APLIKASI MERUBAH TAMPILAN HANPHONE NOKIA MIRIP ANDROID

by Decka on 06:20 PM, 30-May-11

Category: APLIKASI S60v3,v5

MERUBAH TAMPILAN NOKIA MIRIP ANDROID



Malam gan.....?

Malam ini Deka mau nambahin aplikasi buat nokia kamu,tentu saja sudah di uji di NOKIA S60V3 dengan resolusi 320X240 reff. nokia E71 Decka.

Aplikasi kali ini adalah M1 aplikasi buat nokia symbian s60v3,M1 aplikasi merubah tampilan Nokia mirip Android.



Seperti apasih aplikasi M1 Android mari sama sama kita lihat screenshootnya terlebih dahulu.



Oke.....
Bagai mana masbrow....mau nyoba aplikasinya.

M1 Android.sis ( 149 kb )


Note:
Cukup kamu instal aplikasinya dan buka aplikasi M1,tes nokia E71

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

28 responses to "APLIKASI MERUBAH TAMPILAN HANPHONE NOKIA MIRIP ANDROID"

Anice [06:39 PM, 30-May-11]

Lam kenal mas deck .. smile
Udh brp X aq unduh apps dri blog iNi .. Trnyata appsny fix smua bwt di E71 ... :trims bnyak
* mau tanya nih .. Kira2 ada ga apps atw trick untuk memperbagus kamera bawa'anny ?

Ibenk Msv [11:57 PM, 30-May-11]

Pagi boz symbian rasa android nih hehehe

sama gw reques sama kaya yg di atas buat ningkatin kualitas kamera hehehe thanks
met beraktifitas

Elvanz84 [01:05 AM, 31-May-11]

dulu aku dah pake boz

✽Anom✽™ [01:37 AM, 31-May-11]

masih suka Symbian bro!

nuril osa suna [01:54 AM, 31-May-11]

met pgi ajah sobat deka..... Lgi cek warga MWB nich.mrgreen

fiongil [03:19 AM, 31-May-11]

knpa di hp n73 ga bsa di buka..
(tidak dpt membuka.file tidak lengkap)
tolong bro...jelasin

lupi [04:11 AM, 31-May-11]

mantap masbro...
tankyou matursuwun...

Joko Lianto [08:03 AM, 31-May-11]

mantap gannn,,,,, eh gan tukeran link yoo.... Http://joko-s60v3.mywapblog.com

Jongos [10:24 AM, 31-May-11]

absen sore bos!

Deka [04:29 PM, 31-May-11]

tank bwt temen temen best my friend mwb.

Maaf jk elat balas comentar.

Ibank@wah kurang tau gw cara ningkatin,karena kamera hardwer

joko@oke

nawawimuhsin [11:53 PM, 31-May-11]

kreatif banget mas DK...ayo maju terus mas..ku tunggu postingan mas yg trbr.

anwar [04:29 AM, 10-Jun-11]

ga bisa do donlod gan...boong trus.....
muncul tulisan ntah apa pun

Deka [09:08 AM, 10-Jun-11]

Anwar anwar..... Smua aplikasi udah ane tes downlonload ulg,q org gk suka buat postingan yg asal.coba kamu download gunakan opera mini 5/6 jika opmin 4 handler pake trik gunakan direkdownload.mungkin km aja yang belum pahamin hp km.

wendy [05:08 PM, 11-Jun-11]

ada ga app pemutar musik yg keren buat nokia 5530??

Randy [03:45 AM, 14-Jun-11]

bro app yg mirip X5 udh gk di ada kah??

Rhuly [06:25 AM, 11-Aug-11]

Kira2 lok diinstal di NOKIA N73 musik mendukung ga om??"

www.info-technology.tk

Raditiya [06:12 PM, 16-Aug-11]

mlm agan decka, all app yg abang posting keren2, aku user app yg abang posting, pengn nnya bang, knp ttpod aku pas di start ga lama kluar sndri? Setelah aku pake theme effects pdhal aku udh tutup op4allnya, mhon jwbannya? Terimakasih banyak smile

Riyan [03:22 PM, 03-Nov-11]

Ko di nokia E71Q sertifikat error,gmana tu boss

RamA [10:06 AM, 21-Nov-11]

hadu mas knp yah q tiap kli download dsni sring gagal, tiap q instal kbanyakan sertifkt error utk hp nokia e71 yg q beli dri arab.

oh yah mas, tlong dong blog mas ini isikan aplikasi yg bs mnambah bhs indonesia di hp q e71. Pasalnya hp q cuma ada 3 bhs: arab, inggris dan spanyol.

Trims.

kaysar dje [06:41 PM, 02-Dec-11]

Matur tengkyu Gan...
Moga sukses selalu

wahyu djatii [11:59 AM, 15-Dec-11]

bozz mau tnya e63 tu bisa d'pasang.i wallpaper ato thema live,,,???

Mustakim [09:46 AM, 02-Jan-12]

Mas decka aku warga MWB baru nich, lam kenal ya, jujur aku salut ma mas decka, appnya TOP banget, tetep SEMANGAT...salam persaudaraan dari mojokerto

rahmat [06:26 AM, 25-Mar-12]

bleh donk nyoba mas brow .....

teletele [02:07 PM, 13-Aug-12]

minta aplikasi kamera tembus pandang donk untuk nokia e63

teletele [02:08 PM, 13-Aug-12]

minta aplikasi kamera tembus pandang donk untuk nokia e63

wahid [06:49 AM, 29-Aug-12]

biggrin hadir Gan...ikut sedot aja nih... Hehe

yolan [09:32 AM, 30-Mar-13]

knpa gk bsa kak,stelah pasang android ad tanda seru ktnya ad ksalahan di sertifikasi anda

munchar [04:45 PM, 03-May-13]

om admin buat aplikasi kamera tembus pandang for nokia e71 mana?kuk gak ketemu" aplikasinya...
Kuk klo mau daftr wechat tdk bsa,,,mlah dptx tulisan busy,pleace try again

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images