg berhasil

Shojie [04:09 PM, 19-Apr-11]

oke masbro makasih bnyak,oiya q blh share FBnya g ?

Deka [05:46 PM, 19-Apr-11]

Sijhoe@sher fb boleh aj.

romy [08:09 AM, 20-Apr-11]

gan, hp q c6 ..
Koq ga isa di instal free singer n heloox2.?

Fendi [12:55 AM, 21-Apr-11]

Mas brow hpq udh dnload apps d d atas smua brow tp pas mw buka helloOX2nya tulisan unpacking file truz,,,
Sharian d tngguin gtu2 truz brow,,,
Fmna ne ada solusix kh???

Deka [11:03 AM, 21-Apr-11]

Romy@mundurkan tggl buat instal,freesinger.instal helloox signed dulu.

Fendi@hp km apa gan?

Fendi [11:08 AM, 21-Apr-11]

E71 mas brow,,,
udh 2 hri ne q bka tp msh packing file truz,,,

a [05:09 AM, 23-Apr-11]

fendi@waktu jalan kan hello jangan lupa explor nya di buka...sebelum nya tekan 0 pada explor empat kolom paling atas di pilih trus buka hellox nya explor harus di buka

Fendi [08:24 AM, 23-Apr-11]

Maksudx gmna ne mas brow???

Jasa hacking symbian [04:20 AM, 26-Apr-11]

Makasih gan,artikelx mantab bangeed.maaf mu numpang lewat nih,bagi teman2 yg butuh jasa hacking ponsel symbian,[url=http://kitabgundul.blogspot.com/2011/04/jasa-hacking-ponsel-symbian-biaya.html]bisa klik di sini.[/url]biaya seikhlasx saja.
Ok thanks gan,klo kurang berkenan di delet aja.

khaidir [07:04 PM, 27-Apr-11]

gan, hp ane 5530xm aplikasinya satupun g jalan gan. padahala udah terinstal...

Deka [12:38 AM, 28-Apr-11]

Fendy@gunakan metode yg br saya posting.

Khodir@gunakan metode yg baru.

Jaka [04:42 PM, 29-Apr-11]

Aq da sig in freesiner ta ug install hello g sa ya

Joko [06:22 PM, 29-Apr-11]

Hp q c6 kak pa kah sa d hack lo g gmna crane yar isa

Deka [11:34 PM, 29-Apr-11]

Joko@coba dulu cara hack hp yg sudah hard reset.

ahmad [04:26 AM, 01-May-11]

instl root cert.a kok gak slsai'' gan..? Tlong bntuin ya gan

Deka [12:19 PM, 01-May-11]

Ahmad@gan gunakan cara hack hp yg sdh pernah hard reset.cr di katagory hack tool.

tian [09:42 PM, 01-May-11]

nyimak doank, klu aq jadi admin tak biarin smua haha.. Biar pada pusing.

Deka [12:51 AM, 02-May-11]

Tian@wkwkwkwkwk...... Perlu dicoba

machde [09:22 AM, 02-May-11]

mantap bro...app, q dh brhasil hack hp q,
tp knpa app moding menu vshapehorse tdk bs d hp e 63 q bro

bobbie [04:01 AM, 08-May-11]

hp q 5233 bza gx?

redy [04:39 PM, 08-May-11]

maz bro tipe q E71 tpi ko lama bnget yah proses uppaking filenya....?gmna mz bro?

azis [02:13 PM, 09-May-11]

nih
Gan yg mau ngehack hp agan yg bertipe all symbian
Nih cara baru pasti bisa soalnya hp q 5800 bs di hack pake cara ini,,,,,,,,
Nih namanya carthack
Kalian bisa dapet
Appnya di
Yuditav69.wordpress.com
Disitu lengkap caranya
Moga berhasil,,,,,,,,,

apol [10:30 PM, 11-May-11]

gan, hp w e63 napa gag bsa instal semua app d atass?????mohon bantuan'ya.....

puja putra pratama [07:34 AM, 12-May-11]

mas hp gw e71,bisa di hack ga,trus klau bsa cra.a. gmna
?

silantra [02:08 PM, 14-May-11]

saya dah hack tp masih x dapt nak install

oky [12:03 PM, 17-May-11]

helloOx dah bisa diinstall,, tp saat dijalankan applyng patch nya luaaamaaa bgt,, udah kucoba berulang2 gak bisa,, gmn ni,,

Imam [09:44 PM, 20-May-11]

Maz deka,cara'a hack hp nokia x5 gmn ya & app apa aja yg perlu di download & di instal,,tlng penjelasan'a

ardyan [10:01 AM, 22-May-11]

met sore....,
Mas aq pke hp e71, hpnya hbis aq hard reset, gmna ya cara hack nya, aq dh baca smua postingan mas....., tp lumm mksud..., ksih tau cara nya and langkah2nya ya....,
Thank's mas.......

joko koplax [01:50 AM, 25-May-11]

gan, Hpku secmene dh kebongkar. gmn cara hacknya

oncel [08:17 AM, 10-Jun-11]

hallo gan,.....
Mf ru nongol,tp ane bawa berita baik ni gan,.
Buat teman'' semua yang gk bisa hack phonsel'nya tenang aja,ane bantuin.
Meskipun uda HR tetap masih bisa di hack kok smile,.
tp klo yang uda di upgrate aq gk bisa jamin sad kalian coba aja sendiri.
Saya brani bilang gitu karna hp'q uda tak otak atik sampai bikin nyebelin ane HR wkwkwkwk untung gk kubanting hehesmile ..tp ane berhasil kembali buat E63'q bertekuk lutut smile

qifli [07:02 AM, 11-Jun-11]

kalo hsck permanen tanp jaf buat 5800 ada g gan???

qifli [07:02 AM, 11-Jun-11]

kalo hack permanen tanp jaf buat 5800 ada g gan???

ipank [06:28 AM, 16-Jun-11]

Gan aq udh cri d'brbagai situs tp msh ajja helloox g ad yg bs di install...
Tlong ptunjuk.x...

Deka [05:27 PM, 16-Jun-11]

ipang hp km apa?

Adela [05:38 AM, 17-Jun-11]

Kang klo nokia 6120 msuk ktagori s603rd bkan, truz bsa di hack gag, m0hon pencerahanny kang. Sblumny mksi ea. . .

Deka [02:29 PM, 17-Jun-11]

adela@bisa brow.6120 termasuk s60v3 tp lw gk salah pre fp1

De-Vil [01:30 AM, 25-Jun-11]

klo hack E71 yg Fw210.21.006 caranya gmn...??

datoek [04:47 AM, 26-Jun-11]

aku sertifikat kog ampe 3 hari..masih being proceed..

n73 [04:03 PM, 04-Jul-11]

gan tolng bntu hack hp n73 sya yea,dah gwa cba trick d atas tpi hp sya gak wau menginstal aplikasi gan.saya mohon bantuan yg sebesar besarnya ama agan tolng yea.bntu gwa harus ngapain lage biar hp saya bisa menginstal aplikasi plis.

deiki [10:57 PM, 04-Jul-11]

mau naxa ni... Knp req cer key di xtevedore gk bisa... Gagal trus...

[09:32 AM, 05-Jul-11]

..OPDA LAGI OFFLINE,, XIXIIXIᓘ

dojo21 [06:37 PM, 05-Jul-11]

gan tolong bantu q dftar certifikat k...
Sebelumnya q udh prnah daftar tp blm ada confrm.
Udah 1 minggu gan msh pending truzzzzzzz

rifal [11:52 AM, 09-Jul-11]

kalau nokia 5320xm bisa d hack ga?

arjuna [11:56 AM, 13-Jul-11]

mas bro, ko ga bs login/register d opda, knpa ya??? jawabannya slalu eror, mohon bantuannya...

Rizkye [01:02 AM, 16-Jul-11]

Aduh. Bro. Mf yah soal nya aku org malaysia nie. Gak phm sgt dgn bhsa indon jdi aku gna bhsa malay aja yah. Mau tnya nie. Aku dah dwnlot helloox nya tdi. Tpi knpa yah nggak bisa tr instal.?

ayu [04:21 AM, 18-Jul-11]

nokia x5-01 pink
bisa di hack ga masbro?
Sblumx tq

aris [08:19 AM, 18-Jul-11]

kalo di hp 2730c ada yang tau caranya gax

Gatot Prasetyo [05:19 PM, 25-Jul-11]

Nuwun kang..
Keluar masuk blog orang postingan sampeyan yang baru mempan..
Tapi kenapa downloar cer & key-nya lama banget ya?

biru slanker [03:49 AM, 26-Jul-11]

ciang brad....xstevedore,freesign,helloox dh aq instal smua. Tp aq ksulitan operasikan xstevedore na brad,,aq krng ngerti pnjlsan anda. Tlng bntu brad....thx.

biru slanker [03:52 AM, 26-Jul-11]

oya brad lupa....aq pke setingan configurasi opmin gratisan wt jlur acces'na,bs ga qr2...ato hrs pke yg byr??

Tai Kucink [03:01 PM, 26-Jul-11]

Sundul Gan

Tai Kucink [03:01 PM, 26-Jul-11]

Sundul Gan

diary [05:17 AM, 28-Jul-11]

bang tlong carin key dan cer aq. ... kok aq udh coba be2rp X gagal truz nich no imei aq 353205034044618
hp aq n5800xm
sblmy mkzh

gandoel [04:31 PM, 03-Aug-11]

gan kog di e71 kagak mempan ya? Gagal mulu

indraboos [05:23 PM, 03-Aug-11]

gan klo aplikasi freesigner g da folder mcert.key tu gmana?
Koq yg ad mlah cer.key?

Pratama [06:01 PM, 03-Aug-11]

salam kak deka ?
minta tolong nih,,sy punya problem dg hp e71 sy, kenapa tidak bisa menginstal apllikasi yg kak deka tawarkan dlm blog ini, tidak ada satu pun yg bisa,,,hem ? Setiap mau diinstal file corrupted terus,,,ap yg hrs sy lakukan ?

anggar [04:34 PM, 04-Aug-11]

gan tlong carin key dan cer aq. ... kok aq
udh coba be2rp X gagal truz nich no imei
aq 358240032083461
hpku e71
mksh sebelume gan...
Btw foto siapa tu gan yang nongol??

madhie [11:52 PM, 04-Aug-11]

mav ni Gan , kira" klu mw cri cert & key dngn cpat d mn y Gan........???

alphaku [03:06 PM, 06-Aug-11]

mas decka,, minta ijin share ke tempat lain yah,, thx

Tatok [03:38 PM, 10-Aug-11]

Gan,hpku e72.dah dapet cert key dr xstevedore.tp wkt sign hellox atopun yg lain gak bs.keterangannya cert key filed/error.mohon solusinya. Makasih untk tanggapannya...

wawan s [02:32 AM, 12-Aug-11]

bos gmana cra hakc hp c6-00

hadi [05:40 AM, 16-Aug-11]

gan saya buat sertfkat kok g bs . . . .???

fatlas [01:13 AM, 21-Aug-11]

mass, 5630 xm bsa d.hach gk?

Renz [10:46 AM, 24-Aug-11]

bang aku udh cba download smua..tp pas aku cba instal Xstevedore ada pringatan file rusak..gmna tuuhh..

mhon bntuannya ya bang..

Adhi [12:25 AM, 30-Aug-11]

sebelumnya lam knal ya gan...q mnt tlng ya...kmarin hpq dah q hack,trs q HR...permasalahanya gini gan..q 5u hack lg og gk bs ya,,buatin cer key nya ya..nokia e71 imei 359357034529199 , FW 400.21.013
Klo dah jd krm ke emailq ya gan..adhischaem@yahoo.co.id

aris [10:27 AM, 30-Aug-11]

gan, hapeku udah 3 kali hard reset, tapi cer sama key di freesigner masih ada, nah waktu aku signer pake freesigner itu berhasil, tapi waktu aplikasinya mau diinstall itu tulisannya sertifikat tidak benar, itu gimana ya pencerahannya, sudah saya coba download cer dan key baru di xstevedore tapi selalu error, dan menggunakan opda terlalu lamaaaaaaa, kalau mau pake dynafile pass mau diinstall tulisannya akses ke aplikasi tidak ada, aku bingung nih, tolong ya smile.
Atau bisa nggak buatin cer dan key gan.
355376043694798 itu imei ku tipe hape E63 smile mohooon.

adhi [11:53 PM, 01-Sep-11]

emailnya slh gan,..yg bnr ini adhiechaem@yahoo.co.id

anugerah [10:33 AM, 03-Sep-11]

ka deka...mnta no hp x donk..ples

Nokiaku saryodi S60 [11:54 AM, 05-Sep-11]

Aku saryodi
aku blh request cert&key ga
soalnya udh hmpir 3blan aku berusha mendpatkan cert&key tak ada hsilnya
aku mhon ea tlong aku
hp aku nokia 5320
i mei : 355740023346317

Dokken [01:23 PM, 08-Sep-11]

Met mlm gan bsa tnya g? Knapa ya hello0x2 romoving installserver trus. Uda 3 jam gw biarin smpai low bat koq msi moving aduhhh. Apa nya gan jd mslh? Hp gw 5800xm makasi mz sblm na.

adit [02:29 PM, 09-Sep-11]

gan q da hack nokia e71 q.tpi ko stlah di hack hp q sring restart sndri gan.?mohon solusinya...

dimas [05:19 PM, 17-Sep-11]

bos

egeugz469 [06:51 AM, 18-Sep-11]

askum bradh smile,,,thks ea q dh dunlud app hack yg freesigner ma xtevedore n dh bsa d hack v untuk instal heloxx2 n msh ssh,,,tlg d bmbng dunk,,,thks

dyeejhoo [07:00 AM, 19-Sep-11]

gmna instal hellox
Cz ad Pringatan akses ke aplikasi yg dmnta tdk di berikan
Tlg slusi,,,

nangka [07:20 PM, 21-Sep-11]

brasil boss,,,

johncris [06:24 PM, 04-Oct-11]

om, ada cara ga buat n73 saya biar cepat performa nya?? seperti halnya di upgrade gtu..

Sand99 [01:38 AM, 07-Oct-11]

Wah kadang g sinkron mas,jd ada sms layar awal g muncul gmn ni?

ian [07:13 PM, 23-Oct-11]

gan knapa ne hellox'a gak isa dpasang,,
tlong dong ksih tau

oliz [02:37 AM, 30-Oct-11]

pagi mz.
ne Q p'y hp n73.
Q udh instal Xtevedor n udh dpt cert n key'y.. llu Q udh instal freesigned..
tp ko ttp ga bza nginstal helloox yow. Pdhl udh di signed..??!?

madi [01:48 PM, 31-Oct-11]

Askum gan..gan hp w 5233.bisa di hack gk y, w udh prnh dunlud exstevedore tp gak bisa di instal ,knp y.

buser ube [11:33 PM, 01-Nov-11]

hy.

Z mau tanya .
Sy uda donload heloox tapi.
Mau pasang .
Tdk bisa.
Katanya kesalahat sertivikat.
Mohon ada yg tau cara nya kah.

oliz [05:54 AM, 02-Nov-11]

oke ms.
Q udh bsa install helloox'y..
mksih bnyk ne. Hp Q dh bsa di hack..

ian51 [07:32 AM, 03-Nov-11]

gan ,knpa y..ane hack norton,trus ane ganti mmry,pas download + masukin file app k hp ko file y corrupt smwa yang bsa d buka cuma file suara aja,hp ana e63 ..mohon pncrahan y.
please cara y kirim k email:
Rian.black51@yahoo.com

rfc [05:33 AM, 04-Nov-11]

aduh mumet

prima [06:59 AM, 01-Dec-11]

ko Xstevedore muncul tanda seru merah ya? ga bisa nginstall

bobby [07:01 AM, 01-Dec-11]

mohon pencerahannya bos, ko ga bisa2 ya hack 5800, xstevedore ga mau nginstall, fw 20, imei 354182024444117

gunawan [11:10 AM, 09-Dec-11]

asalamualaikum gan g mana nih hp saya ga bisa2 di hack e63 mohon pencernaan nya aja gan..

Halim [08:17 AM, 13-Dec-11]

wah perlu tuh,bwt 5700 ane

Putra [01:04 PM, 16-Dec-11]

Bos pyaq x6 kq g bsa d hach . .
Gmn cra yg plg mdh krn pgn pakek aplikasi2 yg trbaru ni. . .

Alunk_rose [12:14 AM, 23-Dec-11]

sip sukses slalu gan..slam kenal.. biggrin

naniii [09:41 AM, 23-Dec-11]

boongooooooolllllll''

dsuryanda [03:03 PM, 24-Dec-11]

Join y ke blog saya mas/mba http://dsuryanda.blogspot.com/ tQ

Suparman [07:39 AM, 25-Dec-11]

aku coba dulu ya mas

geugz469 [01:23 PM, 25-Dec-11]

metalikum brad,,,,q msh ssh dpetin cer ma key dr extevedore,,,*help*

geugz469 [01:27 PM, 25-Dec-11]

bdw,,,thks opmin handler n brad biggrin ampuuhh 'n manccaaphh biggrin

Hanafi [04:21 PM, 26-Dec-11]

Aq bru mau coba hack hp e63,bsa di instal confenderx tpi apliksix koch lain ya

eminds_boy [09:11 AM, 27-Dec-11]

tolong hack kan hp nokia n73 sya serial numbernya ini 356438011409994
selebihnya mksih.......
mohon banget mas di hack kan.

kelemben [02:44 PM, 04-Jan-12]

gan coba trik disini,,
Spysymbian.blogspot.com
Pake trik baru nih,, ampuh banget hacknya, pake norton hack.

@shaci [02:48 AM, 06-Jan-12]

maz dexa,klo hp nokia 5530 memory intrnalny penuh trus tuc knp y?pdhl da dhapusin tp tetep pnuh,drestar jg te2p penuh,,,
pusing jdny maz?
mhon solusiny,mkch maz sbyomny

@ david [12:45 PM, 06-Jan-12]

gemana yahh cara hack hp nokia E71,,
saya berulang ulang kli ggl terus,,, setiap saya masukin aplikasi lain pasti muncul bcaan sertifikat tidak di dukung,,
langkahh apa ya yg utama agar saya bisa hack hp E71 saya,,,????

gamal [06:48 PM, 12-Jan-12]

asalamualaikum bro!..numpang mampir,hehe.. Maap kalo kurang sopan.Sekedar tips buat n73 dan 5700 bisa dihack pake hellocarbide..sukses. Gw dah coba. Tp gagal di n93 dan 5730 baik dgn modo,hello0x2 maupun helocarbide.

wawan [02:48 AM, 27-Jan-12]

5f mas brow saya mau promosi iklan, smile ?? Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dahsyat nih !! Disni kita bisa mendapatkan Rp 277.777.778.500,- lebih dengan modal 100% Gratis !! 100% mudah,100% bebas resiko!! Cara kerjanya? Sangat mudah! Untuk info lengkapnya kunjungi http://gajigratis.com/?ref=wawanaja terima kasih atas partisipasi anda

wawan [02:51 AM, 27-Jan-12]

askum mas brow 5f sblum,a saya mau promosi iklan sapa tau aja ada yg brminat.. ?? Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dahsyat nih !! Disni kita bisa mendapatkan Rp 277.777.778.500,- lebih dengan modal 100% Gratis !! 100% mudah,100% bebas resiko!! Cara kerjanya? Sangat mudah! Untuk info lengkapnya kunjungi http://gajigratis.com/?ref=wawanaja terima kasih atas partisipasi anda

Novi [07:49 AM, 15-Feb-12]

gimana ya cara hack hp nokia 5800XM
setiap saya mau instal tema hp pasti tidak didukung sertitifat dan bikin emosii ..

mohon solusinya .. smile)

Trie katamsie [07:58 PM, 20-Feb-12]

mau nanya dong untuk aplikasi Hack di nokia C2 03 bisa apa nggak gimana yaa caranya
mohon pncerahannya dong
terimakasih yaaa

Franz Cuessuell [12:32 AM, 23-Feb-12]

gan.. Cara Mengatasi file corrupt di nokia 5800 gmn ya..
Hp x udah mau di hack,tp tiap di pasang aplikasi symbian apapun gk bsa instal,file x mesti corrupt..
Thankz perhatian x..

trie kat [03:45 AM, 29-Feb-12]

selamat pagi gan, kalo untuk nokia C2 03 bisa nggak yaaa
lantas bagai mana caranya nih sehubungan ane gaptek mohon dengan amat sangan di ajari caranya step demi step gan
sebelumnya saya ucapin terima kasih se besar-besarnya gan
salam
triekat@yahoo.com

HERDI [02:19 PM, 07-Mar-12]

knp ya sdh dapet srtifikat dr Xstevedore,tpi utk nge-sign fontrouter LT x nggak bisa...!!
pasti ad tulisan 'error found in operation.logs are write to c:/data/freesigner/freesigner.log

dimohon bantuan nya kak....

Sudarsono [06:32 AM, 11-Mar-12]

q udh download smua app.y mas bro.... Trus diapai lgi stelah smuanya di download.....?

Paijo [10:30 AM, 11-Mar-12]

Gan kenapa saat q hack udah jadi tpi saat q instal aplikasinya jadi rusak semua n aplikasi yanx awalnya bisa di instal juga jadi rusak mohon solusinya

Amie [05:13 PM, 12-Mar-12]

Ma'f sobat, nie q pengguna ponsel symbian baru, jd gak ngrti prbeda'an hp yg sdah di hack n belm,, mhon d jlasin donk,, hemm trim's sblume,

ade stefani e63 [04:23 AM, 26-Mar-12]

susah banget di download isms utk nokia e63

Cedenk [09:22 PM, 27-Mar-12]

Jajal sob wink

alvin [05:24 AM, 30-Mar-12]

sdh tapi heloxny gak bisa di instal

Aabsss [03:29 PM, 30-Mar-12]

mang ga ada cara heck via pc ya gan....yg lebih mudah dikit?????.....
Tolong dong!!!

andik [12:43 AM, 05-Apr-12]

bos hpku e71 setelah dihack kok ga bisa buka kode imei *#06# mau saya coba format pakai *#7370# dilayar juga ga ada tulisannya...apa hareus direset 3 jari bos...soalnya kadang file video saya juga sering corupt...mau buka sms bawaan hp juga ga bisa..tapi kalo pakai isms kok bisa kenapa ya bos...

richie skrn [10:43 AM, 11-Apr-12]

bro gk da aplikasi bwat lhat tv ta...

ichi [08:15 AM, 27-Apr-12]

utk hp nokia c3 bisa ga???

Lili [07:11 AM, 01-May-12]

oke hp c5 bisa gk itu

Lili [07:12 AM, 01-May-12]

pke hp c5 bisa gk itu

ryan [09:11 AM, 09-May-12]

gan.kok gk bsa menginstal yng sis nya sih...?

parjo [03:57 AM, 11-May-12]

gak ada kamus nih gan? Gw blm tau istlah2nya ataupun caranya,kagak prnah ng.hack sjak lahir

© MaesaGT [03:03 AM, 21-May-12]

nyimak n follow gan..

Haikal [11:48 AM, 21-May-12]

thanks gan

lulu [11:37 AM, 22-May-12]

q msih awam dlm dunia internet.hp q trmasuk format symbian(c5-03).tmn q blank hrz d hack.tlong d ksih tau cra'a smile
Terima ksih

Soeparjo [06:19 PM, 01-Jun-12]

sip

setya [05:13 AM, 10-Jun-12]

bro kl buat hack nokiem 7610 pke apa ya? Biar sms monitor bs dinstall d 7610 gmn ya? Thx

rommy [10:15 AM, 14-Jun-12]

thank boss

eko [07:57 AM, 07-Jul-12]

bang dicka hape ane E71, pernah ane hack pake hello OX, setelah beberapa hari ane hard reset supaya hp ane terlihat fresh,, ane coba lg hack ple hello OX, tp knp gk bisa gan, tolong bantuannya,,,

enterswd [11:14 AM, 12-Jul-12]

sip,tp c5 00 sush d hack bos.gmana yh. .

bramsis [05:03 AM, 14-Jul-12]

trimaksh gan.. Info'a mantap

gufran [03:29 AM, 17-Jul-12]

buat N70 mana.

brams [09:06 AM, 17-Jul-12]

gan aku pya 5800. Kok helloox2'a ga'bsa didownload. Gmn tu gan.

Ato putra [05:36 PM, 17-Jul-12]

Klo nokia c3 gmn

Ato putra [07:22 PM, 17-Jul-12]

Aq bs downlod sms m,tpi gak bs kebuka gtu lo, tolong bantu aq

paijo mentawak [09:34 AM, 25-Jul-12]

susah bgt g mau trepsang hellonya bro

Ato putra [05:15 PM, 25-Jul-12]

Klo nokia c3 bs hack ga tlong gan comen

andi [08:49 AM, 10-Aug-12]

knp kalo sudah'i kubuka i2 hellox2 trus sudah d'hack knp tdak rompatcher+.y,???

agil [01:24 PM, 27-Sep-12]

udh q coba tp lu bisa2 mas,,,cranya gmnah ngehack hp nokia e71

walid [05:37 AM, 30-Sep-12]

gan ...
Hp aku E71 padahal semua aplikasi'a udah aku download tp pas mau instal helloox pake freesigner selalu ada bacaan "eror found in operator . Logs are write to C:\data:\freesigner\freesigner log ..

Klo bgtu kanap gan tolong bantu karena saya masih awam ...
Terimaksaih

walid [05:40 AM, 30-Sep-12]

gan ...
Hp aku E71 padahal semua aplikasi'a udah aku download tp pas mau instal helloox pake freesigner selalu ada bacaan "eror found in operator . Logs are write to C:\data:\freesigner\freesigner log ..

Klo bgtu kanap gan tolong bantu karena saya masih awam ...
Terimaksaih

Apri [11:11 AM, 01-Oct-12]

Udah saya downld gan apliksi'y
Tp gbs d'instaL,,
Bagaimana kepiben itu gan??

Hp'q E63

abu [05:26 PM, 07-Oct-12]

cara yg pling mudah gmana gan kn ane lgi tahap blajar nie jd mhon bntuan nya ea. . .

gunawan [01:21 AM, 12-Dec-12]

tuk black berry bsa ga gan??...

Br0nk [02:57 PM, 15-Feb-13]

mas dek..plisz bantu aq donk...
Aq sering nge hack symbian 3rd fp1 & fp2 tapi untuk symbian v5 khusus,a x6 aku nyerah
Semua cara dan smua apps hack udah gk ada,yg mempan

Tolong donk,ad cara gk wat ngehack x6 ku..

bsdbez [11:34 PM, 01-Aug-13]

selamat pagi boz...tq boz,ane udh comot ntu app...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images