APLIKASI OPERA MINI 6 HANDLER

Di posting oleh Decka pada 03:41 AM, 18-Apr-11

Di: APLIKASI S60v3,v5

OPERA MINI 6 HANDLER





WITH NEW ICON


Siang brow,gimana dengan aplikasi vhomenya,ada yang suka gak?mudah mudahan ada deh.untuk skin-skin vhome yang lain nyusul.

Setelah keliling blog sahabat semua udah pada post OPERA MINI 6 HANDLER jadi gak ada salahnya saya share juga untuk pengunjung Dk yang mungkin ada yang belum punya juga,buat nambah nambah koleksi OPERA MINI HANDLER.

OPERA MINI 6 HANDLER mempunyai perbedaan pada menu handlernya yang dapat kita hide hendler menunya,jadi lebih kelihatan rapi jika dibandingkan aplikasi opera mini 5 handler di versi sebelumnya.dan juga mempunyai user agent yang dapat kita ganti.

OPERA MINI 6 HANDLER juga mempunyai compres data yang lebih kecil jika di bandingkan dengan aplikasi opera mini 6 versi symbian.memang soal kecepatan akses masih bagus aplikasi opera mini 6 versi symbian.

Untuk icon sengaja saya ganti,agar mudah di bedakan dan lebih menarik

Jika kamu punya trik geratisan,bisa lebih mantap lagi.oya....jangan lupa bagi-bagi triknya gratisanya ya lol

Dibeberapa file yang di upload di xtgem.com tidak dapat di download menggunakan APLIKASI OPERA MINI 4 HANDLER,solusinya gunakan APLIKASI OPERA MINI 6 HANDLER agar tetap bisa mendowloadnya.Oke masbrow...

Sedikit Review APLIKASI OPERA MINI 6 HANDLER.

Jika belum punya silahkan download aplikasinya.

OPERA MINI 6 HANDLER.ZIP (338 kb )

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

59 tanggapan untuk "APLIKASI OPERA MINI 6 HANDLER"

bewoxstars pada 04:00 AM, 18-Apr-11

wahaha...bgus nie...

Moek Cobacoba pada 04:21 AM, 18-Apr-11

Bagus gan,, mau ciduk satu gan..

Yadi pada 06:22 AM, 18-Apr-11

keren gan

Samidnawa pada 07:22 AM, 18-Apr-11

wah mantap kang.. Coba.com

dandi pada 07:47 AM, 18-Apr-11

settingan handler untux axis gmn?!

Deka pada 09:17 AM, 18-Apr-11

Brewok@oke mantap jg.

Moek@makasih

Yadi@silakan

Samid nawa@dipersilahkan

Dandi@q gk tw gan.q gunakan tsel

DARKHORN pada 12:14 PM, 18-Apr-11

[li]ikut nimbrung boz..

Salam dari:
[color=#FF0059]ht[/color][color=#FF2100]tp[/color][color=#FF8900]:/[/color][color=#FFF500]/h[/color][color=#8EFF00]ex[/color][color=#11FF00]ag[/color][color=#00FF74]ra[/color][color=#00FFEA]m.[/color][color=#009FFF]he[/color][color=#003BFF]ck[/color][color=#3F00FF].i[/color][color=#B300FF]n[/color][li]

Deka pada 12:28 PM, 18-Apr-11

Darkon@monggoo....

Saunk PC pada 06:19 PM, 18-Apr-11

mantap brad...

Deka pada 06:40 PM, 18-Apr-11

Saung@itu aja dr temen2 mwb gan.

Jongos pada 01:11 AM, 19-Apr-11

Nice gan?

Andy pada 06:40 AM, 19-Apr-11

Gan kalo boleh request ..
Ane pengen request aplikasi PsymX biar bisa maen PS1 di hape ..
.
Soalnya gak tau cara guna.in nya ..
.
Thanks gan ..
Hehe

Deka pada 01:07 PM, 19-Apr-11

Andy@he he maaf gan.q dah cb beberapa kali lum berhasil.jk sudah past Dk sher

Reva pada 01:24 PM, 19-Apr-11

mz,,,q mnta no tlpn mz donk,,,

Deka pada 01:56 PM, 19-Apr-11

Reva@maaf bkn q gak mw ksh no tlp q.aku ksh no tlp pun percuma saja.q gk bs telponan.q bwt postingan dan bls coment curi waktu jam kerja.nomor km aja sini biar DK SAVE.

Deka pada 01:58 PM, 19-Apr-11

Reva@maaf bkn q gak mw ksh no tlp q.aku ksh no tlp pun percuma saja.q gk bs telponan.q bwt postingan dan bls coment curi waktu jam kerja.nomor km aja sini biar DK SAVE.

taufiq's blog pada 03:16 PM, 19-Apr-11

hm... Sibuk ea gan,, tk zmzan kan bsa gan?? mrgreen... Mntap" posting na..

Deka pada 03:42 PM, 19-Apr-11

Tofiq@ he he.... Ku hanya ikut ikutan temen j koq mas.

Reva pada 04:02 PM, 19-Apr-11

Owh...ydh ga pa2,,
Q ngrti koq,,
085274742015,,
D save ea gan,,

Ibenk Msv pada 04:37 PM, 19-Apr-11

Sob bantu ane hack nokia x5 aku coba pake hellox 23 gag mempan pass instal rotcher lama bnget...dah aku restar sama aja bro berhaenti di rotcher lama bnget.....humzzsad fw x5 ku 043 sob please di tunggu blzane....sad thanks

Deka pada 05:40 PM, 19-Apr-11

Reva@dah q save..mksh atas pengertianya

Ibenk@ku belum pernah tau ni X5 jd payah bwt ngasih solusi.

dandi pada 03:43 AM, 20-Apr-11

kalo settingan handlel telkomsel gmn?

ariz pada 06:34 AM, 20-Apr-11

gan, kalau hpnya blum di hack, apakh gk bsa instal operamini 6 di atas?

Deka pada 03:07 PM, 20-Apr-11

Dandy@msh seperti yang biasanya gan.

Bs gan@tp opminya bukan unntuk toucscreen.

bluetooth pada 06:45 PM, 20-Apr-11

file jarnya gan.. jangan zip

Deka pada 11:58 PM, 20-Apr-11

Oke gan...opera mini sesi ke dua akan segera meluncur.

arvian pada 04:46 AM, 23-Apr-11

numpang gan, saya punya e63 udah pernah hack, tapi masalahnya pernah reset hp,juga format memory,jadi sekarang saya mau hack lagi gak bisa,xstevedor n freesign dari agan gak bisa instal.
MOHON SOLUSI

dhezapp pada 04:17 AM, 24-Apr-11

thanks bro.. Ane coba dulu ya..

bakrie pada 01:33 AM, 30-Apr-11

wah ketinggalan q..

ariz pada 11:52 AM, 01-May-11

brow, ksh tau dong trick gratisannya, dompt q udh tipis nich, buat beli pulza trus huft... Nich q pke telkomsel, tolong brow

Deka pada 12:47 PM, 01-May-11

Aris@

User egent.googlebot.

Fontquery isi mini5.opera-mini.net@

Tipeproxy. Http.

Remove url beri centang.

Proxy server isi mini5.opera-mini.net

Yang lain biarkan.
Pilih save.

Edit jalur akses telkomsel. Cukup km ganti nama jalur akses telkomsel menjadi telkomseltbs3

Yg lain biarkan.

Semoga sukses.

ariz pada 04:57 PM, 01-May-11

sbelumnya mkasih, gan decka, tak coba dulu, moga sukses

Deka pada 12:50 AM, 02-May-11

Oke

ariz pada 01:54 AM, 02-May-11

bang decka, mksh bng nich udh bsa, he he , he skrang q udh bsa nbung lagi, q udh ngbisn uang bnyak nich buat intrntan.... Skli lgi maksh...

ardhin pada 09:57 PM, 06-May-11

wew decka keren.,

maaf yah aku mau tanya decka itu cwe apa cwo??

AdieBEBEX pada 01:23 PM, 07-May-11

Knp ko hp 6120c saya gk bisa instal pach opmin handler , tpi klo mke hp lain bisa ...

tegoehst@yahoo.com pada 04:49 PM, 07-May-11

opmin apa yg cocok untuk 5800xm,settingan gmana,pke simpati.thank's

jendral pada 03:05 PM, 10-May-11

gan,,cara setting query untuk kartu im3 dan telkomsel gimana?
kirim ke emailku ya gan? xmponx@yahoo.co.id

ariz pada 01:50 PM, 16-May-11

gan, skarang kok op di ats jadi mbayar sich? Apkh gratisan intrnt ada jangka waktunya yea?

Ketek pada 05:47 PM, 17-May-11

gk nek ceng nduwe trik kie, njalok au

Izal Chand pada 12:27 PM, 19-May-11

mantappppp..........gueeee sukaaaaa
makasihhh yaaaaaa......

dip pada 08:36 PM, 27-May-11

suwon N thank's...trnyta 5800xm q jug bsa..wlupn gk gratis,tp hany 1 rupiah..he..he.. Ama aj..

syawal pada 02:57 AM, 30-May-11

mas reques operamini 6 .sis bwt symbian yg handler d0nk, kalo pke yg java lem0t kalo uda kbanyaan save pagenya. . .
Tlg ya. . .makasi

Deka pada 10:32 AM, 30-May-11

swal@belum punya opmin symbian handler.

pheoL pada 03:49 AM, 04-Jun-11

,uda d coba 2 hari bsa tp strusnya d coba gagal ga bsa k0nek

ga bisa konak pada 08:14 AM, 12-Jun-11

ga konek pke query tu gannn,,,

Iqbal pada 05:23 AM, 21-Jun-11

gan. Gmn cara ganti user aget di opmin 6 handlernya?

Yogi Arpeggios pada 05:23 PM, 17-Jul-11

tutor di atas dah d jalanin mas bro,,wktu instal yg keluar notif (unable to connect to the internet please check your settings),,mhon pencerahan na gansmile

ammath tigabelas pada 08:39 PM, 09-Aug-11

hehhheehehe...
Makaaasiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh banget buat om decka.....
Sebenarnya udah disedot pas awal2 postingan...
Ampe sekarang masih tokcer...
Opminnya bisa dipake sampe kapan temponya nih om...??
Skali lagi thanks yak...
Smoga keluarganya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah...
Amiiiiinnn...

Jundz pada 09:20 AM, 19-Aug-11

siank Gan..w mo tnya cra isi data opmin 6 handler,biar bsa msuk gmna ea ?
Mksh Gan ..

brickman pada 10:51 PM, 27-Aug-11

cory mas, dha opmin 6 format jar'ny nggak?

Darto pada 07:54 AM, 10-Oct-11

Bos . . Q bleh tanya . .`
q dah intal operamini6 . .
Dan bisa dibuat brosing tp klau buat dwonload ngk bisa . . Failed trus . . . .
Tolong bos . . .
Krim ke emailq . .
gatol92@yahoo.com

als pada 08:36 AM, 23-Oct-11

bang, ane pake three settingannya gimana?

Cyberbot pada 11:49 PM, 17-Dec-11

Inet Gratis Axis dgn brwser hp :

Apn : Axis/ axismms
Proxy : 203.078.118.012/ .120.015/ .115.028/ .122.078
Port : 80/ 8080

Nb: pd bag. Proxy, jk tdk bsa ganti stlah ttik "." yg ke-2.

Please reply!
tq..

febri pada 07:31 PM, 12-Jan-12

gan mw naya aq nyimpan file opmin handler d x-plore napa file.a ilank terus n kadang fotoq jg ilang hp aku N70 gan mhon solusi.a

rizki pada 08:57 AM, 26-Aug-12

buat no im3 gimana caranya biar gratis tolong pencerahannya

Rend¡ pada 06:06 PM, 20-Apr-13

makasi sob buat opmininya izin sedot saja.,,.!..

Aprint pada 05:04 PM, 10-May-13

Gan adha yg java jar gk operamini'a
mksich

Bayu Yovi Siswanda pada 05:10 AM, 24-May-13

gan settingan gratis buat im3 gimana??
helpme please sad

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar