APLIKASI GOLDEN PYTHON s60v3,s60v5 | Aplikasi python suport semua aplikasi berbasis python

Di posting oleh Decka pada 11:35 AM, 10-Oct-11

Di: APLIKASI PYTHON S60

TEMA NOKIA E71,E63|themes full custom icon


Selamat malam semua.
Seperti biasa,decka my bagi aplikasi lagi buat temen-temen DECKA CYBER BLOG yang lagi nengkreng di Blog.
Selama ini kita tahu beberapa aplikasi moding memerlukan aplikasi perangkat python.banyak temen terkadang instal aplikasi berbasis python tapi saat instal aplikas lancar begitu di buka ngebling aja tidak.itu disebabkan aplikasi python pipes tidak suport.
Nah kali ini decka mau bagikan Aplikasi Golden python yang suport s60v3 dan s60v5,dan suport banyak aplikasi yang berbasis python.untuk ukuran aplikasinya juga cukup besar 6.1 mb. lol
Nah tapi aplikasi ini cukup handal dan cukup flexibel yang dapat di instal aplikasi berbasis pithon di drive C atau E.
Saran saya kalian Ganti saja aplikasi python kalian dengan aplikasi Golden python.jika di bandingkan dengan powerpython4all,masih jauh cukup handal golden python.

Oke itu sedikit review Aplikasi Golden python s60v3,s60v5,jika tertarik silahkan di Download.

APLIKASI GOLDEN PYTHON S60V3,S60V5 6.1 Mb
Klik to DOWNLOAD

.::Aplikasi python lain yang kecil dan masih bisa di handalkan KLIK DISINI

NOTE:
Trik ganti aplikasi python agar dapat instal aplikasinya:jika hp kamu sudah terinstal python jika ingin ganti,hapus aplikasi python,jika tidak ,aka tidak akan bisa terpasang.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

112 tanggapan untuk "APLIKASI GOLDEN PYTHON s60v3,s60v5 | Aplikasi python suport semua aplikasi berbasis python"

TUBE_69 pada 11:46 AM, 10-Oct-11

setuju, ane pernah istall tp gagal gara2 python yg lama masih ada file sampah.

''met brkarya & sUkses seLaLu''

Ahmed pada 11:49 AM, 10-Oct-11

Mantap gan izin sedot ya..

Decka ⠟ pada 11:59 AM, 10-Oct-11

Tube@tank brow dah kunjung.
Kang ahmed@monggo....?

anzai pada 12:55 PM, 10-Oct-11

gan boleh nanya ga nich??
hp Q s60v3Fp2 trus aq pke yg super python...alnya lw pke pytho degeneration,golden ampe yg ultimatenya...
Psti ada aja aplikasi anak buahnya python yg ga bsa jalan...pdalhal udh coba instal d E atw C...tp lw yg super python jalan aja d semua ank buahnya aplikasi python gthu gan....emg knp ya gan bsa gitu??

Decka ⠟ pada 01:28 PM, 10-Oct-11

Aplikasi pipes dalam perangkat python di fp2 kamu kemungkinan tdk cocok,brow.

anzai pada 04:20 PM, 10-Oct-11

Oo.. gitu ya gan??
Trus d antara aplikasi python,python mana yg pling bgs Sob??
Aq prnah ngirim super python k hp teman Q k s60v3Fp1 Sob , trus pas ngejalani aplikasi end clear ktanya btuh python modul....
Tp d hp Q pas ngejalanin aplikasi endClear ga ada kndala kya gthu.....
D hp Q cma ada 1 aplikasi super python tp hmpir d smua ank buahnya aplikasi python bsa jalan tnpa kndala yg mcm2 gitu...
Trus pas aq ngecobain brbagai mcm aplikasi python terbaru kya python degenaration,golden,ultimate ampe yg packnya...
Kyanya msh ada aja aplikasi ank buahnya python yg ga bsa jalan atw cm bekedip githu aja kya giftaylor,miftool dan mbm sob...

dogensv pada 05:08 PM, 10-Oct-11

izin sedot gan.... bisa jalan kahn di nokia 5233????

Decka ⠟ pada 10:41 PM, 10-Oct-11

Anzai@untuk golden python tes E 63 banyak aplikasi berbasis python tdk ada kendala.
Dogen@dipersilahkan,mudah mudahan jln.

Muntohar pada 12:14 AM, 11-Oct-11

cara hapus phyton lama gimana gan?

okhanz pada 12:14 AM, 11-Oct-11

cara hapus phyton lama gimana gan?

Decka ⠟ pada 02:45 AM, 11-Oct-11

Cara hapusnya,buka maneger aplikasi cari python yg pernah km instal.atau gunakan unistal king.

Adgung pada 04:35 AM, 11-Oct-11

apsen, pgie gan, + ijin flow gan, ditungu kunjungan bliknya.

Decka ⠟ pada 04:43 AM, 11-Oct-11

Adgung@makasih gan.oke follow akan di cek

Dogensv pada 06:37 AM, 11-Oct-11

gan, numpang tanya....untuk bahasa menu 5233 untuk bahasa indonesianya r.berapa yah?????

Dogensv pada 06:39 AM, 11-Oct-11

lupa gan, nih uler bisa juga ga d E63.....

Decka ⠟ pada 07:13 AM, 11-Oct-11

Dogen@untuk 5233 aku belum tw gan.coba cek aja.biasanya cuma ada 4 bahasa.ulernya bs jln di E63

heri pada 12:18 PM, 11-Oct-11

aku msh binggung nih msh apa gunanya python golden ini?mohon pencerahannya ^_^

joko pada 01:58 AM, 15-Oct-11

salam kenal semua
tuk admin mau tanya nich
kok waktu instal golden pyton di c5 q kok keluar tulisan kesalahan pembarun ya??

Yusronie pada 04:47 AM, 20-Oct-11

Kunjungan perdana gan ane pendatang baru ijin comot golden ny thanks mrgreen

ynuri pada 11:57 AM, 29-Oct-11

masih...bngung ...mo di apain lgi.....blum apa2 nie mas...heheeh

tazqiahalawa pada 07:36 AM, 31-Oct-11

hp ane dah ke hack ne om brow tp icons pythona koq kgk ade. Makacihc yah tutorna

combro ⠁ pada 11:28 AM, 02-Nov-11

assmlkm mas .
Numpang commot ea gan ..
Makasih ni uler yeee
paten

Abiep pada 10:57 AM, 07-Nov-11

Coree ..
9an ..ko di x5-01 sya gk bisa eaa ,,ada pakah kira" ...?

panjol pada 11:51 AM, 10-Nov-11

mas bos aplikasi phythoon dah aq download smua.tp tdk bs d instal.kl sertifikat g kadaluaso ya sertifikat eror. Mas bos punya aplikasi phyton unsigin yg buat N81 g? Please send k imail saya dunk ni imailq rudi_to87@yahoo.co.id. Thx mz bos

bocklat pada 08:44 AM, 15-Nov-11

siang gan,pingin tanya nih...
Stiap q instal python jenis apapun,pasti sllu gagal...emang sih,dulu hp q prnah da pythonny.tp skrang g tau deh...trus cara hpus python lama gmna???dimana tempat python lamanya???thank's gan...

Alay09 pada 03:51 AM, 18-Nov-11

ane udh dnlod python 3 tp yg kecal . Skrng udh aku hpus di xplor tp blm bs instay golden python.. Gmn sob?

suparman pada 08:16 PM, 19-Nov-11

maap sekedar kasi info saja.
Bukankah di artikel di jelaskan kalo sebelum instal golden phyton, dan bagi yang udah pernah instal phyton, maka phyton yang lama di hapus dulu.
Bisa lewat App Manajer.
Menghapus ya semuanya, termasuk modul dan scriphtsell nya. baru instal golden phyton.
Kecuali kalo pake super phyton ato power phyton4all yang phyton dan sekutunya sudah dalam 1 pack..

Sezohack pada 12:32 PM, 22-Nov-11

gan kenapa golden python gak bisa keinstal nokia 5800 fw 60. Setelah hp ane hard rest,kartu memori dah ane format , hp sudah dihack.setiap instal selalu kesalahan pembaharuan ,mohon dibantu tanks

Sezohack pada 06:53 AM, 24-Nov-11

gan kenapa semua aplikasi python gak bisa diinstal (kesalahan pembaruan) di hp 5800 v60.0.003 hp sudah dihack dgn drweb mohon dibantu dan penjelasannya tmks

Fhoe pada 01:13 PM, 29-Nov-11

mmpir kwan . . . .
gmn ni Gan golden python'a gk bsa d instal pdhl udh ane Hpus smua python yg Prnah aNe instal v ttp z pmberitahuan'a kya gtu " kesalahan pembaruan" lalu d coba age d hack ulang sypa tau bsa instal v ttp z Gx bsa Gan . ..
hp ane 6760s mohon ksih solusi'a Gan . ..
trimz sbelum'a . . . !!!

Kakasensei pada 11:09 AM, 04-Dec-11

Laporan gan...
Setelah beberapa kali terjadi 'Kesalahan Pembaruan' padahal python s60 ama scriptshell udah dihapus,
Trus coba di mobile cleaner dan restart beberapa kali, tetep aja gak mau nginstal,
Ane liat-liat lagi di manager aplikasi ada ExtraPowerModulePack ? Apa itu...? Apa bagian dari app python lama ? Setelah tanya-tanya di Fp Nokia Symabia S60v3 v5 Indonesia, akhirnya dapat jawaban bahwa ExtraPowerModulePack itu bagian dari python.
Setelah Ane hapus, TRAARAAA... akhirnya bisa juga di instal di E63 ane ini
Hehehehe

Kakasensei pada 11:33 AM, 04-Dec-11

Eeeeiiiit..... Sudah ke instal tapi kok gak ada menu tampilan nya ya ????

Sezohack pada 12:28 PM, 04-Dec-11

Gan bantu ane nih masalah python dan sekutunya gak mau terinstal (kesalahan pembaruan) padahal hp dah dihard rest memori dah diformat ,hp ane n5800 v60.0.003 sudah terhack, mohon dibantu .tnks ...

Edy pada 09:34 AM, 09-Dec-11

gan tlg bntuanya,ni w mo instal golden python syarat nya kan hrs hapus python yg lama,,,gmn gan caranya hapus python yg lama soalny d x plor dah a cari g ada instalnya,,,?tlg bntnya y gan,,,tks

PreMan pada 06:01 AM, 16-Dec-11

lha wong gk punya N5800 y0 gk isa jawab tuan rumah'e !! biggrin
Ini uler gk cocok sob di 5800 coz udah lama gw pake 5800, katanyasih handal tp ni uler gk punya taring di 5800.
NB: maaf boss nyundul, cuma ksh masukan aje !!

iday pada 06:01 PM, 24-Dec-11

mantaf gan,,,gan ane mao nanya nih,,kenapa hp symbian ane kalo instal pipe pyton ga bisa,jadi celakanya ,kalo instal pyton jadi gagal,,,bisa di instal kalo pipenya ga di instal...menta tolong di bikinin artikel tentang ntu gan....oh iya lengkapnya hp ane nokia x6 8gb

----●«(-●ƒαнмι●-)»●---- pada 06:13 PM, 25-Dec-11

manteb gan, thx ea bwt uler a biggrin

yudhis pada 11:31 AM, 26-Dec-11

gann aku kan abis hapus python yg kecil... trus aku mwu pasang golden python.. eh kluar bacaan kesalahan pembaruan... padahal smwua berkas python yg dulu udh saya hapus... gimana yya solusinya.. ? makasih .

Dhimas Roby pada 09:58 PM, 27-Dec-11

bang deck, kesalahan pembaruan, tapi kalo instal phyton lite on E bisa.. ?

Yudi pada 02:51 PM, 01-Jan-12

Thx buat gan Decka buat python & tips install nya,, oh yaa sekedar masukan,, buat yang kesusahan install python golden,, remove semua python yang pernah di install sebelum nya,, masuk ke apps manager,, terus hapus semua,, setelah python habis,, baru install golden python nya,, hehehe. . . Semoga sukses

sukses in Nokia N73 s60v3 mrgreen

Yudi pada 02:52 PM, 01-Jan-12

Thx buat gan Decka buat python & tips install nya,, oh yaa sekedar masukan,, buat yang kesusahan install python golden,, remove semua python yang pernah di install sebelum nya,, masuk ke apps manager,, terus hapus semua,, setelah python habis,, baru install golden python nya,, hehehe. . . Semoga sukses

sukses in Nokia N73 s60v3 mrgreen

Ekogenesis pada 12:52 PM, 03-Jan-12

gan decka , file SDL library nya ga signed , jd nya hp Q ga bisa memasang , tolong signedkan donk gan decka ,,,,, pleaceeeee !!!!!

Arie pada 07:19 AM, 06-Jan-12

bro,,
Aku udh install golden python..!!
Lalu saat aku mau ganti nada dering/sms di profile, kok lama banget muncul list lagunya..!! Lalu, setelah aku hapus Golden python, langsung muncul list lagunya...

core pada 09:46 AM, 20-Jan-12

hi bro.. Gua mke golden pyton, pas gua instal animenu plus v2.00, g ad msh.. Pas gua instal ultra power module pack-E.sis g bisa ne, coz 'KESALAHAN PEMBARUAN' jd gmn ne bro??? Please solusinya.. Type hp ane NOK X5-01. Thx's.. smile

Decka ⠟ pada 01:17 PM, 21-Jan-12

@core,
Hapus dulu.golden pithon,baru isntal power python

rachman pada 04:52 AM, 22-Jan-12

gimana ni gan hp qu gak bsa install golden phyton dlu sbelum qu restart kpngaturan awal qu install bisa tlong donk ksi tw cara x spya bisa diinstall lg

Decka ⠟ pada 08:03 AM, 22-Jan-12

@rachman,
Hapenya di hack ulang.

rachman pada 09:30 AM, 22-Jan-12

ohh ya nnti aku coba mksh ya mas decka sukses slalu

Sammy pada 09:56 AM, 31-Jan-12

aku mw instal g0ldn phut0n n power phytonnya udah aku hpus. tapi gk jadi n katanya "error -258" gmna nh br0. . , m0h0n slusinya..,

muhammad azza pada 12:37 AM, 02-Feb-12

mas decka golden pyhton wkt d instal ada tulisan kesalahan pembaharuan,gimana nih?,pdhl hp ku sdh d hack,hp ku c5-03

encuzt pada 08:51 AM, 04-Feb-12

golden phython g bs d psang d nokia 5800 dan seperjuanganx brow..

jipLonXtgem pada 06:21 AM, 06-Feb-12

Hp E'71-qu Qo buaT instaLasi FiLe pHyton ga' biSa kenaPa Ea bOs,,,???
pasti keterangan'nya kesaLahan sertifikat terus,,,terus gimana kaLo kaya gtu terus bos,,,???
minta soLusi'nya donk,,,

fhay pada 07:52 AM, 08-Feb-12

askum gan, mau tanya nih,,,, hp ane e63 udah instal python,di dlm zip nya ada 3 = python v.145, python script shell, trus 1 lg extra power modul pack. Pas ane instal aplikasi berbasis pyton ada yg sukses n ada jg yg gak ke buka. Yg ane tanyain ane harus hapus semua atau salah 1 nya aja buat ganti golden python? Mksh gan....

fhay pada 08:38 AM, 08-Feb-12

alhamdulillah di kotak katik baru bisa, tapi......... Ko icon nya gak muncul yua? Hehehe jadi bingung .... Apa ini ciri khas golden pyton gan? Hehehe di bantu y... sukses selalu gan

khanchel pada 03:41 AM, 21-Feb-12

mas bro udah ane comot golden phytonya,makasih ya......1lagi mau nanya ko' g' muncul iconnya kayak phyton ane yg lama

ibnu pada 11:12 AM, 26-Feb-12

gan npha ea app golden phitonya gx bsa terinstal pdahal hp ane udah d'hack, hp ane s60v3 n73.
mhon pencerahan'a. . .
mksih

adie pada 03:05 PM, 04-Mar-12

bos, hp q 5233, knp golden python ma degeneration stiap aq instal selalu kesalahan pembaharuan, pdhl pyhton seblm nya dah aq hps pke uninstal king, tp kenapa tetep gk bs..tlng ya bos pencerahan nya.,

justin pada 11:41 AM, 05-Mar-12

bosss,,,help mee,,,q udah download golden pythonnya,udah bsa keinstal,,tp kok gag ada icon python ya di menu hp,,trus q cba instal aplikasi yg berbasis python,dan gagan menginstal,thu kan brati python nya gag brfungsi,,,mhooon bngt pencerahanya,,

Decka ⠟ pada 02:23 PM, 06-Mar-12

@justin,
Tanpa icon

Aloem pada 07:25 AM, 11-Mar-12

nyimak aja bro..'' nice''..

har pada 03:12 AM, 12-Mar-12

5800 bisa , hpus dlu pyton yg lama, klo msih muncul 'kesalahan' mungkin app 'extra power modul' blm di hpus .

yanto pada 12:15 PM, 12-Mar-12

ni uler+dedengkot2nya emg bkin pala pecah.....

suckerhead pada 05:39 AM, 14-Mar-12

@yanto
Wkwkwkwkwk.....ganti pake uler kasur aja mas..

adrian.21 pada 01:29 PM, 23-Mar-12

knpa golden phiton gak di instal pdhl hp udah pky haker.

budi cikhy pada 04:12 AM, 03-Apr-12

ijin nyedot gan...sukses selalu

Rudy pada 11:18 AM, 09-Apr-12

ikon menuny gk muncl?

GhozaliezRH pada 08:49 AM, 15-Apr-12

Hp aku e63 unhack bisa gaq instal golden phyton.
1 lagi. Kalo mau ngatasin hp gagal hack gimna gan.?

dodohkenari pada 12:37 AM, 20-Apr-12

thanks gan..
Emang blog agan favorite ku..

《★Syarief's Naruto L♥vers Blog™★》 pada 01:17 AM, 08-May-12

,,internet gratis AXIS mei 2012, masih hangat,,
,,seting handler & opera modif,, TERBARU,,
,,lihat di kolom komentar, untuk set handler,,

dedy pada 09:33 AM, 12-May-12

mas npa gambr python x gak bisa terlihat padahal sudah di install . . . . Mohon petunjuk x

sann pada 04:06 PM, 16-May-12

sob phn scrip sell apa aja ya isinya cz udah keburu ke hps appnya g lwat file mngr...isinya di folder c/sys/bin ya??q instal di drv c

Deny pada 06:27 AM, 21-May-12

Gan? Hpku blum pernah install phyton truz gw download golden phyton nggak bisa katax "kesalahan pembaharuan" gmana tuh gan? Mohon bantuannya.

sandy pada 02:05 PM, 30-May-12

wah payah, sad di hp ku gak bisa, padahal python nya udah ku hapus semua, pas aku instal eh katanya aplikasi terlindungi, gimana to, mumet sad tolong ya kasih tau caranya plisss biggrin

Acon99 pada 09:16 AM, 31-May-12

@sandy : mungkin hpnya belum di hack gan.... coba intal i-sms / emoji japanese bisa ato gak

@anzai : utk python degeneration, Instal Python ini di memori telepon atau di drive (C:/)
jangan di memori kartu (E:/) karena secara otomatis
python ini ter instal di (E:/) memori kartu dan yang
tadinya 2MB jadi 238kb.

Acon99 pada 09:31 AM, 31-May-12

@deny http://gembox.pun.bz/files/siseditor-v0-80-en-s60v3.zip download ni, comot dari tetangga sebelah,
Setelah di download, buka sis editornya. Lalu pilih file
aplikasi yang akan di edit. setelah di pilih maka akan keluar data2nya.
setelah muncul data-data dari aplikasi tersebut
kemudian sorot kursor pada bagian Install type dan klik... Setelah itu pilih Partial upgrade [pu] Kemudian tekan tombol pilihan 'Save file' lalu coba instal aplikasi tadi yang sudah di edit
Selesai... Tak ada kesalahan pembaharuan lg

Tested e63 hacked

Acon99 pada 09:37 AM, 31-May-12

@sandy > ini ada turtorial dr tetangga sebelah
Coba praktekin lgsg ke TKP
http://enzank38.mywapblog.com/aftar-isi-fans-page-hubungi-penulis-bagi.xhtml#comments

acung bridge pada 11:00 AM, 02-Jun-12

gan golden python'a ko saat ane instal malah corupt ?
Mohon bantuan'a.

saiful hamiem pada 01:24 PM, 02-Jun-12

gan kunjungan pertama,
Mau tanya cara lihat aplikasi hapus di mna???
Soale dulu dh ke hapus tp mau intal golden gk bisa

opi pada 01:12 PM, 07-Jun-12

mt mlm bos,,
W udah hpus phiton yg perna w instal tpi tetap ga bsa instal golden sad

jeni pada 01:30 AM, 20-Jun-12

maaf,gan. Apa bner klu pasang phyton ntar bsa buat hp harus di Flashing ya,gan?

jeni pada 01:33 AM, 20-Jun-12

maaf,gan. Apa bner klu pasang phyton ntar bsa buat hp harus di Flashing ya,gan?

tho bone pada 11:33 AM, 21-Jun-12

ya engak ada icon nya mas... padahal uda d install N sucses...

Muhamad_ikrom pada 02:37 PM, 29-Jun-12

nanya kang ane menginstal golden pithon ada peringatan di hp *tidk dapat menginstal aplikasi dr penyuplai yang tdk dipercaya* hp ane c5 apa ada yg kurang di tggu kunbalnya

cemcem pada 04:58 AM, 02-Jul-12

bang admin py iki, di instal kok gak nungul apliksna, hp n97

agi pada 07:27 AM, 06-Jul-12

sop,klo mau instal phyton yg di hps tu semuanya gak??coz bingung ane sop..

pengunjung pada 09:56 PM, 06-Jul-12

ga bisa di instal di e63 ane hiks :'(

thë darknesz pada 10:01 AM, 16-Jul-12

nyimak z sob.:biggrin

www.rezhafaisal.heck.in/cara-intip-css-mwb-yang-berdomain-www-co.xhtml

ardinila pada 07:09 PM, 16-Jul-12

gan...udah insatal kok malah app idesigner,scrolsms kagak bisa dibuka,kenapa ya?

pkr pakkarawa pada 01:50 AM, 18-Jul-12

salamm .mantap laa .bleh sye ambil khe. ..??

ryn pada 08:29 PM, 24-Jul-12

mas aku dulu pakek python script shall ,setelah aku hapus phyton sama foldernya kok aplikasi manager ane gak mau kebuka mohon bantuanya

Awank pada 07:33 AM, 27-Aug-12

Minta izin sedot gan

benk pada 09:09 AM, 14-Sep-12

di E63 ku aplikasi python nya tidak nampak di layar, apa memang seperti itu?

Rest pada 11:01 AM, 16-Sep-12

Gan,
Kalo Mau Nginsall Phyton, hp nya harus di hack dulu ya ??
soalnya di E63 ku gk bisa di install

turiman pada 09:03 AM, 03-Oct-12

dhp q ga bsa di instal gan knp
Pdhl udah dhack nokia n95

oling pada 09:59 AM, 03-Oct-12

gan di e63 ane kok gak mau tampil ya?
Trus ane cb jalanin imagedesigner kypad y gak fungsi, yg fungsi cuma kiri/tengah/kanan (tlg pencerah an y gan) thx

alot pada 01:45 AM, 05-Oct-12

sudah sukses diinstal..
Tp.. Kok ikon phytonnya gak muncul??
Ap mmg spt itu ya??

Mohn penjelasannya..

Ibad pada 01:12 PM, 05-Oct-12

decka@gan mw nanya nie gmn ya cara hapus phyton jd gni gan sblumnya hp ane udh di pasang phyton stlah di hard reset pytonya ane pasang laporanya bsa di pasang tp anehnya gak bsa tampil di pemasangan gan
Mhon pencrahanya gan

ilham pada 01:16 AM, 12-Oct-12

ijin ambil gan wink

svgiq pada 10:20 AM, 19-Oct-12

gan e71 sya kok gk bsa di instal golden phyton knpa ya gan ?
Mohon bantuanya

Gulam Gumal Gamul pada 08:49 PM, 31-Oct-12

ijin dunlud masta..

vasha amrullah pada 03:07 AM, 13-Nov-12

ok pak!!
Nyomot dulu ya??
Salam kenal pak

edith_blank pada 01:43 PM, 16-Nov-12

Cara membersihkan python ampe bersih pengalaman ane sih gini neh:
Buka xplore=>Menu=>Find terus cari semua file yang berformat ''py'', ''pyc'', ''pyd'' dihapus semuanya, cari di semua drive, C, E, D, Y, Z.
Setelah bersih semua install lgi pythonnya,,biasanya sih langsung bisa..

ariza pada 09:52 AM, 17-Nov-12

gagal instal padahal udah d hack. Aplikasi terlindungi penyuplai yg tidak dipercaya. mohon pencerahan

MenulisGratis pada 07:09 PM, 30-Nov-12

mampir ja y!

tatu pada 04:53 PM, 13-Dec-12

gan gak bisa instal . . . . Kesalahan pembaharuan @nokia x7

indah pada 04:55 PM, 13-Dec-12

mas brondolan kabeh,njalok tulong. . . . . .
Gak bisa hack ne. .
Xplore yng cocok untuk 1202 brap y?

adri pada 09:25 AM, 20-Dec-12

mantp kang

jngan lupa kunbal
and pollow blok ane
htttp://adri.mywapblog.com

Rizky ramdhan pada 03:50 PM, 20-Dec-12

blog yang berguna sekali,khususnya buat saya sendiri.thaks ya

ikinkzr pada 03:35 AM, 31-Dec-12

car mentsnya gmn,klo ampikasi pyton sudah berkerja.
Mohon pencramahanya.
Mksh sblumya.

adi pada 03:53 PM, 10-Jan-13

bsa g' d hp n73 yg blum d hack

Rudi pada 07:58 PM, 21-Jan-13

Nah,, bagi yg kesulitan donload G.python,, silakan di unsignal aplikasi fhyton'y dl melalui aplikasi manager.. Atau lwt netqin anti virus,, jika semua file yg brhubungan dgn fython sdh kehapus,, silakn instal kmbli G.fython yg sdh anda donlod... Hasil'y selamat anda berhasil smile sya dh coba di hpe E71

safarbima pada 07:10 AM, 22-Jan-13

. .
, gmN ea kc di tempat ane kagak bisa hp statUs hack
blum pernah instal python sblumnya tpi stiap instal G.P pasti slalu kslahan pembaruan

#please bantuannya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar