APLIKASI SHUTDOWN NOKIA E63,E71 S60V3

Di posting oleh Decka pada 07:48 AM, 22-Apr-12

Di: APLIKASI S60v3,v5

Aplikasi shutdown nokia E63,E71.mengganti animasi saat Hp nokia dimatikan


Selamat siang para shobat DECKA CYBER BLOG.
Siang ini saya sempatkan update walaupun aplikasi aplikasi lama.yang sedikit saya modif.aplikasi yang decka bagikan kali ini aplikasi Shutdown Nokia E63 dan E71.
Aplikasi ini murni buatan saya dan teman saya Mas Ridho.
Shutdown window xp 320x240 s60v3 animation


.:: Untuk aplikasi shudown nokia E71 ala windows xp itu murni buatan saya walaupun tidak sempurna.
Shutdown blackberry 320x240 s60v3

.:: Untuk shutdown blackberry E63 karya mas ridho.kebetulan saya berkunjung tempat mas ridho dan appnya sangat bagus.saya pack menjadi satu aplikasi Shutdown Eseris.sis
Setelah download aplikasi Instal Shutdown Eseris.v1.02.sis
Pilih salah satu saja.
Beri tanda Centang( X ) yang ingin kamu pasang lihat gambar.


NB: cukup pilih salah satu saja.
Untuk aplikasi download di bawah ini.

APLIKASI SHUTDOWN Eseris v.1.02.sis ( 749 kb )
Klik to DOWNLOAD

Download patches ChangeShutdownImage.rmp
Xtrak ChangeShutdownImage.rmp ke E/patches atau E/rpdomain.
Buka rompatcher/rpdomain.aktifkan Changeshutdownimage

Jika sudah Tes matikan Hp muncul atau tidak animasi saat hp dimatikan.

Syarat hp harus sudah di hack.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

66 tanggapan untuk "APLIKASI SHUTDOWN NOKIA E63,E71 S60V3"

Mang ujanx™ pada 07:51 AM, 22-Apr-12

Pertamax boss..
ijin bookmark nieh??

gila vs aneh pada 07:54 AM, 22-Apr-12

wah lumayan ne cz ane gx bza buat, ane zedot akh ganbiggrin

Handry13™ pada 08:00 AM, 22-Apr-12

klo slain E-series bsa gk!?

Decka ⠟ pada 08:00 AM, 22-Apr-12

Mang ujang@makasi mas kunjunganya.

Gila vs aneh @ ini juga baru belajar mas.yah itung2 tambah ilmu.

Blogmwb pada 08:00 AM, 22-Apr-12

Met s0re brother...

Ane izin nyimak...

http://wapmu.yn.lt
http://blogmwb.pun.bz

Decka ⠟ pada 08:01 AM, 22-Apr-12

Hendri@ lum aku coba mas.karena sceenya saya paskan di nokia e seris

Decka ⠟ pada 08:03 AM, 22-Apr-12

Blog mwb@thank sob ini aku dah mulai semangat ngeblog lagi mumpung ada kesempatan.

Trik Internet Gratis pada 08:09 AM, 22-Apr-12

sedott kang

Ron's70 pada 08:48 AM, 22-Apr-12

met petang sob...nice for sharing this info...lanjut kan lgi....smile

Natake™ pada 08:54 AM, 22-Apr-12

mantap !
Sudah lama ane tunggu trik dr sini..

E72 bsa ngga masbro !
biggrin

Intervention pada 09:00 AM, 22-Apr-12

wuzzz kereen

Fachmy83 pada 09:09 AM, 22-Apr-12

mantap gan,...

Didin Debu pada 09:53 AM, 22-Apr-12

makinn siippp wae kang appnya.. smile

IAN'Z UVI STORE™ | ALL ABOUT ⠟ pada 10:31 AM, 22-Apr-12

krenn !! Mastahh!!
... Hehehe.. Udah aktif lagi niie!

Anonim pada 11:29 AM, 22-Apr-12

keren mas bos.
Ane nyari animasi hp mito. Klo ada tlng di share ya

Vino_prince pada 12:34 PM, 22-Apr-12

mantap kang
Langsung izin comot

Mugiyanto|Cah Sialang pada 12:55 PM, 22-Apr-12

mantap bgt tuh, tp v2 cma bisa kasih koment aja

⠈⠘⡠⡡⠇ pada 12:58 PM, 22-Apr-12

s60v2 melong0k ajah cry

Zen's pada 01:12 PM, 22-Apr-12

silaturohim malam

rido eseries pada 01:38 PM, 22-Apr-12

mantap sobat....hebat deh buat sobat bisa bikin app sebagus ini, mantap sob kreasinya, makasih ya,ane coba ya appnya biggrin

Zacky NuMetalizer pada 01:40 PM, 22-Apr-12

v5 nyimak kang.
kunbal wea kang.

numetalizer.mywapblog.com

Cetrol Reshex pada 02:26 PM, 22-Apr-12

izin sedot bos

Ridho pada 02:59 PM, 22-Apr-12

Berguna skali buat ane sob..langsung jajal

Gufron pada 05:47 PM, 22-Apr-12

blogwalking bos ,v5 nyimak aja ne

Slamet wahyudi pada 10:11 PM, 22-Apr-12

sudah dan masih terpasang sob di hp ane

Ulien pada 05:04 AM, 23-Apr-12

mantap bwgt ndan.,

Tasya Ayuni™ pada 06:38 AM, 23-Apr-12

waduh mantap kk, tp gx bisa lama2 neeh, bnyak yg hrus sya kunjungi, sya bru aja pulang,lngsung sempetin bt hadir. Dan mf telat.
YANG PENTING HADIR.

Seviros pada 07:47 AM, 23-Apr-12

mantap soob...

di tunggu kunbalnya..
lol

Amri Khan pada 10:12 AM, 23-Apr-12

mantap gan.....
Ijin follow gan

Sony666 pada 03:35 PM, 23-Apr-12

Waduh,jan mantaf gan.. N73 izin nyimak aja mrgreen.. Di tnggu folbek nya

Azkiya nur_ajizah pada 05:33 AM, 24-Apr-12

nyimak ja ka..biggrin

limpbizkit pada 07:36 AM, 24-Apr-12

kok ada notif "kesalahan pembaharuan" ya kang,apa karna ane masang aplikasi start up android y di E63 ane,solusinya dong kang???

Ireal pada 03:18 PM, 24-Apr-12

makasih mas...smile
moga work d X5 ane.smile

Whiand The-Fallen Stroom's pada 08:03 PM, 24-Apr-12

buat layar potrait bisa ga mas?

Nuzul Syn2 pada 09:12 AM, 25-Apr-12

kujungan perdana sobexclaim
Keren sobexclaim
Ijin folow ditunggu kunbalnyaexclaim
Jangan lupa folbek y sobexclaim

Usep Tasik pada 10:55 AM, 25-Apr-12

maaf kunjungannya telat sob.thankyou sob atas aplikasinya..

Zacky NuMetalizer pada 04:26 AM, 26-Apr-12

mampir ke blog ane gan! biggrin

http://numetalizer.mywapblog.com/

RIETAX__⡠⡡™ pada 12:18 PM, 26-Apr-12

Mantap! !bisa bwt s60v5

Nanda M. Aksan pada 01:14 PM, 26-Apr-12

gan bwat s60v5 ada gak?

Ipay khaan pada 05:06 PM, 26-Apr-12

Keren masta. Ane pilih yang standar punya nokia aje hehhe....sukses selalu ye....

zawir pada 06:46 AM, 27-Apr-12

mantaaaappzzzz....
Tp ane pilih yg jabatan tangan punya nokia ja...
smile

Prazht pada 04:42 PM, 27-Apr-12

keren masta, coba ah. mrgreen

Amri Khan pada 10:54 AM, 28-Apr-12

mantap sob
ijin follow

mamat pada 09:31 AM, 29-Apr-12

bang decka request startupnya juga dong tp kaya blackberry
Thanks biggrin
CMIIW

Ruslan pada 06:48 PM, 29-Apr-12

kesalahan sertifikat hubungi penyalur aplikasi...hmmmmm...

Dlondonk irenk pada 01:07 PM, 30-Apr-12

bagus gan appsnya. Ijin polo

Sonny Alexis pada 10:06 AM, 01-May-12

ijin comot gan... Kok menarik

Mr.linxlung pada 11:06 AM, 01-May-12

iKUT MERAMAIKAN JUGA
SOBAT. tetap semangat.
dikunbal ya

Mr.linxlung pada 11:08 AM, 01-May-12

iKUT MERAMAIKAN JUGA
SOBAT. tetap semangat.
dikunbal ya

benk pada 06:46 AM, 05-May-12

knapa gak bisa di instal di hp nokia e 71 saya???

Moch Fauzy pada 12:22 PM, 20-May-12

mlm bro numpang lewat

yoga pada 03:36 AM, 03-Jun-12

gan kenapa pas instal ada tulisan komponen telah ada

tata pada 05:02 AM, 08-Jun-12

lam kenal.....ijin donlot appnya....

dewo pada 05:41 PM, 03-Jul-12

bos, ko ane gak bisa install aplikasi shutdown, knapa ya? Stiap ane install muncul bacaan "kesalahan pembaruan"

dewo pada 06:50 PM, 03-Jul-12

bos, ko ane gak bisa install aplikasi shutdown, knapa ya? Stiap ane install muncul bacaan "kesalahan pembaruan"

Leo pada 03:40 PM, 15-Jul-12

Mastah ko animasi'y gk ada yg tolong dong pencerahan'y.
Makasih master teruslah berkarya.

ucil pada 01:25 AM, 21-Jul-12

ini hpx hrus kna hack dlu ya?

Rei pada 09:11 PM, 27-Jul-12

Saat install...ad tulisan UPDATE ERROR/KESALAHAN PEMBARUAN.

Note:hp sudah d hack

Mohon replay nya master ganteng smile

faijar pada 04:17 PM, 02-Aug-12

bos kenapa ngk mau di instal nee...
kok keluar tanda file rusak
krim ke inbox ke email saya aja bos
ramlimuhamadhasan@yahoo.com

anton pada 06:02 AM, 06-Aug-12

ane sukses gan,, maturthanxz,,
buatin aplikasi yg buat logo pembuka nokia jadi kyk BB donk? hehe

antok pada 06:08 AM, 06-Aug-12

gan, ini kalau mau rubah tampilan dari BB ke XP ato sbaliknya APLIKASI SHUTDOWN Eseris v.1.02.sis nya harus dinstal lagi yha? cz gag muncul app nya,, thnxs

penyu27 pada 05:48 AM, 29-Aug-12

mantab gan salam dari cah jombang

zhies pada 02:50 PM, 10-Sep-12

bos decka,,ko app nya g bisa d instal katanya aplikasi salah pembaharuan padahal hp ane udeh full hack

haikal pada 11:11 AM, 01-Nov-12

mas brow mrgreen kox penampak kan nya dikit mrgreen mrgreen mrgreen

Dema Artha pada 12:22 AM, 27-Nov-12

ga bisaa di install gan,,, pdhal hp udh di hack.. Ttep ja update error.. Mohon bantuan'a gan... Mksii..

Bung andy pada 06:43 AM, 10-Jan-13

kunjungan siang gan...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar